Penulis Topik: Ketawa ketiwi  (Dibaca 8184 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Ketawa ketiwi
« pada: 04 Mei 2007, 12:59:11 »
Okay, kalau ada yang mengamati, beberapa tulisanku terakhir agak serius.

Tapi cukup di situ saja seriusnya!

Punya cerita lucu? Entah yang sudah kuno, garing, atau masih fresh? Atau ada pengalaman lucu yang tidak terlupakan, memalukan, tapi kalau dipikir-pikir konyol juga? Ayo bagi di sini :D

Kalau aku... eee... apa ya...
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Ketawa ketiwi
« Jawab #1 pada: 25 April 2008, 02:45:03 »
Necropost :P

Duh aku nggak tahan sama yang satu ini... ternyata ada gunanya juga RSS-an :D

Dikutip dari ketawa.com.

Ini adalah cerita seorang penyanyi dangdut, saking senangnya, setiap konser dia selalu menyanyikan lagu dangdut, sehingga membuat para penonton marah. Kadang-kadang si penyanyi sampai dilempar sama penonton dengan batu kerikil.

Pada suatu hari dia mengadakan konser sekaligus meluncurkan lagu terbarunya berjudul "TO BE". Para penonton pun senang karena dia menyanyikan lagu berbahasa inggris. Pada malam hari banyak orang yang mau nonton konsernya sampai-sampai tiketpun habis terjual.

Saat dia mau menaiki panggung, para penonton menyambutnya dengan gembira, lalu ia pun berkata:

Penyanyi : "Kali ini saya akan menyanyikan sebuah lagu yang berjudul TO BE ..."
Penonton : "Horeee...!!!" (penonton kegirangan dan gak sabar mau denger lagu sang penyanyi)
Penyanyi : "Kalian semua siap....???"
Penonton : "Siaaaaap...!!"
Penyanyi : "Ok musik..."

"TO BE TO BE TAN OOOH... TO BE TO BE TAN... TENGGOL TENGGOLAN OOOH... TENGGOL TENGGOLAN..."

Kerena merasa tertipu, penonton pun melemparnya dengan batu yang ukurannya lebih besar.
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Ketawa ketiwi
« Jawab #2 pada: 14 Juni 2008, 11:49:28 »
Courtesy of ketawa.com. Rada panjang :P

Boss bicara dengan sekretarisnya: "Seminggu kita pergi untuk perjalanan dinas, tolong siap-siap."

Sekretaris telepon suaminya: "Mas, saya mau berangkat untuk perjalanan dinas, hati-hati di rumah ya."

Suami telepon kekasih gelapnya: "Istriku mau berangkat seminggu, kau ada waktu?"

Kekasih gelap bilang terhadap anak kursusnya: "Nak, ibu punya banyak kerjaan selama seminggu, kursus ditiadakan selama seminggu."

Anak kursus bilang terhadap kakeknya: "Kek, seminggu tidak ada kursus, gurunya sibuk. Ayo kita jalan-jalan. "

Kakek (=Boss) telepon sekretarisnya: "Minggu ini saya mau jalan-jalan sama cucu saya, meeting dibatalkan."

Sekretaris telepon suaminya: "Bossnya ada kerjaan rumah yang mendadak, tripnya dibatalkan Mas."

Suami bilang kekasih gelapnya: "Kau tak bisa datang, istriku tak jadi pergi."

Kekasih gelap telepon anak kursusnya : "Nak, kursus minggu ini berjalan seperti biasa."

Anak kursus bilang sama kakeknya: "Kek, guruku bilang kursus berjalan normal. Kakek jalan sendiri aja."

Kakek bilang sama sekretarisnya: "Minggu ini kita atur perjalanan dinas lagi. Kamu siap-siap, yah!"

Cape deh...
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Ketawa ketiwi
« Jawab #3 pada: 14 Juni 2008, 12:35:18 »
Walau gak lucu amat, tapi boleh lah :D
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Valcrist

  • Lv 2 Pemula
  • **
  • Tulisan: 187
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bergabung sejak: 02/02/2008
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Ketawa ketiwi
« Jawab #4 pada: 10 Agustus 2008, 02:57:16 »
Tebakan boleh ga?

Buah apa yg paling nge-rock?

Lengkeng Park

Nama masa kecil Sudirman?

Sudirboy

Knapa Superman jubanya ad di blakang?

Klo di depan, artinya mo cukur rambut.

More to coming soon (if it's permitted :D)
________________________________________
Butuh bantuan Spriter/Graphic Designer buat RPG Maker XP? PM aj gw. Pasti gw bantu klo gw lg nganggur. ;)


Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Ketawa ketiwi
« Jawab #5 pada: 10 Agustus 2008, 10:50:09 »
Menurutku sih boleh aja :D
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Ketawa ketiwi
« Jawab #6 pada: 18 Agustus 2008, 07:18:56 »
Panjang dan nggak terduga ;D Courtesy of ketawa.com.

