Penulis Topik: PS1: Pilih Salah Satu  (Dibaca 24461 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
PS1: Pilih Salah Satu
« pada: 29 November 2007, 01:45:40 »
Old topic revived... again!!!

Ini aku ambil dari forum terdahulu. Caranya gampang banget. Silakan berikan dua atau lebih pilihan. Orang berikutnya harus memilih hanya salah satu pilihan, nggak boleh lebih atau pass. Setelah menjawab, orang tersebut langsung memberikan pilihan baru. Yaa... dikira-kira sendiri deh pilihannya, supaya ada yang mau jawab ;)

Contoh!

A: Pisang atau jeruk?
B: Jeruk.
Makan nasi atau makan burger?
C: Burger!!!
Ketemu orang cantik tapi gila, ketemu orang jelek tapi waras, atau nggak ketemu siapa-siapa?
A: Nggak ketemu siapa-siapa.
... (dan seterusnya).

Gampang kan?

Mulai yuk!

Jadi kura-kura, semut, atau lalat?
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline dhran

  • Kru RPGFWID
  • Lv 3 Pemain
  • ******
  • Tulisan: 305
  • Karma: 0
  • Bergabung sejak: 08/03/2007
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: PS1: Pilih Salah Satu
« Jawab #1 pada: 29 November 2007, 02:03:11 »
Semut.. Walpun kecil tapi rajin banget n pantang menyerah bok.. hehehe :)

Milih mana dikejar hantu, anjing gila ato macan?! hehehe ;D

Gila semua..

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: PS1: Pilih Salah Satu
« Jawab #2 pada: 29 November 2007, 02:20:50 »
Dikejar macan. Kalau tahu caranya, bisa loh menghindar ;)

Melihara tarantula, kelabang, atau tikus got?
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline dhran

  • Kru RPGFWID
  • Lv 3 Pemain
  • ******
  • Tulisan: 305
  • Karma: 0
  • Bergabung sejak: 08/03/2007
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: PS1: Pilih Salah Satu
« Jawab #3 pada: 29 November 2007, 02:48:51 »
Tarantula aja deh.. Walopun beracun, tapi kan ada juga yang pernah melihara tarantula.. (di Tipi2 ada kan?! berarti ada caranya.. hehehe)

Hidup dalam sarangnya Ular BOA, ULar Kobra ato belatung?!

Hiiiiiiiiiiiiiiiiii

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: PS1: Pilih Salah Satu
« Jawab #4 pada: 01 Desember 2007, 10:13:28 »
Emang belatung ada sarangnya yah? Mending belatung deh, asal nggak ada bangkai aja di dekatnya :P

Hidup sendiri tapi bahagia lahir batin atau hidup sosial tapi penuh konflik tidak berkesudahan?
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline dhran

  • Kru RPGFWID
  • Lv 3 Pemain
  • ******
  • Tulisan: 305
  • Karma: 0
  • Bergabung sejak: 08/03/2007
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: PS1: Pilih Salah Satu
« Jawab #5 pada: 01 Desember 2007, 07:23:47 »
Secara manusiawi pasti pilih yang bahagia.. tapi klo bahagia terus n gak ada konflik sama sekali berarti gak belajar dunk.. ??? Jadi bingung.. Gak tau ah mo pilih yang mana.. Hidup sosial yang bahagia n ada sedikit konflik kalee ya.. hehehe ;D

Pilih dikerubuti kecoa, semut ato ulat bulu?

hehehe

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: PS1: Pilih Salah Satu
« Jawab #6 pada: 01 Desember 2007, 11:22:24 »
Wew... dikerubungi semut aja deh, tapi semut yang hitam manis itu ajah :D

Eee... dapat duit 2M tapi hutangnya 2M 100 ribu, dapat 500 di jalan, digaji 5 juta sebulan tapi tiap hari lembur, atau digaji 1,5 juta tapi kerjanya sedang-sedang saja?

