Penulis Topik: Perawatan tubuh  (Dibaca 6393 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Perawatan tubuh
« pada: 03 Oktober 2007, 10:48:36 »
Pingin tahu aja, gimana sih perawatan tubuh untuk cowok? Atau, yang paling mendasar dulu, perlu nggak cowok merawat tubuhnya?

Aku selama ini rada cuek tentang tubuh. Jadi, makan ya sembarangan, nggak pernah olah raga (kecuali dulu waktu kuliah selalu jalan kaki 2000 langkah pp), cuci muka cuma sekali sehari (waktu sore), ke salon tiga bulan sekali (kalau udah dimarahin ortu :P), keramas cuman kalau terasa berminyak atau gatal. Serampangan banget yah :P
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #1 pada: 03 Oktober 2007, 11:28:24 »
Sama dengan aku dong... :)
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #2 pada: 04 Oktober 2007, 01:08:06 »
Ini jangan ditiru yah...

Aku juga termasuk hewan nokturnal, artinya aku justru aktif di malam hari. Sudah setahun lebih jadi hewan nokturnal (lupa awalnya kenapa bisa jadi begitu). Apalagi waktu TA, bisa tidur jam 2 pagi >.< Tahu sih ini merusak lambung dan jantung, tapi...

Balikinnya gimana yah? Habis, kalau siangnya sempat tidur, malamnya nggak bisa tidur... dan gawatnya, jam 4-6 sore itu justru saat-saat paling mengantukkan.
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #3 pada: 05 Oktober 2007, 12:31:42 »
Emangnya bergadang bisa merusak lambung dan jantung?? Baru tahu....
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #4 pada: 26 Oktober 2007, 03:47:55 »
Benernya sih merusak tubuh secara keseluruhan, walaupun efeknya nggak terasa langsung.

Fitness itu perlu kah?
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #5 pada: 26 Oktober 2007, 10:44:02 »
Jalan kaki harusnya cukup sih.....
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #6 pada: 29 Oktober 2007, 12:23:13 »
Bukannya jalan kaki itu hanya untuk menguatkan kaki dan tulang? Kalau bagian atasnya, gimana?

Kalau perut six pack? Dada bidang? Atau bidang segitiga yang bagus? (Bidang segitiga tahu ya? Dari bahu turun membentuk segitiga sampai ke selangkangan.)

Oh ya, ini agak menggelikan sih, tapi pernah ga cukur bulu ketiak? Bulu ketiakku rada panjang, aku malah risih jadinya (apalagi kalau sudah keringatan dan pakai baju tanpa lengan, baunyaaaa... :P). Kalau cukur kumis? Aku belum berani nih, habis ada jerawatnya :D
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #7 pada: 29 Oktober 2007, 12:48:07 »
Setahuku jalan kaki sekitar 30 menit-1 jam sehari cukup untuk menjaga kesehatan...
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #8 pada: 29 Oktober 2007, 01:31:18 »
Bukan 10000 langkah ya? ;)

Masa sih gitu aja cukup? Baru dengar...
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #9 pada: 29 Oktober 2007, 09:13:45 »
Pernah dengar di oprah rasanya....
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline luliana

  • EXEholic
  • Lv 2 Pemula
  • ***
  • Tulisan: 39
  • Karma: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Bergabung sejak: 23/10/2007
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #10 pada: 30 Oktober 2007, 01:26:17 »
maaf ni aku cewek yang masuk di topik cowok ya hehehe... tapi beruntung lo itu berarti kan pandanganku mewakili cewek pada umumnya hehehe...
menurutku untuk cowok perlu dirawat tubuhnya... apalagi soal rambut. kalo aku mah cewek yang paling anti dengan cowok berambut panjang soalnya gak enak dipandang kelihatan nya kayak kurang menjaga kebersihan gitu.. tapi ada cewek yang malah seneng dengan cowok berambut panjang,... yah itu opsional tergantung cewek kalian hehehe...
kalo masalah keramas juga aku lebih seneng cowok yang rajin keramas, kalo kelihatan berminyak aku kurang senang karena ya pokoknya kurang senang ajah... lebih seneng kalo rambut cowok kelihatan bersih karena habis keramas..
kumis juga aku senang dengan cowok yang tidak pakai kumis apalagi brewokan paling males lihatnya... tapi ada juga cewek yang senang kalo cowoknya berkumis hehehe... tapi jarang lo yang seneng cowok berkumis soale kelihatan lebih bersih menurutku