Ada kejadian aneh di Unit Perawatan Intensif (ICU) RSCM, dimana para pasien selalu meninggal di tempat tidur yang sama pada kamar yang sama dan selalu pada Jumat pagi tanpa peduli umur, kelamin, kondisi kesehatan mereka ataupun latar belakang kesehatan.

Hal ini sangat membingungkan para dokter dan beberapa bahkan berpikir bahwa hal ini ada hubungannya dengan supranatural. Mengapa selalu pada hari Jumat dan pada tempat tidur yang sama? Lalu para dokter memutuskan untuk menuntaskan kasus ini dan menyelidiki penyebab dari beberapa kejadian ini...

Begitu tiba hari Jumatnya, semua orang dirumah sakit tersebut dengan tegang menunggu akankah kejadian buruk itu terulang kembali. Lalu terbaringlah pasien baru rumah sakit itu disana.

Beberapa dokter termasuk dr. H. Djoko Maryono, DSPD, DSPJ, ahli internis dan kardiologi dari RS Pusat Pertamina yang memang sengaja diundang sudah memegang tasbih, quran, bible bahkan sebagian lagi memegang benda-benda suci lainnya untuk menangkal iblis...

Sementara sang pasien masih terbaring disana. Seiring waktu berputar..pukul 07:00.. 07:30..tepat sebelum waktu keramat itu tiba..Pintu kamar tersebut terbuka...

Kemudian masuklah Tukimin.. part timer cleaning service untuk hari Jumat...Ia langsung mencabut kabel alat untuk bantuan pernafasan dari stop-kontaknya lalu menggantinya dengan kabel untuk vacuum cleanernya dan mulai membersihkan ruangan...
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Ketawa ketiwi
« Jawab #7 pada: 18 Agustus 2008, 11:16:21 »
Hihihi :D Lucu banget :D
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline very

  • Lv 1 Pendatang
  • *
  • Tulisan: 9
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bergabung sejak: 03/08/2008
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Ketawa ketiwi
« Jawab #8 pada: 19 Agustus 2008, 02:01:15 »
hahhaa.............nice jokes niii
fans of www.klubkartu.com
link of web games

Offline Kei90

  • Lv 3 Pemain
  • ***
  • Tulisan: 489
  • Karma: -2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Juzt wanna have fun ^^p
  • Bergabung sejak: 17/09/2007
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Ketawa ketiwi
« Jawab #9 pada: 20 Agustus 2008, 07:13:45 »
Astaga.... "Sang Pencabut nyawa" yang ditakuti oleh para dokter adalah seorang "Pencabut kabel"! LOLZ, Too Funny!!
Motivation for fighting the fear of life:
"Brave men are them that once saw fear in their life, and crossing the fear. There are no brave men that already been brave when their are born."

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Ketawa ketiwi
« Jawab #10 pada: 23 Agustus 2008, 08:54:52 »
Hari ini agak banyak yang lucu :D semuanya courtesy of ketawa.com.

Sebuah pesawat sedang terancam akan jatuh. Didalamnya ada 5 penumpang,sementara parasut untuk terjun hanya tersedia 4 buah.

Penumpang pertama bilang, "Saya kurniawan Dwi Julianto, pemain nasional sepak bola, persepakbolaan Indonesia masih memerlukan orang seperti saya. Jadi, saya belum boleh mati." Lalu dia ambil parasut pertama dan terjun.

Penumpang kedua adalah Megawati Sukarnoputri, bilang: "Saya adalah putri Sukarno. Saya juga adalah kandidat presiden Indonesia di masa datang. Sekarang ini saya sedang akan menghadiri penobatan saya jadi ketua Partai Pelopor. Saya akan menggantikan bapak saya jadi Presiden Indonesia nantinya. Jadi, saya Juga belum boleh mati."

Lalu dia ambil parasut kedua dan terjun. Penumpang ketiga, Abdurrahman Wahid, bilang: "Saya adalah mantan Presiden Repulik Indonesia. Rakyat Indonesia masih sangat membutuhkan kepemimpinan saya, jadi saya belum boleh mati."

Kemudian dia meraba raba kiri kanan dan akhirnya menemukan parasut ketiga. "Lagipula... kalau saya mati, itu Propinsi Riau, Jawa Timur/Madura, Aceh, Irian Jaya dan masih banyak lagi Propinsi lain lagi pasti akan memisahkan diri dari NKRI dan akan memerdekakan diri," tambahnya sambil melompat terjun.

Penumpang keempat adalah KH Abdullah Gymnastiar. Kepada penumpang kelima, seorang anak sekolah umur 10 tahun, Aa Gym berkata: "Sudahlah, nak, kamu pakai sajalah parasut terakhir itu.

Saya sudah cukup lama hidup. Tak berapa lama juga saya akan mati sendiri. Lagipula saya rasa saya sudah cukup banyak berdakwah untuk kepentingan ummat, saya merasa sudah punya bekal untuk menghadap Yang Kuasa.

