RPG Fantasy Web Indonesia Forum

Enter Our Journey! => New World => Topik dimulai oleh: Èxsharaèn pada 15 Februari 2007, 01:11:37

Judul: Usulan untuk v0.3
Ditulis oleh: Èxsharaèn pada 15 Februari 2007, 01:11:37
Okay, selain tambahan cerita supaya mainnya lebih menarik, apa ada usulan untuk versi 0.3 nanti? Jangan lupa cek usulan yang tidak akan ditanggapi (http://rpgfantasyid.ueuo.com/forum/index.php?topic=91.0) yah, supaya usulan kalian pasti dijawab.
Judul: Re: Usulan untuk v0.3
Ditulis oleh: Kei90 pada 03 November 2007, 02:59:22
Um... Ceritanya kk Ex Sharen... mesti dilanjutin... Ga tau mesti kemana lagi abiz ke Gua Orc!  ??? ???

Truz, kalo milih menu "Lari", adabaiknya ngasi Warning window kayak "Run Failed" ato "Gagal Kabur" ato yg laen.
Tiba2 langsung turn musuh, jadi ga biasa ajah...

Bikinan toko equipment di kota pertama!! Arghh... Defensenya pada ancurz...

Truz.. Kk Exsharen ga mau bikin job tipe magic (mage, cleric,summoner)? Tipe fighter semua...

~danz
Judul: Re: Usulan untuk v0.3
Ditulis oleh: Èxsharaèn pada 03 November 2007, 09:38:11
Ceritanya memang akan dilanjutkan ke bab 13 (mungkin akan ada extension dari TotUJ bab 12) dan seterusnya. Mudah-mudahan bisa sampai selesai bab 16 untuk alpha test terakhir (setelahnya sistem tidak akan diutak-atik).

OK, yang Lari itu bisa diperbaiki, aku rasa agak aneh juga kalau gagal melarikan diri tiba-tiba musuh langsung menyerang.

Tokonya kurang yah :P pikirku sih karena orangnya ada 21, bisa bertahan sampai toko berikutnya di Varnâth Liddlíal atau Kahn, tapi kalau ternyata masih kurang juga ntar aku tambahin deh.

Tipe magic ada kok, tapi di bab 16. Nanti di bab 13, karena kelompoknya menyusut jadi 6 orang, ada 1 atau 2 orang yang kebagian magic lebih banyak (mestinya bisa ditebak siapa ;)) karena levelnya akan aku turunkan semua ke 1 :P

Karena yang bikin cuma satu orang (dhran lagi sibuk kerja TA; tapi lain lagi kalau teman-temanku ada yang mau bantu :D), sabar yaa...
Judul: Re: Usulan untuk v0.3
Ditulis oleh: Kei90 pada 11 November 2007, 12:08:25
Kutip dari: Èxsharaèn pada 03 November 2007, 09:38:11
Tipe magic ada kok, tapi di bab 16. Nanti di bab 13, karena kelompoknya menyusut jadi 6 orang, ada 1 atau 2 orang yang kebagian magic lebih banyak (mestinya bisa ditebak siapa ;)) karena levelnya akan aku turunkan semua ke 1 :P

Wah... nanti tinggal 6 orang? repot tuch....

.....
.......
........!!!!!

HAH!!!!!!! BAKAL DITURUNIN JADI LV 1 SEMOA?!?!?!?!?!?!  :o  :o   :o  :o  :o

~danz
Judul: Re: Usulan untuk v0.3
Ditulis oleh: Èxsharaèn pada 11 November 2007, 12:15:44
Hee... maksudku, normalnya dari RPN OJ-nya (kalau udah baca), Èxsharaèn dkk. mulai di lv36-an (kecuali Fösh lv90-an dan Ulotra lv120-an). Kalau di RPG-nya aku biarin gitu juga, nggak seru dong... nggak nyadar ya Zhaxmâr juga aku turunin levelnya dari 35 ke 1 ;)

Sori ralat, bukan bab 13, tapi bab 12.
Judul: Re: Usulan untuk v0.3
Ditulis oleh: Kei90 pada 16 November 2007, 02:32:08
Ow... Btw, aku lagi baca RPN OJ low....
jadi rada ngerti dikit. Hehehehe  ;D ;D ;D

Tapi, lagi ga baca lagi ampe chapter Dark Wood, spoiler atuh...

~danz
Judul: Re: Usulan untuk v0.3
Ditulis oleh: Èxsharaèn pada 19 November 2007, 12:34:07
OK! Pemberitahuan kalau gagal melarikan diri kini muncul 1 detik sebelum musuh mulai menyerang. Lain-lain masih dalam pengerjaan.
Judul: Re: Usulan untuk v0.3
Ditulis oleh: Kei90 pada 23 November 2007, 02:44:47
OK, thanks for the help  :D

~danz
Judul: Re: Usulan untuk v0.3
Ditulis oleh: saint_eve pada 27 Desember 2008, 02:57:27
Hoi kk,,
cman mo ngasih saran,,
jgn ampe kayag d rpg oj v02 ya,,
leveling nya cepet banged,,kita tinggal kembali lagi ke ruang panglima sezan setelah dapat party lalu bertandinh ma prajurit,,masak gag da 10 menit dah mpe lvl 10 an smua char nya,, >:(

kan jadi gag da tantanganya,,

Judul: Re: Usulan untuk v0.3
Ditulis oleh: Èxsharaèn pada 27 Desember 2008, 05:47:31
Sebetulnya prajurit itu cuma untuk tester atau pembiasaan diri dengan sistem RPG OJ :D mungkin nanti aku cegah event bertarung kalau sudah dapat party (alias hanya bisa diakses Zhaxmâr sendirian), atau hanya bisa diakses sekali (setelah menang, tidak bisa dimainkan lagi).

Baru kepikiran kalau itu bisa dijadikan ladang EXP :P di konsep aslinya (seingatku v0.1), setelah keluar dari Monas Matria, seharusnya nggak boleh balik sih, tapi kan aneh kalau dilarang begitu ;D
Judul: Re: Usulan untuk v0.3
Ditulis oleh: saint_eve pada 28 Desember 2008, 03:17:28
ya lebih baek dilarang balik aja kk,,
tapi dengan cara halus,,misal nie dikasih kata-kata,,

"Kita harus secepatnya menuju Vandlun(lupa ejaannya ;D),, Tidak ada waktu lagi,,!!!"

qlu dibuat gthoe khan sekaligus ngingetin quest yang diberikan,, ;)