Penulis Topik: Shoutbox Bug  (Dibaca 1785 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Valcrist

  • Lv 2 Pemula
  • **
  • Tulisan: 187
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bergabung sejak: 02/02/2008
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Shoutbox Bug
« pada: 14 Pebruari 2008, 12:23:15 »
Okeh, karena saksi pertama yang melihat tampilan baru RPG Fantasy Indonesia, wa mutusin utk jd tester fitur baru forum ini: Shoutbox!! (THX berat, kk  :D ) En ini dia bug2 yang gw temuin:

1. Tulisanya goyang2 sendiri (Resolved)
2. Pas udah ngisi tulisan di kotak tulis pesan en neken 'Obrolkan', ada warning Kesalahan Terjadi! (Resolved)
3. Kotak tulis pesannya kekecilan
4. Tampilanya kurang sreg dimata
5. Pas wa coba bikin topic, wa ngepost pesen di shoutbox. hasilnya, isi post wa ilang semua, jd kosong.

Hmm, segitu aja dulu kk. Udah ngantuk gw. ;D Oh ya sebagai masukan, ini contoh forum yang shoutboxnya cukup menarik.

http://z10.invisionfree.com/RPG_Shadow_Destiny/index.php?s=7ceb5887028e128fcda35583edd01b7e&act=idx

Ciao, wa off dulu!!  ;D
________________________________________
Butuh bantuan Spriter/Graphic Designer buat RPG Maker XP? PM aj gw. Pasti gw bantu klo gw lg nganggur. ;)


Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Shoutbox Bug
« Jawab #1 pada: 15 Pebruari 2008, 11:44:38 »
No 3 memang aku juga kerasa banget kotaknya kekecilan :P coba kuutak-atik dulu supaya jadi cukup besar.

No 4... emang jelek yah :P coba kuedit supaya lebih rapi (entah bisa nggak :D)

No 5... ya memang begitu. Jadi selesaikan dulu Tulis topiknya, baru Obrol di shoutbox. Nggak bisa keduanya...
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Shoutbox Bug
« Jawab #2 pada: 15 Pebruari 2008, 12:35:51 »
Fyuh... Cuma ini yang bisa dilakukan. Tadi aku coba cari modif serupa, tampilannya sama semua... Paling nggak, sekarang tulisannya aku rata kirikan jadi lebih enak bacanya. No 3 juga sudah diwujudkan, dah lebar kan? Tombol Obrolkan juga aku pindah ke sebelah kanan kotak teks.

Sisanya nggak bisa diutak-atik... :(
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Tags: