Penulis Topik: Perawatan tubuh  (Dibaca 6392 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #15 pada: 13 Mei 2009, 07:19:23 »
Necropost...

Ada yang tahu harus ke dokter apa kalau mengalami rambut rontok yang sangat parah dan tiba-tiba? Ceceku beberapa hari yang lalu rambutnya rontok sangat parah sampai kelihatan botak, dan semakin hari semakin botak. Dia jadi nggak pede untuk keluar rumah (pas aku di Embong Malang agak lama, sampai pukul setengah sembilan pun aku nggak ketemu ceceku; ternyata dia bolos karena masalah rambutnya itu; lengkapnya baca save point), bahkan sekarang sampai sakit saking stresnya.

Ada usul?
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #16 pada: 14 Mei 2009, 04:13:16 »
kapan hari sih adikku pernah ke dokter. Katanya sih itu gara2 alergi, jadi dia dikasih banyak pantangan. Cuma aneh aja, gak ada gejala alergi kok bisa dibilang alergi. Skrg sih cuma minum suplemen aja, wes gak ke dokter itu lagi. Tapi kalo mau, aku mintain alamat dokternya adikku.
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #17 pada: 14 Mei 2009, 06:53:54 »
Hmm... boleh deh. Ceceku sebenarnya sudah perawatan, tapi jaga-jaga kan lebih baik, lagian juga bisa nambah info :)
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #18 pada: 14 Mei 2009, 08:22:31 »
Asal gak ditipu tuh dokter aja.....
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #19 pada: 14 Mei 2009, 09:05:43 »
Bukan di dokter sih, kalau nggak salah di klinik atau salon gitu, aku sendiri gak apal (maklum bukan orang metroseksual :P)...
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #20 pada: 14 Mei 2009, 09:49:02 »
Tapi xxxseksual???? :D

Sdh coba pake neril gitu?
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #21 pada: 15 Mei 2009, 08:12:31 »
Mau karmamu tembus ke bawah BEP? ;D

Aku kan sudah bilang dia lagi perawatan... gak dibaca ih...
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #22 pada: 15 Mei 2009, 11:18:25 »
Perawatan kan akeh macamnya. Siapa tahu cecemu ke klinik rambut. Setahuku ada 1 di TP ato PTC, lupa aku.

Atau mungkin coba minum jamu? Kapan hari adikku disuruh olesin ramuan tradisional di rambutnya.
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #23 pada: 15 Mei 2009, 11:24:53 »
Bukan di dokter sih, kalau nggak salah di klinik atau salon gitu, aku sendiri gak apal (maklum bukan orang metroseksual :P)...

Lha terus ini apa??? Makanya kalau balas itu diinget-inget yang sebelumnya, dari HP cuma keluar 5 tulisan per halaman kan?
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Clâiré

  • Lv 5 Rata-rata
  • *****
  • Tulisan: 1.270
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Only the best of you deserve me.
  • Bergabung sejak: 31/01/2010
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #24 pada: 18 Oktober 2010, 12:57:15 »
Anggapan kuno di masyarakat:
berambut panjang => nakal
berkumis => galak
Asal banget yah :P

Katanya, kalo dicium cowok berkumis, sensasinya beda gitu, ada geli-gelinya ;D

Nggak nyasar lah, mungkin karena mayoritas orang di sini cowok, jadi yang dibicarakan berbau cowok. Kalau juga dari sisi cewek, kan kita jadi tahu juga apa maunya cewek ;)

Perasaan yang aku dengar di Oprah yang 10000 langkah, makanya aku baru yakin Anlene benar.

Nah, yang masalah keramas, sebaiknya berapa kali seminggu sih? Aku biasanya hanya 2x seminggu, itu pun kalau sudah terasa nggak nyaman banget (pasti banyak yang sudah tahu kalau aku "malas" keramas, he he he :P). Takutnya rambut malah rusak kalau keseringan, plus ketombenya jadi sering muncul gitu...

aku sendiri kok malah suka yang rambutnya agak panjang yah... ngga panjang2 amat sih, cuma ngga suka potongan militer hehehe...
iy tuh, klo d cium cowo yg berkumis jadi geli2 ==a
cowoku aja tiap 2 hari klo nda cukur kuomelin, abis ga tahan gelinya ~______~

keramas - klo aku sih 2-3 hari sekali ATAU klo mulai berminyak *sama aja deh jadinya*

*brb telat balesnya, udah setaun lebih wkwkwk*
Zealyte - Vice Guild Master of Nightblade, Dragon Nest SEA

Ènn il Zealyte, Gravitum i Magia-i-ru èst.


"Ènn vanlaâm chrono èst."

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #25 pada: 18 Oktober 2010, 01:22:41 »
Waks...

*besok pagi cukuran ah :P*

Sudah masuk bulan ketiga sejak aku potong cepak. Rasanya sih mulai balik ke keadaan seperti saat aku potong pendek, jadi harusnya masih bisa bertahan dua-tiga bulan lagi sampai benar-benar terlalu panjang. Potong cepak lagi nggak ya ;D
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Clâiré

  • Lv 5 Rata-rata
  • *****
  • Tulisan: 1.270
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Only the best of you deserve me.
  • Bergabung sejak: 31/01/2010
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #26 pada: 18 Oktober 2010, 08:50:45 »
Hahaha :D
Enakan mana lho :p kalau aku sih lebih suka potongan ko2 yg dulu hehe..
Zealyte - Vice Guild Master of Nightblade, Dragon Nest SEA

Ènn il Zealyte, Gravitum i Magia-i-ru èst.


"Ènn vanlaâm chrono èst."

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #27 pada: 18 Oktober 2010, 11:23:22 »
Yang dulu itu yang mana :P enak cepak sih, ga perlu sisiran ;D
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Clâiré

  • Lv 5 Rata-rata
  • *****
  • Tulisan: 1.270
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Only the best of you deserve me.
  • Bergabung sejak: 31/01/2010
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #28 pada: 18 Oktober 2010, 11:43:29 »
yang pas pertama ketemu aku? di ruang dosen? wkwkwk
nah lho, ini prinsipny papaku juga x.x
tapi dibilang cepak juga ngga kok rmbt pp ku... cuma emg nda perlu sisiran dan hampir nda pernah sisiran juga ~____~
emm, bukan mslh cepak ato ngga nya sih sbnernya... tapi klo rambut yg berdiri2 itu bikin geli juga rasany x.x
Zealyte - Vice Guild Master of Nightblade, Dragon Nest SEA

Ènn il Zealyte, Gravitum i Magia-i-ru èst.


"Ènn vanlaâm chrono èst."

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Perawatan tubuh
« Jawab #29 pada: 19 Oktober 2010, 12:00:54 »
Hihihi, pas aku cepak (nyaris gundul) dulu malah banyak yang pingin elus-elus ;D bosen sih kalau potong selalu pendek biasa aja, tapi aku sendiri ya ndak tahu jenis-jenis potongan rambut, jadi kalau minta model yang lagi in ya ndak tahu juga beneran lagi in atau ga :P
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Tags:
 

Dengan Jawab-Cepat Anda dapat menggunakan kode buletin board dan smiley seperti tulisan normal, tapi jauh lebih menyenangkan.

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.

Nama: Email:
Anti-spam: complete the task

Facebook Comments