Penulis Topik: Ketawa ketiwi  (Dibaca 8185 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Ketawa ketiwi
« Jawab #15 pada: 24 September 2008, 10:09:00 »
Ini ada tebakan, mungkin ada yang sudah tahu.

Suatu hari si kancil yg cerdik berhasil lagi menipu buaya, tapi kali ini si buaya tidak akan melepaskan si kancil, maka dikejarlah tuh kancil ke tengah hutan. Pada saat baru masuk hutan, buaya bertemu dengan tapir.

Buaya : "Hei tapir! kemana larinya kancil tadi?"
Tapir : "Makan dulu UPILKU baru aku kasih tau!"

Buaya yg memang bertekad mau menangkap si kancil akhirnya mau menuruti permintaan si tapir, lalu...

Tapir : "Ok..dia tadi lari trus ke dalam hutan"

Akhirnya buaya jalan lg sesuai petunjuk si tapir dan di tengah hutan dia bertemu dengan gajah,lalu bertanyalah si buaya:

Buaya:"Wahai gajah apakah kamu lihat kemana perginya si kancil tadi?"

Ternyata gajah jg sama dengan si tapir dia mau ngasih tau asal buaya mau makan UPILNYA. Ternyata si BUAYA mendadak mati...

KENAPA????

Aku tunggu jawabannya :)
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Ketawa ketiwi
« Jawab #16 pada: 24 September 2008, 10:23:15 »
Karena upil gajah sebesar rumah???
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Ketawa ketiwi
« Jawab #17 pada: 24 September 2008, 10:24:46 »
Salah ;D

Ayo jawaban lainnya, ditunggu ;)
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Ketawa ketiwi
« Jawab #18 pada: 25 September 2008, 03:03:26 »
Selagi nunggu jawaban tebakan, ini ada cerita lucu.

Peraturan baru di Surga

Sensus terakhir menunjukkan bahwa akhir-akhir ini surga sudah mulai padat penduduknya. Ini membuat Tuhan berpikir keras bagaimana mengatasinya. Stlh mempertimbangkan bbg cara akhirnya dibuat aturan masuk surga yang baru. Dlm peraturan itu disebutkan bhw utk masuk ke surga, seseorang hrs mengalami hari yang paling buruk waktu mati.

Besoknya, orang pertama datang ke gerbang surga. Malaikat di gerbang berkata, "Stop dulu ! Sblm kau kuizinkan masuk, cerita dulu bagaimana hari terakhirmu di dunia."

"Oke !" Kata orang itu. "Begini... Sudah cukup lama saya menduga istri saya selingkuh. Dari info yang saya dapat, saya tau tiap hari, istri saya selalu membawa kekasih gelapnya ke apartemen kami di lantai 25 dan berhubungan sex dengannya. Jadi hari ini sengaja saya pulang cepat dengan maksud menangkap basah mereka. Sampai di apartemen, segera saya dobrak masuk dan memeriksa seluruh ruang untuk mencari si pria brengsek itu. Istriku, setengah telanjang, menjerit-jerit selagi saya kesetanan mencari-cari si pria brengsek ini " .

" Namun, saya tidak dapat menemukannya. Pada saat saya hampir menyerah, secara kebetulan saya melihat ke balkon apartemen kami dan melihat seorang pria sedang bergelantungan hanya dengan jari tangannya. Berani-beraninya pria ini, dia pikir bisa sembunyi dari saya. Dengan dibakar amarah, saya berlari ke balkon dan menginjak-injak jarinya sampai kemudian terlepas dan jatuh ke bawah ".

"Tetapi sungguh sial dia tidak segera mati krn jatuhnya ke pohon dan semak-semak yang menahan jatuhnya. Ini bikin saya lebih marah lagi. Jadi dalam angkara murka, saya masuk ke dalam dan meraih apa saja yang dapat saya lempar ke pria itu. Dan sungguh aneh, ternyata saya mendapatkan lemari es yang tanpa pikir panjang saya dorong ke pria itu. Dari lantai 25, lemari es itu segera meluncur jatuh menimpa pria itu dan menghancurkannya. Betapa puasnya aku ! Di tengah-tengah kegembiraan luar biasa tersebut saya kena serangan jantung dan mati mendadak."

Malaikat terhenyak dan mencoba menganalisanya. Secara teknis, orang ini memang mengalami hari yang buruk sebelum mati, dikhianati istri dan mati mendadak sebelum menuntaskan dendamnya. Maka segera malaikat berkata, "Oke, Selamat datang di surga!" dan mengizinkannya masuk.

