Tulis jawaban

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.
Nama:
Email:
Subyek:
Tags:

Seperate each tag by a comma
Ikon pesan:

Anti-spam: complete the task

jalan pintas: tekan alt+s untuk mengirim/menulis atau alt+p untuk meninjau


Ringkasan Topik

Ditulis oleh: Kei90
« pada: 23 Oktober 2008, 04:17:50 »

Wew... kadang dunia game jadi dunia baru en indah bagi masing2 orang, runaway paradise?
Ditulis oleh: Richter
« pada: 22 Oktober 2008, 09:43:12 »

Listrik!
itu dia biangnya!

Jadi, klo game menjajah hidup kita tinggal cabut aja plugnya ya?
Ditulis oleh: Stash
« pada: 21 Oktober 2008, 08:31:30 »

Susah amat. Tinggal cabut aja kabel powernya, beres deh :D
Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 21 Oktober 2008, 08:10:22 »

Itu kan kalau di komputer Windows, kalau yang lain kan nggak ada kombinasi tombol itu (apalagi konsol). Yang paling ampuh ya tombol power ;D
Ditulis oleh: Richter
« pada: 21 Oktober 2008, 07:12:49 »

lho kok?
klo gw mah tinggal cari tombol kombinasi Ctrl + Alt+ Del -> Go To Process- > End Process!
Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 21 Oktober 2008, 11:47:27 »

Heee... biasanya sih tinggal tekan tombol sakti alias master reset ;D
Ditulis oleh: Richter
« pada: 20 Oktober 2008, 05:45:18 »

Nah, ini pertanyya gw dari jaman azali [lawan gozali, ngarang kalee]

Kalo hidup kita dijajah game, gimana reaksi lo?
anything