Saya IKHLAS, nak, pakailah..!" Anak sekolah itu menjawab, "Nggak apa-apa Pak Uztad. Ini masih ada dua parasut lagi kok. Tadi itu, Gus Dur terjun pakai ransel sekolah saya. Saya sih, diemin aja....Abis dia belagu sih orangnya...."



Sebelas orang bergantung pada sebuah tali yang tergantung pada helikopter, sepuluh pria dan satu wanita. Tali itu tidak kuat menahan beban mereka semua, jadi mereka memutuskan harus ada satu orang yang menjatuhkan diri.

Jika tidak, mereka semua akan jatuh. Mereka bingung siapa yang harus merelakan diri jatuh, tapi kemudian si wanita mengatakan sesuatu yang menyentuh.

Ia berkata bahwa ia merelakan diri jatuh karena sebagai wanita, ia terbiasa memberikan apa pun untuk suami dan anak, dan untuk pria secara umum, tanpa mengharap balasan.

Setelah ia selesai berkata itu, semua pria itu bertepuk tangan



Anggap diri anda saat ini sedang memasuki sebuah gubuk kecil di tepi sungai di tengah-tengah hutan lebat.
Setelah anda buka pintunya dan masuk, di dalamnya terdapat:
- 7 tempat tidur kecil di sebelah kanan
- di sebelah kiri, terdapat meja makan yang dikelilingi 7 kursi kecil.

Di tengah-tengah meja terdapat sebuah keranjang dengan 5 macam buah.
Buah-buah tersebut terdiri dari:
a. Apel
b. Pisang
c. Jeruk
d. Mangga
e. Rambutan

Buah manakah yang akan anda pilih?
Pilihan anda akan menunjukkan sifat-sifat pribadi anda!

Lihat jawabannya di bawah...

(click to show/hide)
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Lucia

  • Lv 1 Pendatang
  • *
  • Tulisan: 14
  • Karma: 0
  • Bergabung sejak: 28/07/2008
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Ketawa ketiwi
« Jawab #11 pada: 08 September 2008, 06:38:38 »
Dikutip dari sebuah buku yg dikarang oleh C Mesach
Ada 3 org anak sedang berbicara tentang kulit mereka dengan kulit orang tua mereka.
A: Kulit ayahku putih, ibuku juga putih, jadi kulitku putih.
B: Kulit ayahku coklat, ibuku juga coklat, jadi kulitku coklat.
C: Kulit ayahku hitam, ibuku putih, jadi kulitku hitam berbintik putih.
A+B: Hus! Itu mah Panuuuuuuu!!!!!!!!!

Offline Lucia

  • Lv 1 Pendatang
  • *
  • Tulisan: 14
  • Karma: 0
  • Bergabung sejak: 28/07/2008
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Ketawa ketiwi
« Jawab #12 pada: 08 September 2008, 06:42:38 »
Dikutip juga dari buku karangan C. Messach

Ani: Hei, kamu tau khan dengan penyanyi dangdut yg namanya Inul Daratista?
Rika: Kenal dong!
Ani: Baru2 ini dia nolak lho dibayar 1 milyar buat jobnya.
Rika: Wah, rejeki kayak gitu kok ditolak? Emang kerjaannya apa?
Ani: Inul dikontrak kerja selama 2 minggu buat 'ngebor' di Pertamina.
Rika: Weleh! Ada2 aja kamu....

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Ketawa ketiwi
« Jawab #13 pada: 12 September 2008, 06:50:33 »
Bukannya apa, tapi aku ketawa sendiri baca baris terakhir paragraf ini waktu pakai jendela penyamaran Google Chrome:

Kutip
Anda menggunakan penyamaran. Halaman yang Anda lihat di jendela ini tidak akan ditampilkan dalam riwayat browser atau riwayat pencarian dan tidak akan meninggalkan jejak, seperti cookie, di komputer setelah jendela penyamaran ditutup. Namun, file yang di-download atau bookmark yang dibuat akan disimpan.

Menggunakan penyamaran tidak akan mempengaruhi aktivitas pengguna, server, atau perangkat lunak lainnya. Waspadai:
* Situs Web yang mengumpulkan atau berbagi informasi tentang Anda
* Penyedia layanan Internet atau perusahaan yang melacak halaman yang Anda kunjungi
* Perangkat lunak berbahaya yang melacak penekanan tombol dengan imbalan smiley gratis
* Pemantauan agen rahasia
* Orang yang berdiri di belakang Anda
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Ketawa ketiwi
« Jawab #14 pada: 13 September 2008, 11:32:37 »
Tebakan nih.

Kalo sendirian, serem. Kalo rame2, lebih serem lagi.

(click to show/hide)
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Tags:
 

Dengan Jawab-Cepat Anda dapat menggunakan kode buletin board dan smiley seperti tulisan normal, tapi jauh lebih menyenangkan.

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.

Nama: Email:
Anti-spam: complete the task

Facebook Comments

anything