Kayanya yang terakhir deh yang dipilih :P
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: PS1: Pilih Salah Satu
« Jawab #7 pada: 02 Desember 2007, 03:53:35 »
Waduh, kok pertanyaannya dijawab sendiri? :)

Hidup dikelilingi nyamuk atau dikelilingi lalat???
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: PS1: Pilih Salah Satu
« Jawab #8 pada: 02 Desember 2007, 04:07:31 »
Itu aku maksudnya bukan menjawab lho, dugaan doang :D

Waduh, dua makhluk yang paling aku benci... ah! Aku tahu jawabannya!

Dikelilingi nyamuk... jantan!!! ;D

Sapo tahu, tahu goreng, tahu penyet, atau tahu mentah?
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: PS1: Pilih Salah Satu
« Jawab #9 pada: 02 Desember 2007, 04:08:45 »
TAHU + BAKWAN PENYET!!!! Hmm... enak....

Injak kotoran sapi, kuda, atau kerbau? :p
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: PS1: Pilih Salah Satu
« Jawab #10 pada: 02 Desember 2007, 04:15:33 »
Waduh, perasaan ketiganya sama-sama menggunung deh... kotoran kuda aja deh, yang udah kering di jalan kan biasanya nggak nempel ke sepatu...

Hidup di siang hari tapi ngantuk melulu atau hidup di malam hari tapi nggak bisa tidur?
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Kei90

  • Lv 3 Pemain
  • ***
  • Tulisan: 489
  • Karma: -2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Juzt wanna have fun ^^p
  • Bergabung sejak: 17/09/2007
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: PS1: Pilih Salah Satu
« Jawab #11 pada: 02 Desember 2007, 02:10:26 »
Hidup di siang hari tapi ngantuk melulu!!!

Tidur adalah suatu moment dalam hidup yang sangat indah, sangat nynyak dan sangat nyaman.  ;D ;D ;D

Enakan popular, banyak temen, tapi ga begitu kenal semuanya ato pendiam, yang terlihat kesepian, hanya mempunyai beberapa teman?

~danz  ;) 
Motivation for fighting the fear of life:
"Brave men are them that once saw fear in their life, and crossing the fear. There are no brave men that already been brave when their are born."

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: PS1: Pilih Salah Satu
« Jawab #12 pada: 02 Desember 2007, 02:23:22 »
Wah... kalau aku sih orangnya pendiam dan hanya punya beberapa teman, tapi berkat itu malah persahabatannya lebih kuat... jadi aku milih yang terakhir :)

Hum... ini rada banyak, tapi... tahu serial Heroes? Pilih jadi hero yang mana? (Kalau nggak tahu, cari dulu ya, aku lupa semua nama heronya :P)
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Kei90

  • Lv 3 Pemain
  • ***
  • Tulisan: 489
  • Karma: -2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Juzt wanna have fun ^^p
  • Bergabung sejak: 17/09/2007
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: PS1: Pilih Salah Satu
« Jawab #13 pada: 02 Desember 2007, 02:31:18 »
Umm, yang Jepang dunk, pake samurai, bisa nembus waktu lagi! Daripada cewe yang immortal, caphe dhe idup truz.

Kalo dapet tiket ke luar negri gratis, enakan ke mana?

~danz
Motivation for fighting the fear of life:
"Brave men are them that once saw fear in their life, and crossing the fear. There are no brave men that already been brave when their are born."

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: PS1: Pilih Salah Satu
« Jawab #14 pada: 02 Desember 2007, 02:58:56 »
Pilihannya mana? Atau kukasih aja ya... Zimbabwe, Timor Leste, atau Qatar?
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Tags:
 

Dengan Jawab-Cepat Anda dapat menggunakan kode buletin board dan smiley seperti tulisan normal, tapi jauh lebih menyenangkan.

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.

Nama: Email:
Anti-spam: complete the task

Facebook Comments