Tulis jawaban

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.
Nama:
Email:
Subyek:
Tags:

Seperate each tag by a comma
Ikon pesan:

Anti-spam: complete the task

jalan pintas: tekan alt+s untuk mengirim/menulis atau alt+p untuk meninjau


Ringkasan Topik

Ditulis oleh: Adhy
« pada: 26 Desember 2015, 12:15:51 »

gan....gw nyelesain final stage tanpa ultimate legion! :))
Ditulis oleh: saint_eve
« pada: 02 Januari 2009, 01:29:59 »

wooooo,,
hehe  :D muuph salah tulis,,
bner sih mnding pake pc,,
 ;D
tp kayagnya nunggu beli beli laptop ndiri,,coz milik adek wa ada masa pinjemnya,, ;D

bios wa msih pake bios scph-70012 usa,,
Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 02 Januari 2009, 01:01:13 »

Ow pantas... nggak mending pakai versi PC kah? Setahuku belum ada emulator PS2 yang stabil (ngomong-ngomong punya BIOS terbaru nggak? Minta dong :P)

BTW jangan bilang PSX, itu sama dengan PS1. Chaos Legion itu PS2 :)
Ditulis oleh: saint_eve
« pada: 02 Januari 2009, 12:47:33 »

nui nthu iso file psx(1)nya yg rncana mau wa pake lwat emu,,
tp wa ndiri juga kaget,,
wa dulu ja penah beli cd psxnya langsung cman 3cd,,
20 menit baru dapet 50mb,,cape deh,,
Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 02 Januari 2009, 12:36:29 »

Tiki :)

Gak salah kah ko sampai 4 CD? Itu DVD PS2-nya ya? Soalnya yang PC cuma 2 CD, itu aja nggak full...
Ditulis oleh: saint_eve
« pada: 02 Januari 2009, 12:29:23 »

krim lewat mana,,?

nui wa nemuiin iso file nya tp,,

cd 1 ampe cd 4,,
kira-kira dunload 1 hari full(isa lebih ;D),,coz tiap cd isi 300mb,, :-[

uh,,dsemarang gag ada(tepatnya sih gag tau) tempat jualan cd/dvd game yg besar,,
semua ngecer,,and pada ogah kalau pesen,, >:(

besok kuliah di surabaya aja wez,, ;D

Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 01 Januari 2009, 01:57:21 »

Carinya mungkin yang kurang tepat. Di Surabaya sudah jelas sekali ada satu sentra CD/DVD game bajakan, cari apapun kukira pasti ada (pesan saja bisa kok) ;) walaupun ya sudah sering diobrak tapi tetap saja nongol lagi ;D

Kalau mau sih aku bisa kirim salinannya, asal aslinya nggak rusak juga aja ;D di sewaan rasanya sudah nggak karuan aslinya... bikin backup ah...
Ditulis oleh: saint_eve
« pada: 28 Desember 2008, 03:25:24 »

ehm,, ::)

waduh emang cari cd game pc nthu sulit na mnta ampun,,
entah yg asli ato pun bjakan,,(bajakan lebih mudah,, ;D)

tp tetep ja gag lengkap,,
Indonesia agag payah nih dalam impor barang,, >:(

Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 27 Desember 2008, 05:22:07 »

Punyaku versi PC, dan installer CD 1 kadang-kadang error (walaupun tetap bisa dijalankan dengan sedikit glitch di title).

Arcia level Easy bisa diselesaikan dalam 3 jam saja (bandingkan dengan Sieg)...
Ditulis oleh: saint_eve
« pada: 27 Desember 2008, 04:40:41 »

waduh,,

kk exshan d surabaya og,,ehm jd gag isa pinjem dech,, :'(
tp itulah nasib,,hehe ;D
Ditulis oleh: Stash
« pada: 27 Desember 2008, 04:10:22 »

Kalo gak salah, dia punya CD/DVD installernya.
Ditulis oleh: saint_eve
« pada: 27 Desember 2008, 03:29:56 »

nthu dunload pa dari kaset kk,?
Ditulis oleh: Stash
« pada: 27 Desember 2008, 01:58:00 »

Tuh exshan main versi PCnya
Ditulis oleh: saint_eve
« pada: 27 Desember 2008, 11:40:06 »

ngiri deh,, :-\

coz wa maen game ni ja masih baru 1 minggu cd nya dah rusak,,n toko kaset dah kehabisan stok,,

en paz wa dtang lagi ktanya dah gag kulak nthu lagi,,

paz nyari d toko laen jwab nya sama,,

jd malez de,,
mang da versi pc nya ya,?
Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 17 Desember 2008, 09:43:17 »

Wow... butuh waktu setahun untuk selesaikan 3 stage sisa ;D akhirnya tamat juga level Normal, dan akhirnya Arcia ke-unlock ^^ coba main di level Easy, ternyata jauh lebih mudah ketimbang memainkan Sieg. Pakai Arcia, rank terendahku AA :D
anything