Penulis Topik: Chaos Legion (PS2, PC)  (Dibaca 18562 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline saint_eve

  • Lv 2 Pemula
  • **
  • Tulisan: 150
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • wekz,,
  • Bergabung sejak: 06/12/2008
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Chaos Legion (PS2, PC)
« Jawab #15 pada: 02 Januari 2009, 12:47:33 »
nui nthu iso file psx(1)nya yg rncana mau wa pake lwat emu,,
tp wa ndiri juga kaget,,
wa dulu ja penah beli cd psxnya langsung cman 3cd,,
20 menit baru dapet 50mb,,cape deh,,

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Chaos Legion (PS2, PC)
« Jawab #16 pada: 02 Januari 2009, 01:01:13 »
Ow pantas... nggak mending pakai versi PC kah? Setahuku belum ada emulator PS2 yang stabil (ngomong-ngomong punya BIOS terbaru nggak? Minta dong :P)

BTW jangan bilang PSX, itu sama dengan PS1. Chaos Legion itu PS2 :)
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline saint_eve

  • Lv 2 Pemula
  • **
  • Tulisan: 150
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • wekz,,
  • Bergabung sejak: 06/12/2008
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Chaos Legion (PS2, PC)
« Jawab #17 pada: 02 Januari 2009, 01:29:59 »
wooooo,,
hehe  :D muuph salah tulis,,
bner sih mnding pake pc,,
 ;D
tp kayagnya nunggu beli beli laptop ndiri,,coz milik adek wa ada masa pinjemnya,, ;D

bios wa msih pake bios scph-70012 usa,,

Adhy

  • Pengunjung
Re:Chaos Legion (PS2, PC)
« Jawab #18 pada: 26 Desember 2015, 12:15:51 »
gan....gw nyelesain final stage tanpa ultimate legion! :))

Tags:
 

Dengan Jawab-Cepat Anda dapat menggunakan kode buletin board dan smiley seperti tulisan normal, tapi jauh lebih menyenangkan.

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.

Nama: Email:
Anti-spam: complete the task
anything