Tulis jawaban

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.
Nama:
Email:
Subyek:
Tags:

Seperate each tag by a comma
Ikon pesan:

Anti-spam: complete the task

jalan pintas: tekan alt+s untuk mengirim/menulis atau alt+p untuk meninjau


Ringkasan Topik

Ditulis oleh: azstreet
« pada: 13 Januari 2015, 03:06:04 »

Mimpiku ga karu-karuan juga tadi malam, kk Exshan udah kuceritain, tapi biar aku sendiri inget juga deh kapan-kapan...

Diawali dari... main sesuatu yang mirip Laser War  :D . Tempatnya gelap-gelap gitu, tapi sekilas mirip SSCC pas aku gladi bersih KRK (bahkan ada layar gede itu juga). Ceritanya co-op sama kk Exshan, dan awalnya sih kita sukses-sukses aja sampai... terpojok persis di depan layar, entah gimana. Di depanku ada 3 musuh, kk Exshan di belakangku menghadapi 2. Anehnya (karena kalau main FPS pasti aku yg mati duluan), kk Exshan ketembak duluan di sini  ^^; waktu aku berbalik buat nembaki yg 2 di belakang, karena lawanku sendiri masih ada yang hidup, kena juga deh  :S

Bangun-bangun (masih dalam mimpi nih), sudah di rumah sakit. Lucunya aku pakai seragam SMA yang warna abu-abu itu, dan waktu aku tanya ke seseorang yang kebetulan jaga, dia bilang Exshan belum sadar dan masih harus menunggu keputusan untuk operasi. Setelah itu, aku coba jalan-jalan keluar. Anehnya, di luar kamarku ada banyak orang lagi makan bareng, yang sepertinya kenal aku semua - dan lokasinya mirip suatu tempat yang pernah kukunjungi, dicampur dengan SMAku sendiri, bahkan waktu aku keliling, ada yang di kelas. Waktu aku jalan keluar, sepertinya banyak yang sudah mau mengikutiku (kemungkinan besar sih tanya aku kenapa) ada yang bilang 'biarkan saja dia, mungkin masih trauma'. Aku ingat ada satu orang yang kemudian mengikutiku keluar sampai ke jalan raya. Sepertinya salah satu temanku, tapi di mimpi aku agak sengaja pura-pura hilang ingatan, karena malas ditanyai  ;D Kemudian, saat sudah tidak kuat lagi, aku balik ke kamar. Niatannya mau istirahat saja, tapi kemudian diribeti oleh transfusi darah - dan setelah selangnya terpasang, aku malah ditelpon kk Exshan entah dari mana (yang berarti orang yang kutanyai salah).

Dan habis itu... kebangun  ^^; apa ini maksudnyaaa...
Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 12 Januari 2015, 09:32:40 »

Tadi malam... mimpi yang campur aduk... ada mimpi tentang zombi lagi, dua kali pula, tapi yang satu agak lebih tidak seram. Malah satunya tercampur dengan... letusan gunung berapi lagi?

Apa ini maksudnya :D
Ditulis oleh: azstreet
« pada: 16 Desember 2014, 10:44:14 »

Aaaa... iya ngebut deh  :S :S :S ternyata menguras tenaga dan waktu juga ini bikin face 21 karakter  :'(
Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 14 Desember 2014, 07:59:56 »

Jadi ingat kapan hari sempat mimpi aneh-aneh... yang paling ingat sih mimpi paling buruk dari semuanya: mimpi mamaku meninggal. Tapi anehnya, waktu semua orang datang ke rumah, nggak ada yang sedih, sekalipun tanteku, papaku, ceceku... dan entah kenapa jasadnya sangat basah :/

Sempat mimpi juga Clâiré konsultasi TA :D tinggal 6 bulan lho...
Ditulis oleh: Stash
« pada: 27 November 2014, 03:42:59 »

Sungkan kalo kelewatin exshan. Kapan ya exshan married? :p
Ditulis oleh: azstreet
« pada: 27 November 2014, 02:05:30 »

Hayo loh, lagi kepikiran kapan mau married? :P
Ditulis oleh: Stash
« pada: 25 November 2014, 01:35:59 »

2 hari berturut-turut mimpi tentang pacarku... Kenapa yaaaa
Ditulis oleh: azstreet
« pada: 25 November 2014, 10:31:49 »

Lha, udah berapa minggu nggak nonton apa2 ^^; yang terakhir kutonton Captain America 2, sesudah itu belum nonton apapun, meskipun masih banyak DVD nganggur minta ditonton :P
Ditulis oleh: Stash
« pada: 25 November 2014, 09:40:52 »

Wedding dress.... Ehem ehem... :D

Kebanyakan nonton film action mungkin :p
Ditulis oleh: azstreet
« pada: 25 November 2014, 09:24:24 »

Baru bangun, mimpi aneh lg  :(

Pertama mimpi dimarahin dosen habis2an masalah TA (dan lucunya dosen itu bukan pembimbingku). Anehnya lagi TAku berubah jadi bikin film 2D  :o
Gawat ini, kayanya kudu cepetan bimbingan dalam waktu dekat...

