Penulis Topik: Mimpi yang aneh...  (Dibaca 27425 kali)

0 Anggota dan 2 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Clâiré

  • Lv 5 Rata-rata
  • *****
  • Tulisan: 1.270
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Only the best of you deserve me.
  • Sistem Operasi:
  • Android 4.0.4 Android 4.0.4
  • Peramban:
  • Safari 4.0 Safari 4.0
  • Bergabung sejak: 31/01/2010
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re:Mimpi yang aneh...
« Jawab #210 pada: 27 November 2014, 02:05:30 »
Hayo loh, lagi kepikiran kapan mau married? :P
Zealyte - Vice Guild Master of Nightblade, Dragon Nest SEA

Ènn il Zealyte, Gravitum i Magia-i-ru èst.


"Ènn vanlaâm chrono èst."

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re:Mimpi yang aneh...
« Jawab #211 pada: 27 November 2014, 03:42:59 »
Sungkan kalo kelewatin exshan. Kapan ya exshan married? :p
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Sistem Operasi:
  • Windows 8.1 Windows 8.1
  • Peramban:
  • Chrome 39.0.2171.95 Chrome 39.0.2171.95
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re:Mimpi yang aneh...
« Jawab #212 pada: 14 Desember 2014, 07:59:56 »
Jadi ingat kapan hari sempat mimpi aneh-aneh... yang paling ingat sih mimpi paling buruk dari semuanya: mimpi mamaku meninggal. Tapi anehnya, waktu semua orang datang ke rumah, nggak ada yang sedih, sekalipun tanteku, papaku, ceceku... dan entah kenapa jasadnya sangat basah :/

Sempat mimpi juga Clâiré konsultasi TA :D tinggal 6 bulan lho...
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Clâiré

  • Lv 5 Rata-rata
  • *****
  • Tulisan: 1.270
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Only the best of you deserve me.
  • Sistem Operasi:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Peramban:
  • Firefox 33.0 Firefox 33.0
  • Bergabung sejak: 31/01/2010
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re:Mimpi yang aneh...
« Jawab #213 pada: 16 Desember 2014, 10:44:14 »
Aaaa... iya ngebut deh  :S :S :S ternyata menguras tenaga dan waktu juga ini bikin face 21 karakter  :'(
Zealyte - Vice Guild Master of Nightblade, Dragon Nest SEA

Ènn il Zealyte, Gravitum i Magia-i-ru èst.


"Ènn vanlaâm chrono èst."

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Sistem Operasi:
  • Windows 8.1 Windows 8.1
  • Peramban:
  • Chrome 39.0.2171.95 Chrome 39.0.2171.95
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re:Mimpi yang aneh...
« Jawab #214 pada: 12 Januari 2015, 09:32:40 »
Tadi malam... mimpi yang campur aduk... ada mimpi tentang zombi lagi, dua kali pula, tapi yang satu agak lebih tidak seram. Malah satunya tercampur dengan... letusan gunung berapi lagi?

Apa ini maksudnya :D
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Clâiré

  • Lv 5 Rata-rata
  • *****
  • Tulisan: 1.270
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Only the best of you deserve me.
  • Sistem Operasi:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Peramban:
  • Firefox 34.0 Firefox 34.0
  • Bergabung sejak: 31/01/2010
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re:Mimpi yang aneh...
« Jawab #215 pada: 13 Januari 2015, 03:06:04 »
Mimpiku ga karu-karuan juga tadi malam, kk Exshan udah kuceritain, tapi biar aku sendiri inget juga deh kapan-kapan...

Diawali dari... main sesuatu yang mirip Laser War  :D . Tempatnya gelap-gelap gitu, tapi sekilas mirip SSCC pas aku gladi bersih KRK (bahkan ada layar gede itu juga). Ceritanya co-op sama kk Exshan, dan awalnya sih kita sukses-sukses aja sampai... terpojok persis di depan layar, entah gimana. Di depanku ada 3 musuh, kk Exshan di belakangku menghadapi 2. Anehnya (karena kalau main FPS pasti aku yg mati duluan), kk Exshan ketembak duluan di sini  ^^; waktu aku berbalik buat nembaki yg 2 di belakang, karena lawanku sendiri masih ada yang hidup, kena juga deh  :S

Bangun-bangun (masih dalam mimpi nih), sudah di rumah sakit. Lucunya aku pakai seragam SMA yang warna abu-abu itu, dan waktu aku tanya ke seseorang yang kebetulan jaga, dia bilang Exshan belum sadar dan masih harus menunggu keputusan untuk operasi. Setelah itu, aku coba jalan-jalan keluar. Anehnya, di luar kamarku ada banyak orang lagi makan bareng, yang sepertinya kenal aku semua - dan lokasinya mirip suatu tempat yang pernah kukunjungi, dicampur dengan SMAku sendiri, bahkan waktu aku keliling, ada yang di kelas. Waktu aku jalan keluar, sepertinya banyak yang sudah mau mengikutiku (kemungkinan besar sih tanya aku kenapa) ada yang bilang 'biarkan saja dia, mungkin masih trauma'. Aku ingat ada satu orang yang kemudian mengikutiku keluar sampai ke jalan raya. Sepertinya salah satu temanku, tapi di mimpi aku agak sengaja pura-pura hilang ingatan, karena malas ditanyai  ;D Kemudian, saat sudah tidak kuat lagi, aku balik ke kamar. Niatannya mau istirahat saja, tapi kemudian diribeti oleh transfusi darah - dan setelah selangnya terpasang, aku malah ditelpon kk Exshan entah dari mana (yang berarti orang yang kutanyai salah).

Dan habis itu... kebangun  ^^; apa ini maksudnyaaa...
Zealyte - Vice Guild Master of Nightblade, Dragon Nest SEA

Ènn il Zealyte, Gravitum i Magia-i-ru èst.


"Ènn vanlaâm chrono èst."

Tags:
 

Dengan Jawab-Cepat Anda dapat menggunakan kode buletin board dan smiley seperti tulisan normal, tapi jauh lebih menyenangkan.

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.

Nama: Email:
Anti-spam: complete the task

Facebook Comments

anything