Polling

Akankah kamu menikah?

Tentu dong!
7 (87.5%)
Ngapain nikah...
0 (0%)
Pikir-pikir dulu deh...
1 (12.5%)

Total Pemilih: 8

Penulis Topik: Akankah kamu menikah?  (Dibaca 10896 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Akankah kamu menikah?
« Jawab #30 pada: 29 Agustus 2008, 02:01:44 »
Udah mas ketawanya? Kusumpeli "tandukku" lho kalau ketawa terus :P
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline dhran

  • Kru RPGFWID
  • Lv 3 Pemain
  • ******
  • Tulisan: 305
  • Karma: 0
  • Bergabung sejak: 08/03/2007
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Akankah kamu menikah?
« Jawab #31 pada: 29 Agustus 2008, 02:13:02 »
Galak amat nie Kerbau.. :D

Stash.. Kerbaunya maem ap ya?! hehehe ;D Videonya buatin da biar gak ngamuk2 kayak banteng jadinya bukan kerbau.. hehehe ;D

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Akankah kamu menikah?
« Jawab #32 pada: 29 Agustus 2008, 02:26:54 »
Cukup berikan saya...

Susu kerbau.

Lho???

Udahan ah OoT-nya...
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Nye_nyen

  • Lv 2 Pemula
  • **
  • Tulisan: 41
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ummmmmm....
  • Bergabung sejak: 01/10/2008
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Akankah kamu menikah?
« Jawab #33 pada: 11 Oktober 2008, 07:32:03 »
Of Course,,
But Not Now..
bcouse i'm still student now..
n not ready to get married,,,
Hohohohoho
^O^v

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Akankah kamu menikah?
« Jawab #34 pada: 12 Oktober 2008, 01:50:41 »
Kadang ada student yg gak siap nikah, tapi kok siap kawin ya? :p

Just kidding.
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline ooote

  • Lv 1 Pendatang
  • *
  • Tulisan: 1
  • Karma: -1
  • Bergabung sejak: 24/09/2009
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Akankah kamu menikah?
« Jawab #35 pada: 24 September 2009, 02:08:00 »
ya ,,,

EDIT:
Minimal 3 kata ya...
« Edit Terakhir: 26 September 2009, 12:55:19 oleh Èxsharaèn »

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: Akankah kamu menikah?
« Jawab #36 pada: 05 Juni 2010, 01:29:55 »
Hayooo.... yg sdh reply disini, jangan2 sdh ada yg merit tanpa bilang2 nih :D
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Akankah kamu menikah?
« Jawab #37 pada: 05 Juni 2010, 02:29:29 »
Ya yang mengatakan hal itu barusan kan ;D
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Clâiré

  • Lv 5 Rata-rata
  • *****
  • Tulisan: 1.270
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Only the best of you deserve me.
  • Bergabung sejak: 31/01/2010
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Akankah kamu menikah?
« Jawab #38 pada: 22 Juli 2010, 12:57:04 »
Wew, brb salah msk, aq taun dpn br 21 wkwkw
Hmm, klo mslh pengen sih iy jg..tp bnyk halanganny sih *crita bs dliat d save pointq wkwkwk*
Zealyte - Vice Guild Master of Nightblade, Dragon Nest SEA

Ènn il Zealyte, Gravitum i Magia-i-ru èst.


"Ènn vanlaâm chrono èst."

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Akankah kamu menikah?
« Jawab #39 pada: 22 Juli 2010, 10:31:42 »
Hmmm... sudah baca save point sih... kurasa kalau memang sudah ditakdirkan, halangan apapun pasti bisa dilewati :)
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Clâiré

  • Lv 5 Rata-rata
  • *****
  • Tulisan: 1.270
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Only the best of you deserve me.
  • Bergabung sejak: 31/01/2010
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Akankah kamu menikah?
« Jawab #40 pada: 22 Juli 2010, 10:33:53 »
yah... cuma bisa meng-amin-i saja dehh...
amiiinnnnn xP
Zealyte - Vice Guild Master of Nightblade, Dragon Nest SEA

Ènn il Zealyte, Gravitum i Magia-i-ru èst.


"Ènn vanlaâm chrono èst."