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #11 pada: 01 November 2007, 10:23:48 »
Anggapan kuno di masyarakat:
berambut panjang => nakal
berkumis => galak
Asal banget yah :P

Katanya, kalo dicium cowok berkumis, sensasinya beda gitu, ada geli-gelinya ;D

Nggak nyasar lah, mungkin karena mayoritas orang di sini cowok, jadi yang dibicarakan berbau cowok. Kalau juga dari sisi cewek, kan kita jadi tahu juga apa maunya cewek ;)

Perasaan yang aku dengar di Oprah yang 10000 langkah, makanya aku baru yakin Anlene benar.

Nah, yang masalah keramas, sebaiknya berapa kali seminggu sih? Aku biasanya hanya 2x seminggu, itu pun kalau sudah terasa nggak nyaman banget (pasti banyak yang sudah tahu kalau aku "malas" keramas, he he he :P). Takutnya rambut malah rusak kalau keseringan, plus ketombenya jadi sering muncul gitu...
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Kei90

  • Lv 3 Pemain
  • ***
  • Tulisan: 489
  • Karma: -2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Juzt wanna have fun ^^p
  • Bergabung sejak: 17/09/2007
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #12 pada: 03 November 2007, 04:00:34 »
Bukan 10000 langkah ya? ;)

Masa sih gitu aja cukup? Baru dengar...

Yah.. kk mau jalan 10.000 langkah??? Tepar pisan!!!  ;D ;D ;D ;D
Motivation for fighting the fear of life:
"Brave men are them that once saw fear in their life, and crossing the fear. There are no brave men that already been brave when their are born."

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #13 pada: 03 November 2007, 09:51:30 »
10.000 langkah rasanya gampang kok, aku kalau pergi-pulang rumah-kampus aja dalam satu waktu sudah habis 2.000 langkah. Tinggal bolak-balik aja 5x, jadi kan :) tapi ngapain bolak-balik rumah-kampus 5x, kurang kerjaan apa ;D
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline ch1m0x

  • Lv 2 Pemula
  • **
  • Tulisan: 35
  • Karma: 0
  • Bergabung sejak: 22/11/2007
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #14 pada: 14 Desember 2007, 11:46:39 »
perawatan tubuh .. hmm apa yah

keramas, kalau inget .. minimal seminggu sekali .. ini kalau gak miss, dan gak terpaksa .. huahahahahahahaha
cuci muka, kalau inget .. biasanya pake air aja ... jerawatku berkurang seiring hilangnya masa puberku .. tanpa cuci muka pake sabun khusus

ke salon .. jarang .. dulu hampir sering soalnya baru opening salonnya, creambath murah (aku paling seneng dipijet di kepala, plong rasanya, dasarnya ke salon pengen pijet aja, hohohohoh, mumpung murah)

maskeran .. hmm .. ini kalau ama pacarku, dia lagi iseng maskeran .. eh boro2 bilang "sini, aku maskerin sekalian..."

yah udah .. sekalian deh ikutan, dirawat pacar kok nolak  ;D :D ;D :D ;)

olahraga, jarang banget .. malu ama pacarku yang doyan lari2 keliling komplek kalau pagi hari (kata ibunya :P) (pernah lari2 pagi2 banget dan "ketemu" sesuatu yang gak diinginkan, dan urungkan niat lari2nya)

gak tau kenapa, kaki ku skrg sakit bgt kalau dipake jalan lama2

padahal dulu aku kuat lho jalan ..

rekor jalan terjauh di Indonesia (soalnya di Negara lain pnah juga jalan2 gak tentu arah, pokoknya jalan aja de).. dari Gereja Salib Suci Tropodo, sampai rumahku di daerah Rungkut Harapan ... cerita kehabisan uang, mau minta ke rumah kk ku, tapi ternyata dia gak ada di rumah, apes .. ya !

udah, paling itu aja ..

Tags:
 

Dengan Jawab-Cepat Anda dapat menggunakan kode buletin board dan smiley seperti tulisan normal, tapi jauh lebih menyenangkan.

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.

Nama: Email:
Anti-spam: complete the task

Facebook Comments

anything