Penulis Topik: Topik Baru  (Dibaca 4573 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Valcrist

  • Lv 2 Pemula
  • **
  • Tulisan: 187
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bergabung sejak: 02/02/2008
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Topik Baru
« pada: 19 April 2008, 09:43:33 »
Gw pengen bikin workshop di Graphical Art Request, tapi pas gw submit topic gw, ad tulisan Kesalahan Terjadi! tanpa ad keterangan. Koq ky gitu ya?
________________________________________
Butuh bantuan Spriter/Graphic Designer buat RPG Maker XP? PM aj gw. Pasti gw bantu klo gw lg nganggur. ;)


Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Topik Baru
« Jawab #1 pada: 19 April 2008, 01:08:28 »
Maksudmu mungkin Graphical Art Show??

Aku barusan coba buat topik baru, bisa tuh. Mungkin kamu ketiknya kelamaan, jadi kena timeout. Coba saja ditulis ulang.
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Valcrist

  • Lv 2 Pemula
  • **
  • Tulisan: 187
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bergabung sejak: 02/02/2008
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Topik Baru
« Jawab #2 pada: 19 April 2008, 09:40:04 »
Udah gw save tulisan gw en langsung gw paste ke textnya. Judul  pun udah ditulis, tapi tetep ga ngefek... :(
________________________________________
Butuh bantuan Spriter/Graphic Designer buat RPG Maker XP? PM aj gw. Pasti gw bantu klo gw lg nganggur. ;)


Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Topik Baru
« Jawab #3 pada: 19 April 2008, 10:02:25 »
Aku sudah cek perizinan untuk board itu, nggak ada masalah. Boleh tahu perambahnya apa? Mungkin temboloknya penuh, coba dibersihkan dulu. Kalau masih nggak bisa juga, kasih tahu lagi yah...
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Topik Baru
« Jawab #4 pada: 19 April 2008, 11:20:41 »
Tembolok??? Apaan tuh???
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Topik Baru
« Jawab #5 pada: 20 April 2008, 01:53:41 »
Istilahnya nggak lazim yah :P tembolok itu cache.
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Topik Baru
« Jawab #6 pada: 20 April 2008, 07:19:27 »
Cache menjadi tembolok, rasanya jauh amat...
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Topik Baru
« Jawab #7 pada: 20 April 2008, 12:08:56 »
Nggak juga lho kalau tahu asal-usulnya :) tembolok kan tempat penyimpanan makanan sementara. Cache sama kan :D
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Topik Baru
« Jawab #8 pada: 20 April 2008, 01:10:01 »
Masalahnya tembolok kesannya terlalu kearah hewan, sedang cache kan istilah di komputer....
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Topik Baru
« Jawab #9 pada: 20 April 2008, 06:20:48 »
Soalnya nggak ada kata lain yang sepadan :) OoT dikit, tahu nggak mengunduh (download) itu sebenarnya ngapain? Memetik buah dengan tongkat :D ya paling nggak untungnya cookies nggak diterjemahkan jadi kue (cukup jadi kukis), tambah bingung semua nanti komputer kok punya kue ;D
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Valcrist

  • Lv 2 Pemula
  • **
  • Tulisan: 187
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bergabung sejak: 02/02/2008
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Topik Baru
« Jawab #10 pada: 24 April 2008, 09:02:16 »
Hmm... masi blon isa juga... mungkin ad yang salah sm accountq? soalnya wa udah cb sgala cara tetep ga ngaruh....
________________________________________
Butuh bantuan Spriter/Graphic Designer buat RPG Maker XP? PM aj gw. Pasti gw bantu klo gw lg nganggur. ;)


Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Topik Baru
« Jawab #11 pada: 24 April 2008, 09:21:18 »
Kok aneh.....

Exshan, aku ada usul. Gimana kalau kamu coba login pake accountnya valcrist, trus kamu coba post?

Tentu saja passwordnya harus kamu ganti. Ntar tinggal kamu beritahukan dia PW barunya.
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Topik Baru
« Jawab #12 pada: 24 April 2008, 09:28:23 »
Wah anaknya udah nggak ada...
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Topik Baru
« Jawab #13 pada: 24 April 2008, 09:34:46 »
Coba saja kamu pake cara itu sekarang...
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Topik Baru
« Jawab #14 pada: 24 April 2008, 09:44:00 »
Anehnya dengan IE7, aku bisa post di Graphical Art Show dengan akun Valcrist.

Val, browser-mu apa?
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Tags: