Tulis jawaban

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.
Nama:
Email:
Subyek:
Tags:

Seperate each tag by a comma
Ikon pesan:

Anti-spam: complete the task

jalan pintas: tekan alt+s untuk mengirim/menulis atau alt+p untuk meninjau


Ringkasan Topik

Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 13 Mei 2009, 08:13:01 »

Hmm... biar manusia ada kerjaan untuk memecahkan rahasia itu? Kan teknologi ini hasil dari memecahkan rahasia alam juga kan ;)
Ditulis oleh: Autobahn
« pada: 13 Mei 2009, 01:43:25 »

kenapa Dunia ini penuh rahasia yang bikin semua orang bingung ?

kenapa hanya kita yang 'terlihat' exist di universe ini ?

Tapi bagiku misteri itu menarik. Sampai sekarang tetap hangat
Ditulis oleh: saint_eve
« pada: 30 April 2009, 12:44:09 »

nah itulah,,yg wa cari nama,,ktanya boleh bertanya pertanyaan yg gag bakalan bisa di jawab,,;D,,wkwkwkwkwkwkwk
Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 29 April 2009, 10:16:39 »

Itu mah tanya mbah Google bisa :D angka yang kita pakai kan dari Arab. Kalau hurufnya Romawi atau Latin, aku lupa. Kalau namanya yang kamu tanyakan, ya wallahu alam ;)
Ditulis oleh: saint_eve
« pada: 29 April 2009, 07:42:01 »

cuman mau tanya satu pertanyaan saja,,siapakah penemu angka dan huruf(angka yg sekarang 1,2,3,dst dan huruf a-z),,??
Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 12 April 2009, 01:32:56 »

Yang jelas gak berani aku lawan virus-virus yang ada sekarang dengan HIV atau Ebola :P
Ditulis oleh: Stash
« pada: 12 April 2009, 01:26:40 »

Virus memang hrs dilawan dgn virus kan? SIapa tahu habis kena virus vampir, kamu malah sehat bugar :D
Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 12 April 2009, 01:18:46 »

Ya gak masalah. Malah sial nanti vampirnya, badanku kan virus thok ;D

Paling-paling kalau aku kena T-Virus jadi zombi paling ganas deh, udah taring nonjol, sekarang lagi carnivore mode :P
Ditulis oleh: Stash
« pada: 12 April 2009, 01:16:56 »

Kalo taring cuma 1, dianggap masih manusia. Jd harus digigit lagi biar jd vampir utuh :D
Ditulis oleh: akina
« pada: 12 April 2009, 01:14:16 »

gyahahahahahaha,,

gak keren...

tp ternyata vampir itu inspirednya dari tokoh manusia idup yakk... :O syok juga,, ahahaQ
Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 12 April 2009, 01:12:36 »

Enak aja cabut-cabut, ini sengaja gak kubenerin, biar kalau ketemu vampir beneran bisa selamat dengan nunjukin satu aja gigi taring yang nonjol ;D
Ditulis oleh: Stash
« pada: 12 April 2009, 01:10:51 »

............

Pamer.....

Ati2, besok aku cabut :D
Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 12 April 2009, 01:03:01 »

Yaaa... cerita vampir kan banyak. Aslinya dari Bram Stoker, terus mulai berkembang ke mana-mana... Darren Shan, yang populer sekarang Stephanie Meyer...

Aaa jadi inget Van Helsing mo main lagi!!! Film kesukaanku tuh :D

Mending sama aku aja gigitnya, kebetulan banget gigi taring kiriku tonggos sendirian ke depan :P
Ditulis oleh: akina
« pada: 12 April 2009, 12:59:06 »

==a
maksudnya admin??? maksudnya??? vampire??? vampire???
Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 12 April 2009, 12:52:56 »

Emangnya vampir punya Twilight aja, gak keren ah si stash :D

Kok mendadak tercetus ide nyempilin satu aja vampir ke OJ :P
anything