Bbrp detik kemudian, orang kedua datang ke gerbang surga. Segera malaikat berkata "Dengar peraturannya ya ! Sblm kau kuizinkan masuk, kau harus cerita hari terakhir waktu kau mati".

"Gak masalah ..." kata orang kedua ini. "Tapi kau pasti sulit percaya kejadian ini. Aku sedang berada di balkon apartemen saya di lantai 26. Tiap hari saya melakukan senam sebentar disitu. Saking semangatnya, secara tidak sengaja saya terpeleset dan jatuh ke bawah. Namun sungguh beruntung, saya masih berhasil meraih ujung balkon di lantai 25, walaupun hanya dengan jariku. Dengan penuh harapan, saya berusaha naik ke atas. Namun entah dari mana muncul orang yang kesetanan keluar dari apartemennya dan menginjak-injak jari tangan saya. Ya, tentu saja saya kesakitan dan terlepas jatuh" .

"Untungnya saya jatuh ke pohon dan semak-semak sehingga saya tidak langsung mati. Selagi saya tergeletak di bawah, tidak mampu bergerak disertai kesakitan luar biasa, saya lihat orang yang kesetanan ini mendorong lemari esnya ke bawah dan jatuh tepat di atas saya ... Matilah saya."

Malaikat berusaha menahan tawanya setelah orang kedua ini selesai cerita.

"Aku mulai suka peraturan baru ini , " pikirnya. Kemudian segera malaikat berkata, "Bagus. Selamat datang ke surga!" dan orang kedua ini segera diizinkan masuk.

Bbrp detik kemudian datang orang ketiga ke gerbang surga. "Tolong ceritakan kpd saya ttg hari terakhir saat engkau mati", kata Malaikat yang mulai menikmati peraturan baru ini.

"Okay ... Coba anda bayangkan !! ", jawab orang itu. "Aku telanjang bulat di dalam lemari es......"
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Ketawa ketiwi
« Jawab #19 pada: 25 September 2008, 05:43:12 »
Kalo yg ini, kebetulan aku sdh pernah dengar :)
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Nye_nyen

  • Lv 2 Pemula
  • **
  • Tulisan: 41
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ummmmmm....
  • Bergabung sejak: 01/10/2008
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Ketawa ketiwi
« Jawab #20 pada: 11 Oktober 2008, 07:47:04 »
tEBAkan nih,,,
Knpa Smakin Hari Bumi Qta Smakin Panas???
wkwkw
Hohohohoho
^O^v

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Ketawa ketiwi
« Jawab #21 pada: 12 Oktober 2008, 01:49:32 »
Duh, pernah dengar yg ini.

Jawabannya adalah........

duh, lupa.
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Clâiré

  • Lv 5 Rata-rata
  • *****
  • Tulisan: 1.270
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Only the best of you deserve me.
  • Bergabung sejak: 31/01/2010
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Ketawa ketiwi
« Jawab #22 pada: 28 Oktober 2010, 12:46:53 »
Ini ada tebakan, mungkin ada yang sudah tahu.

Suatu hari si kancil yg cerdik berhasil lagi menipu buaya, tapi kali ini si buaya tidak akan melepaskan si kancil, maka dikejarlah tuh kancil ke tengah hutan. Pada saat baru masuk hutan, buaya bertemu dengan tapir.

Buaya : "Hei tapir! kemana larinya kancil tadi?"
Tapir : "Makan dulu UPILKU baru aku kasih tau!"

Buaya yg memang bertekad mau menangkap si kancil akhirnya mau menuruti permintaan si tapir, lalu...

Tapir : "Ok..dia tadi lari trus ke dalam hutan"

Akhirnya buaya jalan lg sesuai petunjuk si tapir dan di tengah hutan dia bertemu dengan gajah,lalu bertanyalah si buaya:

Buaya:"Wahai gajah apakah kamu lihat kemana perginya si kancil tadi?"

Ternyata gajah jg sama dengan si tapir dia mau ngasih tau asal buaya mau makan UPILNYA. Ternyata si BUAYA mendadak mati...

KENAPA????

Aku tunggu jawabannya :)

apa nih jawabannya? o_____O
Zealyte - Vice Guild Master of Nightblade, Dragon Nest SEA

Ènn il Zealyte, Gravitum i Magia-i-ru èst.


"Ènn vanlaâm chrono èst."

