Penulis Topik: Chaos Legion (PS2, PC)  (Dibaca 21418 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline saint_eve

  • Lv 2 Pemula
  • **
  • Tulisan: 150
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • wekz,,
  • Bergabung sejak: 06/12/2008
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Chaos Legion (PS2, PC)
« Jawab #15 pada: 02 Januari 2009, 12:47:33 »
nui nthu iso file psx(1)nya yg rncana mau wa pake lwat emu,,
tp wa ndiri juga kaget,,
wa dulu ja penah beli cd psxnya langsung cman 3cd,,
20 menit baru dapet 50mb,,cape deh,,

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: Chaos Legion (PS2, PC)
« Jawab #16 pada: 02 Januari 2009, 01:01:13 »
Ow pantas... nggak mending pakai versi PC kah? Setahuku belum ada emulator PS2 yang stabil (ngomong-ngomong punya BIOS terbaru nggak? Minta dong :P)

BTW jangan bilang PSX, itu sama dengan PS1. Chaos Legion itu PS2 :)
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline saint_eve

  • Lv 2 Pemula
  • **
  • Tulisan: 150
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • wekz,,
  • Bergabung sejak: 06/12/2008
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: Chaos Legion (PS2, PC)
« Jawab #17 pada: 02 Januari 2009, 01:29:59 »
wooooo,,
hehe  :D muuph salah tulis,,
bner sih mnding pake pc,,
 ;D
tp kayagnya nunggu beli beli laptop ndiri,,coz milik adek wa ada masa pinjemnya,, ;D

bios wa msih pake bios scph-70012 usa,,

Adhy

  • Pengunjung
Re:Chaos Legion (PS2, PC)
« Jawab #18 pada: 26 Desember 2015, 12:15:51 »
gan....gw nyelesain final stage tanpa ultimate legion! :))

Offline wdb2021

  • Lv 1 Pendatang
  • *
  • Tulisan: 2
  • Karma: 0
  • Sistem Operasi:
  • Windows 10 Windows 10
  • Peramban:
  • Firefox 56.0 Firefox 56.0
  • Bergabung sejak: 12/04/2021
Re:Chaos Legion (PS2, PC)
« Jawab #19 pada: 12 April 2021, 10:05:28 »
Ini adalah permainan yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Saya mengundang teman-teman saya untuk memainkan permainan ini dengan saya di rumah.

Tags:
 

Dengan Jawab-Cepat Anda dapat menggunakan kode buletin board dan smiley seperti tulisan normal, tapi jauh lebih menyenangkan.

Nama: Email:
Anti-spam: complete the task