Tulisan Terbaru

Halaman: [1] 2 3 ... 10
1
Drawings of Magic / Re:.Hack
« Tulisan terakhir oleh Hercules pada 09 November 2018, 12:20:41 »
I want everyone to understand more about communication.
2
Records of the Heroes / Re:Bridge to Terabithia
« Tulisan terakhir oleh Hercules pada 09 November 2018, 12:20:04 »
Everyone in this forum should talk to each other.
3
Have Fun!!! / Suki dan Barbeque
« Tulisan terakhir oleh raachaw pada 08 Agustus 2018, 11:39:22 »



Seperti yang kita tahu suki adalah makanan khas Thailand yang banyak digemari saat ini. Tidak menutup kemungkinan saat ini restoran suki dan bbq pun banyak yang menyebar di ibu kota Jakarta. Anda pun dapat mencobanya dengan varian rasa berbeda dan harga yang berbeda juga. Tapi, tentu saja makanan ini fresh dan segar sehingga nikmat untuk dicoba. Jika Anda berkunjung ke Jakarta, Anda dapat mencoba suki & bbq disalah satu restoran yaitu Raa Cha Suki & BBq yang menyediakan berbagai makanan fresh, segar, dan enak untuk menemani waktu kuliner Anda.
4
Have Fun!!! / Re:My hometown
« Tulisan terakhir oleh raachaw pada 08 Agustus 2018, 11:29:09 »
Iya setuju banget setiap hometown punya khas nya sendiri, ada yang unggul di kuliner, startup, atau pariwisata.
5
Have Fun!!! / Mengapa Warga Negara RI diwajibkan Memiliki NPWP? Simak Ulasannya
« Tulisan terakhir oleh Kezia09 pada 02 Juli 2018, 03:05:51 »
Dalam perpajakan di Indonesia (taxation in indonesia), setiap warga negera RI yang memiliki penghasilan melebihi penghasilan tidak wajib pajak (PTWP) diwajibkan untuk membayar pajak. Maka dari itu, untuk mempermudah membayar pajak, warga negara RI diwajibkan memiliki NPWP. Mengapa?

Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) merupakan nomor yang diberikan kepada Wajib Pajak (WP) yang berfungsi sebagai sarana administrasi perpajakan. NPWP digunakan sebagai tanda pengenal diri ataupun Identitas Wajib Pajak (WP) dalam melaksanakan hak dan kewajiban perpajakan.


Dengan memiliki NPWP akan memberikan banyak manfaat bagi warga negara indoesia. Berikut manfaat memiliki NPWP;


Sebagai Persyaratan Administrasi Dewasa ini, tak sedikit bank ataupun perusahaan yang menajdikan NPWP sebagai salah satu persyaratan administrasi. Hal ini berguna untuk mendukung informasi akan identitas warga Indonesia. Apalagi dalam urusan keuangan, memiliki NPWP menjadi hal utama.


Berikut beberapa dokumen yang membutuhkan NPWP dalam persyaratannya;


a.      Kredit Bank.
b.      Rekening Koran.
c.      Pembuatan SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan).
d.      Administrasi Pajak Final.
e.      Pembuatan Paspor.
 
Mempermudah Urusan Perpajakan Memiliki NPWP akan berkaitan dengan kemudahan dalam pengurusan administrasi perpajakan. Begitu pun sebaliknya, tidak memiliki NPWP akan berpotensi untuk tidak dapat / diperkenankan dalam membuat dokumen – dokumen tersebut. Berikut beberapa hal dalam kemudahan yang didapatkan, bila memiliki NPWP;


a.      Mengurusi Restitusi Pajak.
b.      Pengajuan Pengurangan Pembayaran Pajak.
c.      Mengetahui Jumlah Pajak Yang Mesti Dibayarkan.
d.      Pemotongan Pajak Rendah.


Untuk wajib memiliki NPWP tidak hanya perorang, namun badan usaha perlu memiliki NPWP.


NPWP Bagi Bisnis

Untuk kalian yang ingin membuka badan usaha pun perlu untuk memiliki NPWP, agar badan usaha kalian diketahui Direktorat Perpajakan. Memiliki NPWP menandakan bahwa usaha tersebut sudah mampu memenuhi kewajiban pada negara dalam membayar pajak.
Keuntungan lain memiliki NPWP ialah menjadi pelengkap dalam administrasi untuk melakukan peminjaman bank. Hal ini merupakan syarat pendukung dalam Surat Ijin Usaha Perusahaan SIUP) atau Tanda Daftar Perusahaan (TDP).


Untuk memudahkan dalam perpajakan, dianjurakan untuk badan usaha melakukan konsultasi pajak indonesia (Indonesia Tax Consultant), agar lebih mengetahui secara detail pajak apa saja yang perlu dan tidak perlu dibayarkan. Sehingga hal tersebut, akan membantu perusahaan / badan usaha dalam urusan keuangan.
6
New Party / Re:Fans berat RPG Fantasy
« Tulisan terakhir oleh Henriette pada 08 Juni 2018, 03:49:39 »
We fully support the creation of your website ever.

สโบเบ็ต
7
New Party / Re:Ha-halo .///.
« Tulisan terakhir oleh Henriette pada 08 Juni 2018, 03:48:52 »
You certainly can not be read in any language.
8
Have Fun!!! / Re:Perawatan tubuh
« Tulisan terakhir oleh Zachry pada 18 Januari 2018, 05:41:36 »
Gua sih gada perawatan tubuh yg kaya gimana-gimana bgt, karna laki kali ya haha. ya paling kalo berat badan udah gak kontrol, rutin minum susu aja sih buat ngebalikin ke berat badan semula
9
Have Fun!!! / Re:Penipuan Berkedok Investasi
« Tulisan terakhir oleh Zachry pada 18 Januari 2018, 05:20:38 »
Berhati-hati sebelum memulai sebuah investasi. cari tau secara mendalam, produknya, perusahaannya, bahkan org yg menawarkan investasi itu kpd Anda. Banyak yg tertipu karena gampang terhasut dengan keuntungan yg akan didapat dlm jangka waktu yg singkat
10
Have Fun!!! / Re:Teman penting nggak sih?
« Tulisan terakhir oleh Denada09 pada 21 Desember 2017, 02:23:56 »
Pentinglah punya teman, karena memang manusia adalah makhluk sosial. Gak mungkin didunia ini hidup sendirian. Apalagi sekarang udah ada dunia digital, jadi bisa tambah teman via social media kaya facebook, instagram atau twitter
Halaman: [1] 2 3 ... 10
anything