Penulis Topik: Chapter 7: The Body Builder  (Dibaca 4499 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Chapter 7: The Body Builder
« pada: 20 Juni 2007, 12:23:22 »
  • Publish
  • Akhirnya bab tentang Stãsh muncul juga di RPN OJ forum! Ia memang baru akan berpetualang di RPN OJ selepas bab 31, namun bukan berarti tokoh ini tidak penting. Sanggupkah ia ikut memikul beban Trihörrèan dan mencari jati dirinya?

    Chapter 7
    The Body Builder


    “Kok sepi?” ujar Munân saat memasuki ruangan latihan. “Libur ya?”

    “Libur sih nggak,” jawab Stãsh, “meliburkan diri, ya.”

    “Ngapain? Gak rugi tuh tutup sehari? Kamu kan paling laris di sini,” tanyanya balik.

    “Ketimbang aku yang koit, kamu mau nggantiin?” serang Stãsh balik sambil berpura-pura menonjok perutnya. “Aku nggak menduga kerjaan ini bakal direspon sebaik itu.”

    Kini mereka sampai di ruang tamu. “Emang banyak yang ikut?” tanya Munân sambil langsung mendaratkan pantatnya di kursi sebelum dipersilakan.

    “Tak terhitung!” seru Stãsh bersemangat. “Aku kewalahan jadinya. Dari pagi sampai sore, gak ada matinya!”

    “Mestinya batasi aja,” saran Munân. “Jam kerjamu maksudnya. Atau, kalau nggak, pakai sistem langganan. Batasi yang boleh ikut.”

    “Mmm, sepertinya usulmu bagus juga,” gumam Stãsh. “Sejak kapan otakmu encer?”

    “Sejak dulu dong!” ujarnya sambil membusungkan dada tanda bangga.

    “Yah, mungkin beberapa hari lagi akan kuterapkan usulmu itu. Trims!”

    Empat hari berselang. Stãsh sudah membuka kembali jasa binaraganya. Kali ini di pintu depan tertulis:

    PEMBERITAHUAN PENTING!!!
    Mulai hari ini, tanggal 24 bulan 7 tahun 154817 H.R.
    Stash Sannæ i Naftar buka tiap tanggal genap tiap bulan
    Pukul 08.00—12.00 dilanjutkan pukul 14.00—18.00.
    Harap maklum.


    Di sebelahnya tertulis:

    DICARI!!!
    Sannæ i Naftar-i-ru berbakat yang telah berhasil dengan baik.
    Persyaratan minimum: LVL 35 VIT 600 STR 100
    Gaji 500 Râsh per bulan!
    TEMPAT TERBATAS!!! SEGERA DAFTAR!!!

    Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
    ~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

    Profiles
    WAYN http://Exsharaen.wayn.com
    About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

    Offline Èxsharaèn

    • Pölisia mar Ranch-i-ru
    • Administrator
    • Lv 9 Petualang senior
    • ************
    • Tulisan: 5.650
    • Karma: 8
    • Jenis kelamin: Pria
    • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
    • Bergabung sejak: 14/10/2006
      YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
      • RPG Fantasy Web Indonesia
    Remaja dewasa
    « Jawab #1 pada: 20 Juni 2007, 12:24:22 »
  • Publish
  • Itulah satu sisi kehidupan Stãsh, seorang remaja yang fisiknya sudah dewasa namun jiwanya belum. Ia dilahirkan pada tanggal 10 bulan 3 tahun 154801 H.R.. Usaha binaraganya sebenarnya adalah usaha ayahnya, namun menggunakan namanya—katanya, agar lebih familiar. Usaha itu didirikan di Barnûth, sebuah kota kecil tempat kelahirannya, hampir di perbatasan timur Líghtran, sekitar 526 km timur ibukota.
    Sejak umur sepuluh tahun ia sudah dilatih ayahnya bina raga. Namun, baru delapan bulan terakhir mereka berani membuka usaha jasa itu. Usaha bina raga memang masih terbilang baru di seantero Líghtran, walaupun sebenarnya usaha itu sudah ada sejak lama meskipun tidak pernah dijadikan usaha resmi.

    Berkat pembentukan badan selama hampir tujuh tahun, Stãsh kini benar-benar gagah perkasa dan amat kuat. Ini kelak akan mempengaruhi kemampuan bertarungnya dengan tangan kosong, walaupun ia sama sekali tidak kebal terhadap sihir maupun menggunakannya. Namun, kelak di perjalanan ia akan sedikit menggunakan sihir.

    Untuk sekarang ini ia belum mengetahui tentang teknik IP-nya, namun ada baiknya sedikit dibocorkan di sini. Teknik IP-nya memiliki ukuran (level) sendiri, yaitu dari IPLVL 1 hingga IPLVL 12. Tiap IPLVL akan dipelajari sesuai dengan kuadrat nilai levelnya. Jadi, IPLVL 1 akan dipelajari saat LVL 1, IPLVL 2 saat LVL 4, IPLVL 3 saat LVL 9, dan seterusnya hingga maksimum IPLVL 12 saat LVL 144. Saat ini ia berada pada level 36, jadi (seharusnya) ia sudah memiliki enam teknik IP.

    Satu sisi yang unik, untuk sekarang ini elemennya netral. Namun, begitu ia mempelajari teknik IPLVL 7, elemennya akan berubah menjadi Fir. Saat itulah ia akan mampu menggunakan sihir dan memiliki kekebalan terhadap sihir. Apakah ini berhubungan dengan perjalanan panjangnya kelak?

    Stãsh, un-varia bâthun sarraszhil èxi
    Shalla garu in journèy ilst Trihollían
    Una kèl-hörrèan-nun, shalla sölètar-nun
    Arían vanadith mör Barnüth fillian qurnön.

    Stãsh, salah satu “variasi” yang pernah ada
    Seharusnya akan ikut dalam perjalanan Trihollían
    Bukan pahlawan kelima, namun tidak seharusnya sendirian
    Barnüth kota kelahirannya akan menjadi saksi.


    Chapter 7 - Fin
    Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
    ~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

    Profiles
    WAYN http://Exsharaen.wayn.com
    About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

    Offline Kei90

    • Lv 3 Pemain
    • ***
    • Tulisan: 489
    • Karma: -2
    • Jenis kelamin: Pria
    • Juzt wanna have fun ^^p
    • Bergabung sejak: 17/09/2007
      YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    Re: Chapter 7: The Body Builder
    « Jawab #2 pada: 18 November 2007, 12:26:19 »
  • Publish
  • Heee...?! Oh iya! KK Stash kan ikutan forum! Baru nyadar ^^p

    ~danz
    Motivation for fighting the fear of life:
    "Brave men are them that once saw fear in their life, and crossing the fear. There are no brave men that already been brave when their are born."

    Tags:
     


    Facebook Comments