Tulis jawaban

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.
Nama:
Email:
Subyek:
Tags:

Seperate each tag by a comma
Ikon pesan:

Anti-spam: complete the task

jalan pintas: tekan alt+s untuk mengirim/menulis atau alt+p untuk meninjau


Ringkasan Topik

Ditulis oleh: Zachry
« pada: 18 Januari 2018, 05:20:38 »

Berhati-hati sebelum memulai sebuah investasi. cari tau secara mendalam, produknya, perusahaannya, bahkan org yg menawarkan investasi itu kpd Anda. Banyak yg tertipu karena gampang terhasut dengan keuntungan yg akan didapat dlm jangka waktu yg singkat
Ditulis oleh: Lalacyntia
« pada: 19 Desember 2017, 03:45:31 »

emang investasi saat ini banyak yang buat penipuan dimana-mana, nah salahnya kita juga mudah terpengaruh jadi kena deh penipuannya.
Ditulis oleh: Grenada
« pada: 10 November 2017, 02:02:35 »

Investasi saat ini ngga ngejamin kareana masih banyak penipuan dimana-mana yang membuat investasi tersebut jadi ngga legal. Mending kalo mau investasi cari yang bener aja misalnya banyak yang bangun properti tempat wisata untuk narik pengunjung bahkan investor asing
Ditulis oleh: Bonan Bima
« pada: 19 Oktober 2017, 03:31:50 »

Saat ini memang banyak penipuan investasi dimana pun secara ilegal dan ada aja orang yang percaya dengan tawaran keuntungan besar tanpa melihat dampaknya. Toh masih ada peluang usaha lain misalnya jadi produsen daging sapi, fotografi, atau buka usaha food studio.
Ditulis oleh: Kezia09
« pada: 03 Oktober 2017, 03:07:02 »

Saat ini emang banyak penipuan investasi apa pun dibuat legal padahal illegal bahkan investasi pun yang seharusnya ada aturan pajak malah dilanggar dan gadiikutin sesuai peraturan. Hal ini yang biasanya merugikan orang makanya kalo mau investasi lihat dulu legal engganya.
Ditulis oleh: Cargow09
« pada: 18 September 2017, 04:22:41 »

Emang saat ini banyak investasi yang belum tentu legal apa pun jenisnya sehingga banyak yang ngerugiin customer. Sebenernya tanpa investasi anda bisa buka usaha yang nguntungin anda dan punya prospek tanpa harus terpengaruh dengan tawaran investasi yang belum jelas legalisirnya.
Ditulis oleh: Kevin09
« pada: 13 September 2017, 12:00:19 »

Kalo mau punya bisnis sendiri karena binis sejenis investasi ada yang legal ada juga yang illegal. Bahkan bisnis investasi properti aja masih banyak penipuan. Sebenernya banyak peluang usaha yang dapat anda coba misalknya di bidang agency, marketing, atau usaha lainnya yang bisa menjanjikan prospek.
Ditulis oleh: Jessy
« pada: 13 Juni 2017, 06:17:02 »

Saat ini emang banyak banget penipuan investasi yang illegal dengan janji keuntungan besar. Sebenernya masih ada bisnis lain yang dapat dicoba yaitu dengan merintis startup dan membangun bisnis online dimana dengan perusahaan rintisan tersebut anda dapat memperoleh banyak incomes dan berpotensi membuka lapangan kerja baru.
Ditulis oleh: Fachrizal
« pada: 05 Juni 2017, 02:09:22 »

Saat ini telah banyak penawaran investasi yang ngga legal dengan harga murah untung besar, dan bahkan banyak orang yang terpengaruh karena mendengar keuntungannya tanpa memperhatikan prosedur dan resiko yang ditimbulkan. Sebenernya untuk mendapat incomes bisa dengan mencoba membuka bisnis ketimbang mencoba penawaran investasi yang ngga jelas, beresiko, dan ngerugiin, misalkan aja banyak ide bisnis yang dapat menuai keuntungan dengan modal yang tidak terlalu besar seperti bisnis photobooth dengan modal kamera DSLR, kertas foto, printer, lighting, atribut handmade anda dapat mencobanya.
Ditulis oleh: Stash
« pada: 15 November 2013, 04:18:27 »

Baru saja aku menemukan sebuah topik yang cukup menarik dan serius (namun sebenarnya bukan berita baru) di forum Kaskus (ini topiknya). Buat yang malas baca, intinya ada bisnis online yang menawarkan investasi dengan keuntungan berlipat-lipat. Dengan hanya 100 ribu, kamu bisa mendapat uang 600 ribu. Dengan 1 juta, bisa mendapat 7 juta lebih. Semua itu hanya dalam waktu kurang dari 1 tahun. Menggiurkan bukan?

Sekedar info saja, sebuah investasi yang normal (deposito atau investasi lain yang resiko rendah) paling besar hanya bisa menawarkan bunga 9% per tahun, rata-rata pasti menawarkan di bawah itu. Jadi kalau investasi itu bisa menawarkan bunga sampai 600% lebih, bagaimana caranya? Ya, kamu bisa bermain saham. Tapi yang namanya main saham, gak ada ceritanya untung cepat. Main saham itu mencari keuntungan jangka panjang.

Satu saran saja sih : gunakan akal sehat!! Kalau emang benar bisa mendapat uang semudah itu, si pelaku sudah bisa menyaingi kekayaan Bill Gates dan gak perlu susah-susah buka bisnis online/investasi itu.

Be smart :)