Penulis Topik: Oh hidup...  (Dibaca 3054 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Oh hidup...
« pada: 17 Juni 2007, 09:32:34 »
Andaikan disuruh milih untuk hidup di zaman tertentu, kalian milih di zaman apa dan kenapa? Masa lalu, sekarang, atau masa depan? Mau lebih spesifik lagi boleh, misalnya apa di zaman batu, zaman pertengahan, atau zaman Orde Baru (lho?).

Kali ini aku nggak jawab duluan ah :P
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Oh hidup...
« Jawab #1 pada: 24 Juni 2007, 10:43:36 »
Kalau dibandingkan jaman reformasi ini, jujur saja aku merindukan jaman orde baru dimana tidak ada demonstrasi yang anarkis... Memang sih demonstrasi itu boleh, tapi menurutku sdh kebablasan....
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Autobahn

  • Lv 2 Pemula
  • **
  • Tulisan: 38
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Rainbow Knight
  • Bergabung sejak: 12/05/2009
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Oh hidup...
« Jawab #2 pada: 13 Mei 2009, 08:13:05 »
Mending masa depan, mao ketemu ama Alien
Autobahn is the way i life

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Oh hidup...
« Jawab #3 pada: 13 Mei 2009, 08:30:43 »
Mudah-mudahan aja makin dekat masa itu, tapi kalau melihat kerakusan manusia di zaman sekarang...

Jangan-jangan masa ketemu alien berarti masa perang galaksi ;D
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Autobahn

  • Lv 2 Pemula
  • **
  • Tulisan: 38
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Rainbow Knight
  • Bergabung sejak: 12/05/2009
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Oh hidup...
« Jawab #4 pada: 13 Mei 2009, 08:51:46 »
semoga bukan sentient machine alien, the Reapers yang dateng

itu sih udah total kiamat.
« Edit Terakhir: 13 Mei 2009, 09:00:51 oleh Autobahn »
Autobahn is the way i life

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Oh hidup...
« Jawab #5 pada: 13 Mei 2009, 09:14:00 »
Nggak bakal siap rasanya kalau Reapers yang datang, bisa-bisa masa depan yang muncul bukannya tambah sejahtera, tapi malah dijajah.

Jangan juga kaya Fallout 3 deh, aku main game itu rada nggak betah, gersang dan sumpek banget lingkungannya...
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Tags:
 

Dengan Jawab-Cepat Anda dapat menggunakan kode buletin board dan smiley seperti tulisan normal, tapi jauh lebih menyenangkan.

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.

Nama: Email:
Anti-spam: complete the task