Polling

Akankah kamu menikah?

Tentu dong!
7 (87.5%)
Ngapain nikah...
0 (0%)
Pikir-pikir dulu deh...
1 (12.5%)

Total Pemilih: 8

Penulis Topik: Akankah kamu menikah?  (Dibaca 10868 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Akankah kamu menikah?
« pada: 15 Mei 2008, 10:06:41 »
Terinspirasi topik Oprah tadi pagi, hanya saja pertanyaannya aku balik. Kalau tadi kenapa kamu menikah, sekarang...

Akankah kamu menikah?

Ingin tahu saja, apa pernikahan masih dianggap wajib di sini :)
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Akankah kamu menikah?
« Jawab #1 pada: 15 Mei 2008, 11:25:46 »
Kalau aku, rencananya sih akan menikah. Menikah, hidup gak usah terlalu mewah, berkecukupan saja. Punya anak, dibesarin baik-baik, cukup deh. Gak perlu mobil 10, atau rumah sebesar airport...
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline whelly

  • EXEholic
  • Lv 2 Pemula
  • ***
  • Tulisan: 43
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Bergabung sejak: 26/10/2007
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Akankah kamu menikah?
« Jawab #2 pada: 18 Mei 2008, 08:46:03 »
Pasti dong. Karena manusia diciptakan untuk hidup berpasang2an.
Jodohku siapa ya.....

Offline Kei90

  • Lv 3 Pemain
  • ***
  • Tulisan: 489
  • Karma: -2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Juzt wanna have fun ^^p
  • Bergabung sejak: 17/09/2007
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Akankah kamu menikah?
« Jawab #3 pada: 18 Mei 2008, 01:35:12 »
Wew, mesti mikir2 dulu... Byk banget pertimbangan...

~danz
Motivation for fighting the fear of life:
"Brave men are them that once saw fear in their life, and crossing the fear. There are no brave men that already been brave when their are born."

Offline dhran

  • Kru RPGFWID
  • Lv 3 Pemain
  • ******
  • Tulisan: 305
  • Karma: 0
  • Bergabung sejak: 08/03/2007
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Akankah kamu menikah?
« Jawab #4 pada: 23 Mei 2008, 03:42:12 »
Ya iyalah.. Klo ditanya kapan?! Nah itu masih mikir2.. belon ada modal apa2.. Lagian klo cepet2 emang anak istriku ta kasi makan apa.. hehehe

Offline gecd

  • Lv 2 Pemula
  • **
  • Tulisan: 38
  • Karma: 0
  • Bergabung sejak: 31/07/2008
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Akankah kamu menikah?
« Jawab #5 pada: 05 Agustus 2008, 03:55:37 »
Rasanya nggak.( Kecuali kalau Tuhan menghendaki......)
Terimakasih kepada lingkungan dan sinetron indonesia yang tidak bermutu.

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Akankah kamu menikah?
« Jawab #6 pada: 05 Agustus 2008, 04:20:37 »
Wah, jawaban pertama yang menyatakan tidak :) kenapa nggak ingin menikah?
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Akankah kamu menikah?
« Jawab #7 pada: 05 Agustus 2008, 05:39:34 »
Mungkin trauma lihat sinetron indonesia :D

Tahu sendiri kan cerita sinetron kita? Yg namanya rumah tangga, pasti ada aja masalahnya. Istri yg licik, mertua yg jahat, ada yg selingkuh, dll.
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Akankah kamu menikah?
« Jawab #8 pada: 05 Agustus 2008, 09:22:56 »
Well, itu kan cuma skrip yang dilebih-lebihkan aja, kenyataannya mungkin nggak seperti itu kan ;) tapi namanya rumah tangga ya pasti ada lah masalahnya. Coba aja tanya ke ortu :D
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Akankah kamu menikah?
« Jawab #9 pada: 05 Agustus 2008, 09:50:23 »
Tapi coba aja lihat masalah rumah tangga versi TV, masalahnya tuh super serem, bahkan sampai bunuh-bunuhan. Emang sih dilebih-lebihkan, tapi ada lho beberapa orang yg tersugesti akan tayangan itu.
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Akankah kamu menikah?
« Jawab #10 pada: 05 Agustus 2008, 10:12:57 »
Nah itu begonya kita: udah tahu salah, masih saja ditiru ;D menurutku sih yang lebih berpengaruh itu infotainment, karena selain ceritanya nyata, beritanya pasti dibesar-besarkan. Tambah klop dah...
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline gecd

  • Lv 2 Pemula
  • **
  • Tulisan: 38
  • Karma: 0
  • Bergabung sejak: 31/07/2008
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Akankah kamu menikah?
« Jawab #11 pada: 09 Agustus 2008, 05:47:50 »
Yang kumaksud itu sinetron remajanya, di SMPku dulu banyak yang terpengaruh, mulai dari dandanan, tingkah laku, dll. Waktu SMA sih sudah berkurang cewe yang kayak gitu, tapi saya terlanjur trauma.

Offline Valcrist

  • Lv 2 Pemula
  • **
  • Tulisan: 187
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bergabung sejak: 02/02/2008
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Akankah kamu menikah?
« Jawab #12 pada: 10 Agustus 2008, 02:53:11 »
Yee... Blom apa2 udah trauma... anak2 smp kan cupu-cupu smua, apa2 asal diikuti aj. Ntar deh klo loe udah kuliah / kerja, lu bakal liat klo ga smua cw semengerikan itu koq :D
________________________________________
Butuh bantuan Spriter/Graphic Designer buat RPG Maker XP? PM aj gw. Pasti gw bantu klo gw lg nganggur. ;)


Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Akankah kamu menikah?
« Jawab #13 pada: 10 Agustus 2008, 10:48:13 »
Gak semengerikan itu, tapi lebih mengerikan lagi :p
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Lucia

  • Lv 1 Pendatang
  • *
  • Tulisan: 14
  • Karma: 0
  • Bergabung sejak: 28/07/2008
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Akankah kamu menikah?
« Jawab #14 pada: 22 Agustus 2008, 02:12:50 »
Pastinya, tapi bukan sekarang ^^
Belum punya pacar juga.
Targetnya sih kalau udah jadi sarjana & udah kerja.
Pokoknya kalau aq udah puas 'maen'2nya. ^^

Tags:
 

Dengan Jawab-Cepat Anda dapat menggunakan kode buletin board dan smiley seperti tulisan normal, tapi jauh lebih menyenangkan.

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.

Nama: Email:
Anti-spam: complete the task
anything