Habis itu, berubah ke mall. Aku nggak inget sama sekali itu mamanya siapa yang tahu-tahu mengajakku jalan-jalan, kalau di ceritanya sepertinya aku jadi anak angkat. Lupa wajahnya begitu bangun...
Kalau ga salah, aku diajak jalan sambil nungguin anaknya cari baju, sedangkan mamanya potong rambut. Papanya sepertinya agak kurang senang, tapi berhubung itu yang maksa aku ikut mamanya yang super antusias, ya sudah deh  ^^; balik-balik, aku dibeliin celana pendek warna pink (yang kuingat sih tempatnya lux sekali, bukan kelasku). Hampir disuruh nyoba wedding dress pula :o

Pulangnya, kita misah dan aku jalan ke parkiran sendirian. Di sini mulai deh 'nightmare'nya, soalnya ternyata adikku keliaran sendirian di parkiran yang dipenuhi anak sekolah naik motor. Waktu itu aku jalan dari bawah mau naik ke jalan menanjak yang menuju ke atas, karena adikku ada di atas. Ada bola sepak yang tiba-tiba nyasar ke arahku, dan kupukul balik ke atas. Anak-anak sekolah itu sepertinya marah karena kemudian mereka melempari adikku dengan bola sambil memaki-maki dia, sedangkan berhubung adikku memang di kenyataannya nggak bakal ngerti, dia senyum-senyum aja. Sementara aku harus berjuang merangkak untuk menaiki tanjakan yang ternyata sangat curam itu. Yang kuingat, aku sampai berpikir bahwa kalau anak-anak itu sampai bikin adikku jatuh, kita berdua nggak akan selamat.
Waktu akhirnya aku berhasil naik, kupeluk adikku yang rupanya mulai kesal, dan walaupun dia mungkin nggak ngerti omonganku, aku sempat bilang kalau aku nggak akan seperti anak-anak itu, aku nggak akan seperti orang tua angkatku (sepertinya kita ditinggal begitu saja), dan aku akan menjaganya terus...
Dan langsung kebangun habis itu  :/

Ini mimpi kok aneh-aneh ya belakangan... apa aku kebanyakan pikiran...
Ditulis oleh: azstreet
« pada: 24 November 2014, 01:15:35 »

Nggak, cuma yang ini aja sama Save Point  :D

Mimpi aneh tadi malam  :/

Pertama, dikejar-kejar sama anaknya pembimbing. Somehow pas itu kejadiannya malah di rumah, dan anehnya lagi bajuku berdarah-darah waktu aku mau ganti di kamar mandi dalam kamarnya mamaku, dan jadinya aku nggak berani keluar lagi gara-gara ada yang nungguin di luar...

Habis itu mimpinya ganti, aku sama mamaku mbongkar-mbongkar lemari rumah buat nyari bukti-bukti kasus (yang aku nggak tahu apa). Lucunya sih dalam mimpi ini apapun yang kita lakukan, nggak boleh ketahuan papaku. Barangnya aneh-aneh kaya di game hidden object gitu, dan akhirnya aku ribet sendiri ngunci 10 lemari yang harus dikunci dengan urutan tertentu (intinya nyoba bikin petunjuk, kalau ga salah inget itu kamar mau dimasuki sama Sherlock, jadi kita harus bikin petunjuk itu sedemikian rupa sehingga orang lain nggak bisa mecahin). Pas ngunci lemari terakhir, papaku masuk ke kamar dan aku langsung pasang tampang polos. Habis itu lupa...

Dan pagi-pagi malah dimintain fotocopy KTP sama foto 3x4 buat ngurus BPJS  :D
Ditulis oleh: Stash
« pada: 21 November 2014, 06:25:50 »

Walah, semua topik dibaca ulang ya? :D
Ditulis oleh: azstreet
« pada: 21 November 2014, 01:33:02 »

Dan kalau dilihat-lihat lagi...

Kemarin sore pas ketiduran aku mimpi punya suatu HP sama satu gadget yang kukenali berupa Samsung Galaxy Tab. Malamnya, aku dapat email kalau gadget itu mulai masuk Indonesia ;D

Sudah kesampaian tuh, sudah punya Galaxy Tab 2  ;D

pas banget mimpiny xD
hr ni mimpi 2, yg pertama dinyanyiin lagu sama SS501 (fangirl mode on nih), yg ke2 nightmare x.x
mimpi pcr minta putus, omg..
Ini juga sudah terjadi ternyata  :D
Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 09 Januari 2014, 11:00:45 »

Dan mimpi rumah lagi... gak jadi pulang sih :'(
Ditulis oleh: azstreet
« pada: 17 Desember 2013, 02:35:48 »

Kapan hari mimpi aneh lagi, serasa masuk film mafia...  ^^;

Ceritanya ada sepasang suami-istri yang lagi dikejar-kejar sekelompok orang (bawa pistol pula :S), pertama ketemu suaminya aku diminta nyari istrinya lalu kabur. Kucari mutar-mutar 1 gedung (yang kalau dilihat-lihat strukturnya mirip bangunan SMAku), akhirnya ketemu dan kita berdua lari. Sampai luar, nemu mobil papaku dan langsung tancap gas berhubung ada yang sudah mulai nembaki kaca mobil.

Yang nyetir lucunya dia, dan tak lama kemudian papaku kirim SMS ngomel-ngomel minta mobilnya dibalikin...  ^^; kayanya habis itu kebangun sih  :P