Penulis Topik: Story of your character  (Dibaca 29325 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Sistem Operasi:
  • Windows NT 10.0 Windows NT 10.0
  • Peramban:
  • Chrome 50.0.2661.102 Chrome 50.0.2661.102
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re:Story of your character
« Jawab #135 pada: 08 Juni 2016, 07:46:01 »
Tahun 5 bulan ? tanggal ?.

MattPark

Akhirnya hari ini tiba juga. Saat aku akhirnya menutup catatan ini.

Setahun lebih berlalu, banyak yang berubah di dunia ini. Anggota guild perlahan-lahan mulai menghilang, bahkan ketika pengendaliku berhasil mengajak orang-orang baru untuk bergabung. Mungkin karena kesibukan di dunia mereka yah. Namun, aku sendiri merasa bahwa perubahan di dunia ini agak mengarah ke jalan yang kurang menyenangkan. Ketika kerajaan mengumumkan perubahan besar-besaran di dunia, termasuk mulai dibukanya pintu gerbang menuju Mistland, aku merasa tidak nyaman. Semua monster mendadak menjadi lemah. Semua sarang ditutup, kecuali sarang untuk mereka yang sudah mencapai Level 90 (ya, batas tertinggi sudah dinaikkan). Bahkan aku pun belum selesai menjalankan sarang level 70 dan 80. Belum lagi sarang naga, yang semuanya menghilang dan digantikan versi lemah mereka di dungeon biasa. Aku merasa semua tantangan yang dulu kujalani sejak bertahun-tahun silam tiba-tiba direnggut begitu saja. Bahkan pengendaliku juga merasakan hal yang sama, dan dia pun tidak berhasil meyakinkan rekan-rekannya untuk terus berpetualang di Lagendia. Sekalipun itu Zea. Sayangnya, dia tidak sengaja menerima tawaran kerajaan untuk membebaskan tugas utamanya, yang tadinya belum tuntas, dengan tugas yang baru, sehingga dia kehilangan satu kisah utama yang sebenarnya menjadi pendorong petualangan kami (dan akhirnya, hanya aku saja yang mengetahui akhir kisah itu). Sejak saat itu, dia merasa petualangan ini menjadi sebuah pekerjaan yang membosankan, bukan lagi petualangan yang mendebarkan.

Maka, ini sudah menjadi keputusanku dan pengendaliku. Aku dan semua adikku akan beristirahat sepenuhnya dari dunia Lagendia. Biarlah mereka yang masih menemui secuil kesenangan di dunia ini yang berperan menyelamatkan dunia. Namun, untukku, peranku sudah selesai. Yah, memang masa-masa itu tidak bisa terulang lagi, tapi aku bersyukur sudah bisa menjalaninya dengan teman-teman dan keluargaku. Mungkin masih ada sedikit harapan agar masa-masa itu bisa kembali seperti sedia kala, namun untuk saat ini, biarlah kami beristirahat dulu. Mungkin sesekali aku akan kembali untuk melihat-lihat Lagendia. Dan semoga ketika saat itu tiba, Lagendia sudah kembali jaya seperti sedia kala.

Terima kasih sudah membaca catatan ini hingga tuntas. Tentunya catatan ini mungkin agak sedikit "gila", tapi, yah, itulah apa adanya.

Sampai jumpa.
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

 

Dengan Jawab-Cepat Anda dapat menggunakan kode buletin board dan smiley seperti tulisan normal, tapi jauh lebih menyenangkan.

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.

Nama: Email:
Anti-spam: complete the task