Penulis Topik: If I Could Turn Back the Hands of Time  (Dibaca 4777 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
If I Could Turn Back the Hands of Time
« pada: 03 Oktober 2007, 09:17:45 »
Judul lagu-nya R. Kelly (dan entah kenapa nggak sengaja judulnya persis sama dengan judul lagu yang aku karang, padahal aku ya nggak tahu ada lagu itu :P).

Simpel saja, andaikan kalian diberi satu kesempatan memutar kembali waktu, ke waktu mana kalian akan kembali? Dan ngapain saja?
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: If I Could Turn Back the Hands of Time
« Jawab #1 pada: 03 Oktober 2007, 11:20:57 »
Hmm... masa SMA mungkin. Aku cuma pingin bisa lebih menikmati hidup saja. Rasanya 3 tahun itu begitu cepat berlalu...
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: If I Could Turn Back the Hands of Time
« Jawab #2 pada: 17 Oktober 2007, 12:36:02 »
Aku kok anehnya pingin balik ke masa tahun 90-an. Masa-masa yang tenang, nggak ada demo (jauh lebih dikit kan ketimbang sekarang, dikit-dikit demo), harga masih stabil, dolar masih 2000, komik cuman 3000-an... tapi keuangan di masa itu ya relatif juga yah, 50 ribu pasti udah dibilang mahal, kalau sekarang nggak ada artinya.

Cuman, kalo balik ke masa itu, nggak ada TransTV, Space Toon, YGO TCG, de el el :D
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: If I Could Turn Back the Hands of Time
« Jawab #3 pada: 19 Oktober 2007, 11:44:50 »
Aku setuju. Masa 1990-an tuh aku merasa hidup tenang, damai..... Dulu di manokwari, malam-malam aku berani jalan kaki sendiri, padahal masih kecil.

Coba sekarang, walau sdh dewasa, kuatir jalan sendiri. Angka kriminalitas semakin tinggi saja...
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: If I Could Turn Back the Hands of Time
« Jawab #4 pada: 20 Oktober 2007, 12:00:35 »
Kok terbalik :P aku sekarang berani jalan sendiri, tapi tentu saja kalo malem2 ya polosan, alias ga bawa apa2... selama 4 tahun ini aggak pernah terjadi apa-apa kalau pergi-pulang kampus, padahal ceceku dulu pernah kena. Yang penting jangan perlihatkan kalo lagi bawa HP (pantang pake HP di jalan!!!), dompet, dll. yg sekiranya berharga.
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: If I Could Turn Back the Hands of Time
« Jawab #5 pada: 20 Oktober 2007, 12:12:49 »
Paling malas yang namanya demo....

Kalau tertib sih tdk apa-apa.... Nah, demo sekarang identik dengan kemacetan jalan, kerusuhan, dan isunya tdk jelas....
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: If I Could Turn Back the Hands of Time
« Jawab #6 pada: 29 Oktober 2007, 03:23:48 »
Entah ya, orang zaman sekarang gampang banget tersulut emosinya. Apa gara-gara dulu kebebasan berekspresi dikekang sangat ketat ya, jadinya sekarang malah tidak terkendali...
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: If I Could Turn Back the Hands of Time
« Jawab #7 pada: 29 Oktober 2007, 09:11:56 »
Mungkin juga gitu.... Manusia kan konon memiliki sifat binatang....

Coba saja anjing sepupumu dikandangin selama 1 tahun, trus dilepasin. Mau tahu apakah akan memunculkan reaksi yang sama ya??? :)
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Lucia

  • Lv 1 Pendatang
  • *
  • Tulisan: 14
  • Karma: 0
  • Bergabung sejak: 28/07/2008
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: If I Could Turn Back the Hands of Time
« Jawab #8 pada: 28 Juli 2008, 10:49:09 »
Aq pengen balik ke masa SMA.
Aq nggak bakal suka sama si cowok brengsek sehingga nggak bertengkar dengan teman aq gara2 dia.
Aq juga nggak bakal jadi mahasiswa di univ yg lebih pantas disebut penjara, sehingga aq nggak perlu nunggu 6 bulan untuk kuliah lagi, dan tidak jadi gendut kayak sekarang....

Tapi jika saja aq nggak bertengkar dengan teman aq, aq nggak bakal sahabatan dengannya seperti sekarang.

Jadi....
Bingung juga ^^'

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: If I Could Turn Back the Hands of Time
« Jawab #9 pada: 28 Juli 2008, 10:51:23 »
Kadang bertengkar bisa membuat persahabatan jadi lebih dekat. Btw, univ yg layak disebut penjara? waduh, kesannya kok serem abis.... Jadi takut.... :p
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: If I Could Turn Back the Hands of Time
« Jawab #10 pada: 28 Juli 2008, 11:43:48 »
Univ yang layak disebut penjara? IPDN? :P

Biasanya sih pertemanan kalau mau lanjut ke persahabatan bisa masuk tahap uji coba, paling banyak ya tengkar. Atau seperti aku ngetes si stash kapan hari ;D
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Valcrist

  • Lv 2 Pemula
  • **
  • Tulisan: 187
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bergabung sejak: 02/02/2008
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: If I Could Turn Back the Hands of Time
« Jawab #11 pada: 10 Agustus 2008, 03:27:56 »
(<_<)

Jd pengen tau nih... dites ky ap sih? :p
________________________________________
Butuh bantuan Spriter/Graphic Designer buat RPG Maker XP? PM aj gw. Pasti gw bantu klo gw lg nganggur. ;)


Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: If I Could Turn Back the Hands of Time
« Jawab #12 pada: 10 Agustus 2008, 10:38:00 »
Wah, gak ngaruh kalau exshan yg tes kamu. Harus teman akrabmu yg ngetes kamu :D
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: If I Could Turn Back the Hands of Time
« Jawab #13 pada: 10 Agustus 2008, 10:38:10 »
Ada kok di forum ini, coba ubek-ubek aja (aku sendiri lupa soalnya di topik apaan :P).
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Tags:
 

Dengan Jawab-Cepat Anda dapat menggunakan kode buletin board dan smiley seperti tulisan normal, tapi jauh lebih menyenangkan.

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.

Nama: Email:
Anti-spam: complete the task