Penulis Topik: Doraemon  (Dibaca 3457 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Doraemon
« pada: 04 Mei 2007, 01:10:00 »
Tahu Doraemon kan? Nah, kita kembali ke masa kecil sebentar yuk!

Andaikan saja Doraemon datang dari abad 22 dan tinggal di rumahmu, apa yang akan kamu lakukan sehari-hari? Peralatan ajaib apa yang bakal kamu minta pertama kali, dan untuk apa?

Kalau aku sih, nggak usah muluk-muluk, jadiin teman main, karena selama ini aku main sendiri. Main komputer sendiri, main kartu sendiri. Sudah lama sekali pingin ada orang yang bisa diajak main bareng (bakal nunggu lama sekali sebelum keponakanku tumbuh besar dan aku jadi terlalu dewasa untuk bisa main-main seperti anak kecil, menurut pandangan orang).

Peralatan ajaib yah...

Ini jelas bukan peralatan ajaib sih, tapi aku pingin teleskop supaya bisa mengamati langit malam. Kalau bisa sih keluar angkasa sekalian (itu berarti butuh apaan aja yah? Baling-baling bambu, senter penyelaras, eee...).
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Doraemon
« Jawab #1 pada: 11 Mei 2007, 08:49:19 »
Hmm... pintu kemana saja?
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline antonmaju

  • EXEholic
  • Lv 2 Pemula
  • ***
  • Tulisan: 98
  • Karma: -1
  • Bergabung sejak: 17/09/2007
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Doraemon
« Jawab #2 pada: 04 Oktober 2007, 10:02:22 »
Jelas kantong ajaibnya!!! ;D

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Doraemon
« Jawab #3 pada: 04 Oktober 2007, 11:29:59 »
Yee... kalau isinya kosong sama juga bo'ong dong... jadi tempat sampah ntar ;D
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Richter

  • Lv 1 Pendatang
  • *
  • Tulisan: 11
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bergabung sejak: 14/10/2008
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Doraemon
« Jawab #4 pada: 20 Oktober 2008, 05:43:29 »
yaa. kalo gw mah nggak minta apa2. Kalo dihajar Giant mah itu kan takdir.......hehehehe
RPG? Lo aja kali! Gw mah ikut aja!!

Kapan ada RPG yang futuristik n menentang tren RPG masa kini?!
wkwkwkwkwkwkkw [gaya gamer ketawa!]

Tags:
 

Dengan Jawab-Cepat Anda dapat menggunakan kode buletin board dan smiley seperti tulisan normal, tapi jauh lebih menyenangkan.

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.

Nama: Email:
Anti-spam: complete the task