Penulis Topik: Orang di bawahku itu...  (Dibaca 48282 kali)

0 Anggota dan 2 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Orang di bawahku itu...
« pada: 22 November 2006, 09:45:13 »
Ini nggak susah-susah amat... Caranya, beri pernyataan yang dimulai dengan kalimat "Orang di bawahku itu..." Lanjutkan dengan apa saja. Orang berikutnya bisa membalas pernyataan itu (membenarkan atau mengelak) dan langsung memberikan pernyataan baru.

Misal!

A: Orang di bawahku itu gemuk.
B: Kok tahu?
Orang di bawahku berkacamata.
C: Nggak tuh...
Orang di bawahku itu nggak suka main bola.
A: Lihat-lihat dulu bola apa :D
Orang di bawahku itu gila.
B: Enak aja!!!
(dan seterusnya)

Gampang kan? Ayo mulai!

Orang di bawahku itu tinggi besar.
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #1 pada: 22 November 2006, 10:26:42 »
Kok tahu? :p

Orang di bawahku berkacamata
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #2 pada: 23 November 2006, 01:07:17 »
Emang bener sih, tapi kok mirip contohnya...

Orang di bawahku itu perempuan (duh, kapan ya ada perempuan di forum ini...).
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #3 pada: 24 November 2006, 07:29:56 »
Sori, aku belum ganti kelamin :p


Orang dibawahku suka baca manga
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Kaitou 1412

  • Lv 1 Pendatang
  • *
  • Tulisan: 17
  • Karma: 0
  • Bergabung sejak: 04/11/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #4 pada: 26 November 2006, 02:05:05 »
Iya gituh, jadi pengen malo :P

Orang dibawahku suka nge-add FS

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #5 pada: 26 November 2006, 09:59:30 »
Sayangnya aku nggak pernah buka FS :D

Orang di bawahku itu tepat waktu.
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #6 pada: 26 November 2006, 10:28:56 »
Hmm.. Biar orang lain yang menilai deh

Orang dibawahku maniak game RPG :p
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #7 pada: 28 November 2006, 04:00:19 »
Hmm... aku belum sampai tahap itu, karena game non-RPG yang aku mainkan sama banyaknya dengan game RPG (sebut aja Gradius, Mario, Metroid, Crash Bandicoot, Gamehouse, Reflexive Arcade, dll.). Veteran juga bukan, walaupun aku tahu game2 lawas :D

Orang di bawahku itu tidak suka makan sayur kecuali wortel (kelinci kali... :D).
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #8 pada: 28 November 2006, 08:14:03 »
Salah. Aku juga suka makan bayam dan tauge :)

Orang dibawahku pernah bermain TCG.
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #9 pada: 02 Desember 2006, 12:33:17 »
Hmm...

Sebelum aku lanjut, ada baiknya pernyataan yang dilontarkan berikutnya bukan fakta (atau paling tidak kalian sudah tahu jawabannya), karena ini bukan permainan benar salah. OK? ;)

Orang di bawahku itu lebih suka bergaul dengan perempuan daripada laki-laki (tapi bukan playboy).
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #10 pada: 02 Desember 2006, 10:12:51 »
Hmm.. Ada benernya...

Orang dibawahku suka nonton bioskop
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #11 pada: 02 Desember 2006, 11:13:10 »
Suka sih, tapi jarang banget nonton (jarang diajak, jarang keluar) >.< alhasil kalau ada film bagus terpaksa lewat gitu aja :(

Orang di bawahku bukan tipe petualang.
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #12 pada: 04 Desember 2006, 06:02:30 »
Bisa dibilang begitu

Orang dibawahku lebih senang panas daripada dingin
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #13 pada: 05 Desember 2006, 05:35:31 »
Relatif sih, karena aku nggak terlalu tahan dingin (tapi dulu waktu masuk Dunia Es aku malah paling tahan dibanding teman-temanku ^_^).

Orang di bawahku itu suka dandan.
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Orang di bawahku itu...
« Jawab #14 pada: 05 Desember 2006, 08:34:04 »
Aku tdk suka dandan :)

Orang dibawahku suka makan sate

Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Tags:
 

Dengan Jawab-Cepat Anda dapat menggunakan kode buletin board dan smiley seperti tulisan normal, tapi jauh lebih menyenangkan.

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.

Nama: Email:
Anti-spam: complete the task
anything