Penulis Topik: SEANDAINYA NEMU DUIT SEKARUNG  (Dibaca 2299 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline lareosing

  • Lv 1 Pendatang
  • *
  • Tulisan: 4
  • Karma: 0
  • Bergabung sejak: 17/10/2008
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
SEANDAINYA NEMU DUIT SEKARUNG
« pada: 17 Oktober 2008, 08:17:21 »
Mizal kita dikasih/menemuin duid 500 milyar,.. (duid semua tuh)

kira2 apa yang kalian lakukan pertama kali? Dan selanjutnya?

--------------------

kalo gw, pertama langsung mengundurkan diri dari kantor ;D
terus nyewa rumah kosong, bikin lobang, disemen dinding2nya... simpen dulu sementara

abis itu ngelamun,.. dipake apa saja  ;D hihihihi

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: SEANDAINYA NEMU DUIT SEKARUNG
« Jawab #1 pada: 18 Oktober 2008, 12:04:41 »
Apaan ya? Pinginnya sih ditabung aja, jadi seumur hidup gak usah kerja :D
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Richter

  • Lv 1 Pendatang
  • *
  • Tulisan: 11
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bergabung sejak: 14/10/2008
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: SEANDAINYA NEMU DUIT SEKARUNG
« Jawab #2 pada: 20 Oktober 2008, 05:38:47 »
klo gw mah sodakohin aja semuanya,  kan namanya aja nemu!!
wkwkwkwkwkwkwkw
RPG? Lo aja kali! Gw mah ikut aja!!

Kapan ada RPG yang futuristik n menentang tren RPG masa kini?!
wkwkwkwkwkwkkw [gaya gamer ketawa!]

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: SEANDAINYA NEMU DUIT SEKARUNG
« Jawab #3 pada: 21 Oktober 2008, 11:44:15 »
Eeee...

Sebagian disedekahin, sebagian dipakai sendiri, sebagian dipakai membahagiakan orang tua, sebagian diinvestasikan ulang. Tapi asal uangnya halal, kalau nggak ntar diuber KPK ;D
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Feline

  • Lv 2 Pemula
  • **
  • Tulisan: 35
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Bergabung sejak: 11/04/2009
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: SEANDAINYA NEMU DUIT SEKARUNG
« Jawab #4 pada: 11 April 2009, 11:31:18 »
depositoin ke bank! bungannya lumayan tuh!
Terus beliin buku yang banyak buat perpus pribadi ;D

Offline akina

  • Lv 2 Pemula
  • **
  • Tulisan: 71
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • You don’t care if I’m a monster? If I’m not human?
  • Bergabung sejak: 11/04/2009
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • aQuina :D
Re: SEANDAINYA NEMU DUIT SEKARUNG
« Jawab #5 pada: 12 April 2009, 07:49:04 »
Beli buku yang banyak :D
liburan ke eropa
minta bikin rumah di sebelah rumahnya bunda JK Rowling :D ahaQ
"...Helniara er Tara. Within your pain, i exist..."

Offline 9abdimen

  • Lv 1 Pendatang
  • *
  • Tulisan: 3
  • Karma: 0
  • Sistem Operasi:
  • Windows 8.1 Windows 8.1
  • Peramban:
  • Chrome 43.0.2357.130 Chrome 43.0.2357.130
  • Bergabung sejak: 23/02/2015
    YearsYearsYears
    • Investasi Properti Apartemen
Re:SEANDAINYA NEMU DUIT SEKARUNG
« Jawab #6 pada: 05 Agustus 2015, 02:13:09 »
Kalo duit segitu biar ga abis buat hal yang ga guna, saya pilih buat investasi aja entah buat emas, dibidang properti, saham ato yang lain-lain..tergantung situasi nanti kedepannya
Sewa apartemen merupakan salah satu bentuk investasi properti saat ini yang memberikan keuntungan optimal.

Tags:
 

Dengan Jawab-Cepat Anda dapat menggunakan kode buletin board dan smiley seperti tulisan normal, tapi jauh lebih menyenangkan.

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.

Nama: Email:
Anti-spam: complete the task