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Ketawa ketiwi
« Jawab #23 pada: 28 Oktober 2010, 01:21:12 »
Waduh tebakan dua tahun lalu... Lupa ;D
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Clâiré

  • Lv 5 Rata-rata
  • *****
  • Tulisan: 1.270
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Only the best of you deserve me.
  • Bergabung sejak: 31/01/2010
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Ketawa ketiwi
« Jawab #24 pada: 29 Oktober 2010, 05:34:46 »
duaR x.x
iy y udah 2 taun x.x
Zealyte - Vice Guild Master of Nightblade, Dragon Nest SEA

Ènn il Zealyte, Gravitum i Magia-i-ru èst.


"Ènn vanlaâm chrono èst."

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Ketawa ketiwi
« Jawab #25 pada: 28 Oktober 2012, 12:38:26 »
UPILNYA = upil si buaya. Jd buaya disuruh gali hidungnya sendiri. Pantas aja mati :D

Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Sistem Operasi:
  • Linux Linux
  • Peramban:
  • Chrome 18.0.1025.166 Chrome 18.0.1025.166
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re:Ketawa ketiwi
« Jawab #26 pada: 28 Oktober 2012, 12:55:01 »
Berhubung sudah empat tahun, lupa jawabannya :D
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re:Ketawa ketiwi
« Jawab #27 pada: 16 Maret 2013, 06:56:37 »
RAYUAN GOMBAL

SI PEMUDA : “dik, jangan terlalu lama berdoa disitu, pindah sini dekat mas aja.”
SI GADIS : “lho memangnya kenapa mas?”
SI PEMUDA: “takut kamu nanti dikerubung semut, soalnya kamu manis.” (klepek....10x) <3 <3

SI PEMUDA : “dik, orangtua kamu dulu pendeta ya?”
SI GADIS : “hah?! Bukan, kan mas tahu pensiunan PNS, kenapa mas ? ”
SI PEMUDA : “kok kalo deket adik rasanya tenang dan nyamaaan sekali.” (Hajarrrrr blehh)  :D

SI PEMUDA : “adik itu seperti sendok.”
SI GADIS : “kenapa ?”
SI PEMUDA : “karena adik terus mengaduk-aduk perasaan mas.” yiihaaaa  ;D

SI GADIS : “mas, kalo ibumu dan aku tenggelam barengan, siapa yg kamu tolong ?”
SI PEMUDA : “ya ibuku lah, emang kamu yang lahirin aku?”
SI GADIS : “ih maaaasss…nggak cinta lagi ya sama adik ”
SI PEMUDA : “ya masih cinta dong,tapi habis selamatin ibuku, aku akan tenggelam bersama kamu dan mati berdua di surga.”(Prikitiw)  :P

SI PEMUDA : “hmm, maaf yaaa, belakangan ini tangan mas agak kasar.”
SI GADIS : “ah,, nggak apa-apa kookk, emangnya kenapa?”
SI PEMUDA : “soalnya tiap hari mas jadi kuli.”
SI GADIS : “yang bener mas, dimanaaa? ”
SI PEMUDA : “di hati adik, mas sedang buatin istana cinta buat kita berdua.” (Hahahha, ampunnnn)  ^^;

SI PEMUDA : “Dik, ayahmu astronaut yaaa,,,.”
SI GADIS : “nggak kookk.”
SI PEMUDA : “kalo gitu pasti kakek kamu.”
SI GADIS : “nggak jugaa.”
SI PEMUDA : “trus yang astronaut siapaa,,?”
SI GADIS : “nggak adaaa.”
SI PEMUDA : “tapi koq ada berjuta-juta bintang di mata kamuuuu,,.” (assyeEeek)  ^_^

SI PEMUDA : “adiiiiiik sayyaang..,, kamu capek yaaa,,.”
SI GADIS : “haaahhh, kok mas tahu,,. ”
SI PEMUDA : “soalnya adik berlari-lari terus di pikiran mas,,.” (Priiiikitiuwwwwwwww)  :D

SI PEMUDA : kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang?
SI GADIS : ga tau, emang kenapa mas ?
SI PEMUDA : Soalnya setengahnya ada di mata adik. (yipi ye yipi yow)  :clap:

SI PEMUDA : boleh pinjem flashdisknya adik ?
SI GADIS : boleh, mau buat apa mas ?
SI PEMUDA : buat transfer cinta mas ke hati adik (wkwkwk)RAYUAN GOMBAL  <3

SI GADIS : lho mas..mau kemana?
SI PEMUDA : mau ke gereja untuk berdoa kepada Tuhan minta pacar lagi..
SI GADIS : kok ?
SI PEMUDA : lha pacar satu aja bahagianya begini, apalagi dua…
SI GADIS : Enyahlah kamu iblis …… T_T >:( >:( *lempar tabung gas, sepatu dan sandal jepit, grobyak.)
SI PEMUDA : Kapooooooooook dik, aku hanya bercanda. Aku ke gereja untuk berdoa semoga Tuhan merestui cinta kita berdua. GBU
SI GADIS : Apa itu GBU ?
SI PEMUDA : Gua Butuh Uang.
SI GADIS : “Kirain God Bless You, dasar modal dengkul. sialan !!!”

