Penulis Topik: Orang di bawahku itu...  (Dibaca 32707 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Kaitou 1412

  • Lv 1 Pendatang
  • *
  • Tulisan: 17
  • Karma: 0
  • Bergabung sejak: 04/11/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #15 pada: 06 Desember 2006, 02:05:59 »
yup apalagi sate kelinci yg ada di Lembang. hehmm lapar deh..

Orang dibawahku suka baca sms orang lain

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #16 pada: 06 Desember 2006, 03:33:22 »
Kadang-kadang :P jadi malu nih :-[

Orang di bawahku itu nggak pernah clubbing.
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #17 pada: 06 Desember 2006, 09:51:53 »
Iya, malas lakuin kegiatan yang tdk ada gunanya itu :)

Orang dibawahku suka lagu mandarin
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Kaitou 1412

  • Lv 1 Pendatang
  • *
  • Tulisan: 17
  • Karma: 0
  • Bergabung sejak: 04/11/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #18 pada: 11 Desember 2006, 02:55:36 »
bukan mandarin lagu J-style (J-Pop & J-Rock)

Orang dibawahku itu jarang/malas mandi ;D

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #19 pada: 11 Desember 2006, 10:29:58 »
Wah, aku justru paling rajin mandi ^_^

Orang di bawahku itu suka pelihara kuku tangan dan/atau kuku kaki.
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline dhran

  • Kru RPGFWID
  • Lv 3 Pemain
  • ******
  • Tulisan: 305
  • Karma: 0
  • Bergabung sejak: 08/03/2007
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #20 pada: 27 November 2007, 02:42:24 »
Ikut ya..

Relatif si.. tapi sekarang sate tambah mahal.. :-( tambah doku dah klo mo makan sate.. Malese.. hehehe

Orang dibawahku suka JJ

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #21 pada: 28 November 2007, 02:03:48 »
Lah, dhran, u salah jawab tuh, harusnya post terakhir yang kamu jawab, bukannya yang udah lewat :D

Suka sih, tapi jarang ada yang ngajakin, apalagi dhran ni kalau diajak jalan-jalan mesti jawabane mikir2 dulu :P

Orang di bawahku itu sering kurang kerjaan.
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline dhran

  • Kru RPGFWID
  • Lv 3 Pemain
  • ******
  • Tulisan: 305
  • Karma: 0
  • Bergabung sejak: 08/03/2007
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #22 pada: 29 November 2007, 12:52:56 »
Hehehe.. Iya baru nyadar salah jawab.. Berarti kemaren belon selese di loading.. hehehe

Ok deh.. Lanjut lagi.. ke jalan yang bener (Halah kayak sebelume jalan salah.. hehehe ;D)

Gak juga tuh.. Akhir2 ni kerjaan banyak sekaleeeee... Sampe STRES sendiri.. :(

Orang dibawahku itu pernah OL 24 jam.. Busyet!!

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #23 pada: 29 November 2007, 01:06:13 »
Kalau Internet di rumahku unlimited dan stabil, pasti deh komputer online 24 jam :D tapi bahaya virus ma malware tambah besar yah :P

Orang di bawahku itu... maskulin (cieee... pasti rebutan jawab ni ;D)
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline dhran

  • Kru RPGFWID
  • Lv 3 Pemain
  • ******
  • Tulisan: 305
  • Karma: 0
  • Bergabung sejak: 08/03/2007
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #24 pada: 29 November 2007, 01:11:48 »
Ya klo aku yang lagi OL ya aku yang jawab dhe.. hehehe  ;D

Maskulin?! Aku?! Hmm.. Ya jelas lah.. hehehe  ;D (Gilani puolll.. Narsis banget.. hihihi)

Orang dibawahku itu cakep.. (How 'bout this?! hehehe   :o)

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #25 pada: 29 November 2007, 01:17:56 »
Oh iya kah? Makasih lho :D

Tapi kalau yang satu ini dijamin ga ada yang berani jawab...

Orang di bawahku itu suka makan kecoak :P
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline dhran

  • Kru RPGFWID
  • Lv 3 Pemain
  • ******
  • Tulisan: 305
  • Karma: 0
  • Bergabung sejak: 08/03/2007
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #26 pada: 29 November 2007, 01:33:30 »
Hiiiiiiiiiiiiiiii... Gila kaleee ya.. Masih ada banyak makanan enak lageee...

Suka makan pizza iya.. Ada yang mau traktir aku pizza kah?! di PH ya.. hehehe ;D

Orang dibawahku itu pernah liat cewek baju putih malem2.. hehehe

Tau maksudku?!

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #27 pada: 29 November 2007, 01:53:12 »
Aku lagi mo traktir stash di PH (urunan bareng sih maksudnya :)), pengen cobain Cheezy Bites yang baru itu (lupa namanya), mau ikut?

Wah, banyak loh cewek baju putih, link kan sering pake baju putih :D

Orang di bawahku itu ngiler deh waktu baca jawabanku :P
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline dhran

  • Kru RPGFWID
  • Lv 3 Pemain
  • ******
  • Tulisan: 305
  • Karma: 0
  • Bergabung sejak: 08/03/2007
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #28 pada: 29 November 2007, 02:31:03 »
Biasa aja tuh.. Hehehe maunya ditraktir bukan urunan.. hehehe

Bulan depan ja deh.. Lagi boke neh.. :(

Orang dibawahku itu lagi senyum2 sendiri

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #29 pada: 29 November 2007, 02:57:46 »
Oh, ga mau yah? Maksudku cuma aku ma stash yg urunan, karena kami berdua sama-sama belum traktiran :P

Orang di bawahku itu lagi lapar. (Ngomong-ngomong aku ya lapar ni...)
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Tags:
 

Dengan Jawab-Cepat Anda dapat menggunakan kode buletin board dan smiley seperti tulisan normal, tapi jauh lebih menyenangkan.

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.

Nama: Email:
Anti-spam: complete the task

Facebook Comments