Penulis Topik: Temanku orang yang aneh...  (Dibaca 2876 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Temanku orang yang aneh...
« pada: 23 Juni 2007, 02:52:13 »
Dulu pernah ngetes sama stãsh sih, dan efeknya mengejutkan :D

Andaikan tiba-tiba sahabat karibmu mengaku sesuatu yang paling tidak kamu harapkan, bagaimana reaksimu? Misalnya, tiba-tiba temanmu mengaku kalau dia itu gay/lesbi, padahal kamu paling anti-homoseks (ini sudah nggak berlaku buat stãsh :P tapi kalau mau dijawab ulang boleh lho...)
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Temanku orang yang aneh...
« Jawab #1 pada: 24 Juni 2007, 10:37:28 »
Hmm... kok efeknya mengejutkan???? Padahal aku gak jawab yang aneh-aneh lho....
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Temanku orang yang aneh...
« Jawab #2 pada: 24 Juni 2007, 01:23:49 »
Yah, kan biasanya orang normal bakal bereaksi langsung, entah pelan-pelan, diplomatis, atau malah ekstrim. Jawabanmu dulu memang nggak aneh sih, tapi lumayan mengejutkan juga. Reaksi orang dekat biasanya, kalau ada yang mengaku seperti itu, biasanya rada "diskriminatif" gitu.

Atau mungkin dulu aku kurang lama yah ngetesnya, cuma sehari doang, itu pun lewat sms :D

Mungkin untuk memancing jawaban aku akan beri satu pertanyaan lagi: Apa sih yang paling tidak kamu harapkan dari sahabat karibmu? Kalau ini tahu, aku rasa pertanyaan aslinya sudah bisa dijawab ;)

Kalau aku sih, aku paling tidak berharap sahabat karibku berbalik mengkhianati aku, walaupun sepertinya aku sudah kebal akibat kejadian terheboh di RPGFID dulu itu :P sebetulnya ada banyak sih, tapi mungkin itu dulu.
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Tags:
 

Dengan Jawab-Cepat Anda dapat menggunakan kode buletin board dan smiley seperti tulisan normal, tapi jauh lebih menyenangkan.

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.

Nama: Email:
Anti-spam: complete the task