Offline Flavardiozt

  • Lv 2 Pemula
  • **
  • Tulisan: 102
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Maker of RPN
  • Sistem Operasi:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Peramban:
  • Chrome 21.0.1180.83 Chrome 21.0.1180.83
  • Bergabung sejak: 20/08/2012
    YearsYearsYearsYearsYearsYears
Re:Akankah kamu menikah?
« Jawab #41 pada: 24 Agustus 2012, 12:44:13 »
Nikah? pastilah....
pacaran? pikir-pikir dulu (uang siapa yang dipakai buat pacaran...ortukah atau jerih payah sendirikah?)
Tales of & Final Fantasy...
Are my Favorites

follow me @Irwan_is_Irwan

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Akankah kamu menikah?
« Jawab #42 pada: 28 Oktober 2012, 12:33:37 »
Kenapa emangnya dgn pacaran? Ntar nikah bakal lbh keluar byk uang dibanding pacaran :D

Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Sistem Operasi:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Peramban:
  • Chrome 30.0.1599.101 Chrome 30.0.1599.101
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re:Akankah kamu menikah?
« Jawab #43 pada: 08 November 2013, 01:08:32 »
Beberapa waktu lalu nemu artikel ini
http://www.theguardian.com/world/2013/oct/20/young-people-japan-stopped-having-sex

Walau harus diakui bukan cuma di jepang saja yang mengalami penurunan tingkat kelahiran (hampir semua negara mengalaminya), tapi aku mau lebih menyoroti masalah yang masih relevan dengan topik ini, yaitu pernikahan.

Gak bisa dipungkiri, di era modern begini, wanita ingin memiliki posisi setara dengan pria. Jadi ketika mereka menikah, mereka tidak ingin kalau mereka yang berkorban. Mereka melihat pernikahan sebagai sebuah beban yang menghambat perkembangan diri mereka. Dengan menjadi jomblo sejati, mungkin dia bisa menjadi direktris sebuah perusahaan. Namun dengan menikah, dia akan menjadi ibu rumah tangga.

Di sisi pria, di dunia kerja yang sibuk (terutama di negara maju), waktu untuk bisa berkencan serasa sangat minim. Waktu yang tersisa harus dipilih antara pergi kencan atau pulang beristirahat. Selain itu, menikah memiliki biaya yang cukup besar. Pesta pernikahannya saja sudah cukup mahal, belum lagi stigma bahwa suami harus bisa menafkahi keluarganya tanpa bantuan orang lain. Belum lagi biaya untuk membeli rumah baru, biaya membesarkan anak, dan lain-lain, yang mungkin bisa berpuluh kali lipat dibanding ketika dia jomblo. Hal ini memunculkan pandangan "Aku baru akan nikah kalau sudah kaya" (temanku ada yang berpandangan gini). Nikah akhirnya menjadi sebuah beban tembahan yang sangat berat untuk pria, sehingga untuk melakukannya, pria merasa harus mempersiapkan dulu modal secukupnya (kalau dia memiliki target), atau bakal menunda-nunda pernikahan.

Aku ada teman cowok, umur sekitar 29. Pacarnya juga segitu rasanya. Sudah pacaran mungkin lebih dari 7 tahun. Tapi sampai sekarang gak menikah. Tunangan aja gak.


Yang aku mau tahu, apa pandangan kalian masih sama sekarang kalau dibandingkan dahulu mengenai apa itu pernikahan?
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Sistem Operasi:
  • Windows 8.1 Windows 8.1
  • Peramban:
  • Chrome 30.0.1599.101 Chrome 30.0.1599.101
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re:Akankah kamu menikah?
« Jawab #44 pada: 08 November 2013, 09:21:36 »
Lha dirimu sendiri gimana? Kurasa jawabannya buat kita berdua sudah jelas :D

Aku sih terserah kalau nanti istriku mau bekerja juga, kan enak jadinya penghasilan ganda. Kalau punya anak, sebisa mungkin dijaga sendiri dulu. Aku sudah melihat sendiri hasilnya ketika anak dititipkan mertua, jadi aku ga mau seperti itu (dan mamaku sendiri sudah bilang mungkin dia nggak bakal sanggup njagain anakku). Toh, kalaupun nggak sanggup, di kantor ada tempat penitipan anak (dan kebetulan sekali dikelola oleh fakultas psikologi), jadi ga perlu khawatir deh :)
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Tags:
 

Dengan Jawab-Cepat Anda dapat menggunakan kode buletin board dan smiley seperti tulisan normal, tapi jauh lebih menyenangkan.

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.

Nama: Email:
Anti-spam: complete the task