« Edit Terakhir: 16 Maret 2013, 11:12:18 oleh Èxsharaèn »
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Clâiré

  • Lv 5 Rata-rata
  • *****
  • Tulisan: 1.270
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Only the best of you deserve me.
  • Sistem Operasi:
  • Windows XP Windows XP
  • Peramban:
  • Firefox 20.0 Firefox 20.0
  • Bergabung sejak: 31/01/2010
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re:Ketawa ketiwi
« Jawab #28 pada: 22 Mei 2013, 04:15:17 »
I wrote your name on sand, it got washed
I wrote your name in air, it was blown away, then
I wrote your name on my heart and I got heart attack.

God saw me hungry, he created pizza
He saw me thirsty, he created Pepsi
He saw me in dark, he created light
He saw me without problems, he created YOU.

Twinkle Twinkle Little Star
You should know what you are
And once you know what you are
Mental hospital is not so far.

The rain makes all things beautiful, the grass and flowers too
If rain makes all things beautiful, why doesn't it rain on you?

Roses are red, violets are blue
Monkeys like you should be kept in zoo
Don't feel so angry you will find me there too
Not in cage but laughing at you.

When your life is in the darkness
Pray to God ask him to free u from darkness
And if after you pray and you are still in darkness,
Please pay your ELECTRICITY BILL!!!



Ada 4 orang bersaudara yang telah ditinggal mati oleh kedua orangtuanya. Mereka tinggal di desa dan hidup miskin. Keempat bersaudara itu bernama Gara-Gara, Sim, Goblok, dan Tolol. Untuk memperbaiki keadaan, saudara yang tertua, yaitu Gara-Gara memutuskan untuk pergi ke kota besar dan mengadu nasib di sana.

Nampaknya Gara-Gara sudah berhasil karena ia selalu mengirimkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidup adik-adiknya di desa. Namun karena tidak pernah berkirim kabar barang sedikit pun, adik-adiknya merasa rindu dan ingin berjumpa dengannya. Akhirnya mereka memutuskan untuk menyusul kakaknya ke kota dengan membawakan binatang kesayangan kakaknya, yaitu seekor burung perkutut. Mereka berangkat ke kota mengendarai sebuah motor . .

PRIIITTTTTTT . . . . . ! ! ! ! ! ! ! !

Polisi : Kalian ini sudah mengendarai motor bertiga, tidak ada yang pakai helm lagi . . . Mana SIM ?

Sim : Saya, Pak.

Polisi : Goblok !

Goblok : Saya, Pak.

Polisi : Tolol ! ! !

Tolol : Saya, Pak.

Polisi : Hah ? !

Kutilang kalian ! ! !

Serempak : Bukan Pak, ini perkutut . . .

Polisi : Apa ? ? ? ? ?
Kalian kemari sebenarnya mau apa sih ?

Serempak : Mencari Gara-Gara, Pak ...

:o :o :o

courtesy of e-ketawa@yahoogroups.com
« Edit Terakhir: 22 Mei 2013, 04:20:12 oleh Clâiré »
Zealyte - Vice Guild Master of Nightblade, Dragon Nest SEA

Ènn il Zealyte, Gravitum i Magia-i-ru èst.


"Ènn vanlaâm chrono èst."

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Sistem Operasi:
  • Windows 8/Server 2012 Windows 8/Server 2012
  • Peramban:
  • Chrome 26.0.1410.64 Chrome 26.0.1410.64
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re:Ketawa ketiwi
« Jawab #29 pada: 22 Mei 2013, 04:27:59 »
Hihihi, ngaco ah ngasih namanya :D meme "roses are red" ini lucu juga, kemarin nemu di meme-nya Grumpy Cat:

Roses are red, violets are blue
If I had a brick, I'd throw it at you!

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=516152625118907&set=a.456753111058859.107611.456752354392268&type=1&theater

Aku lupa URL-nya, tapi ada yang post di 9gag begini:


;D
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Tags:
 

Dengan Jawab-Cepat Anda dapat menggunakan kode buletin board dan smiley seperti tulisan normal, tapi jauh lebih menyenangkan.

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.

Nama: Email:
Anti-spam: complete the task

Facebook Comments