The Flying Widow Bar > Gaming is Fun!

Game Web-based Seru!! Dynasty War!!!

(1/2) > >>

borewalker:


Apa Sih Dynasty War??

Ini dia nih, web based game terbaru Indonesia yang nggak kalah sama game-game perang lainnya yang lagi exis di Indonesia. Apalagi kalo bukan, Dynasty War!!! :clap: Dynasty War adalah 'browser game' online yang mengambil tema Perang Tiga Kerajaan di negeri Cina.
Untuk memainkan game ini, Kita nggak perlu punya keahlian khusus, yang penting harus pintar untuk mengatur strateginya.
Browser game artinya: kalian tidak membutuhkan program atau aplikasi client game untuk memainkannya, tapi hanya dengan menggunakan koneksi internet yang disertai add-on Flash Player, kalian sudah bisa menikmati game ini.

Dengan tema Perang Tiga Kerajaan (atau dikenal juga dengan Samkok) pasti kalian sudah bisa membayangkan 'apa' dan 'siapa' yang akan kalian temui di game tersebut.
'Apa' yang akan kalian alami? Tentu saja sejarah perang epik 3 Kerajaan dinasti Han yang bertikai, yaitu negara: Shu, Wu, dan Wei.
'Siapa' yang akan kalian temui? Ratusan Jenderal besar dan panglima perang ternama yang tercatat dalam sejarah Cina pada Dinasti Han.

Town



RATUSAN nama-nama bersejarah dalam Perang

Ada ratusan nama-nama terkenal yang dapat kalian temui. Ratusan nama jenderal dan panglima perang lainnya seperti; Zhao Yun, Zhang He, Pang Tong, Taishi Chi, Zhuge Liang, Dian Wei, Sima Yi, dan ratusan lainnya.

[Jenderal SHU]
- Kaisar dan jenderal-jenderal besar sekaligus 3 bersaudara pemimpin Shu: Liu Bei, Guan Yu, dan Chang Fei, dan ahli strategi legendaris Zhuge Liang.



[Jenderal WEI]
- Kaisar bertangan besi dan berdarah dingin dari Wei; Cao Cao, yang juga memiliki penasihat militer Sima Yi, dan beberapa jenderal ternama yang kekuatannya mampu memukul mundur 100,000 pasukan, Zhang Liao, Xiahaou Dun, serta Dian Wei.


 
[Jenderal WU]
- Kaisar pendiri negara Wu, Sun Quan, yang ditemani dengan jenderal dan panglima perang yang setia padanya yaitu; Zhou Yu, Lu Xun, Gan Ning, dan yang tidak kalah menakutkan adalah Taishi Chi.



[Lu Bu]
- Lu Bu, Siapa yang tidak kenal dengan jenderal dengan ciri khas memakai penutup kepala dengan ekor mengerikan dan dengan kekuatan maha dahsyat yang mampu melawan 3 jenderal besar Shu seorang diri, bahkan menurut legenda, kuda yang ditungganginya 'Red Hare', mampu berlari sejauh 5,000km dalam satu hari.



Fitur yang Menarik dan Berbeda di Dynasty War
Banyak hal menarik yang akan memanjakan para Gamers pada saat bermain Dynasty War dan kalian akan merasakan pengalaman yang berbeda setiap saat!

[Perang Bersejarah Tiga Kerajaan]
Masuki dan selami sejarah dan skenario peperangan yang terjadi, mulai dari penumpasan pemberontakan Yellow Turban, sampai perang bersejarah antara SHU, WEI, dan WU.



Atur panglima dan formasi kalian. Taklukkan musuh yang ada, kuasai pemimpin lawan, dan jadilah penguasa yang ternama.




[Ratusan Jenderal dan Panglima Perang]
Dan bukan cuma puluhan gamers, tapi RATUSAN jenderal dan panglima perang yang bisa kalian temui, bahkan bisa kalian ajak untuk bergabung dengan pasukan kalian. Liu Bei, Cao Cao, Sun Quan pasti udah nggak asing lagi buat para pecinta Game Three Kingdoms, itu baru beberapa nama besar saja. Mau tahu jenderal dan pasukan perang yang lainnya? Mainkan gamenya, temukan dan taklukkan nama-nama besar lainnya!




[Event, event, dan event!]
Selalu ada event yang bisa kalian ikuti. Dan tidak perlu khawatir, satu event selesai, akan ada event berikutnya.
Tapi jangan lupa, untuk selalu memperhatikan tanggal dan durasi event agar kalian tidak ketinggalan event-event seru dari Dynasty War!

[Boss Fight: Sacred Soul]
Buktikan kekuatan kalian dengan mengalahkan jiwa-jiwa dari binatang-binatang suci Naga, Phoenix, Macan Putih, dan Kura-kura.



[Kegiatan menarik dan berhadiah setiap hari]
Selalu ada kegiatan yang bisa kalian lakukan tiap harinya, dan kegiatan-kegiatan tersebut akan memberikan hadiah menarik.
selesaikan Activity harian, login dan Sign-in 5 hari berturut-turut untuk mendapatkan item khusus PVP, dan dapatkan Gold GRATIS!



[Arena]
Ikut serta di Arena, sistem turnamen harian yang berhadiah menggiurkan!



[Hunting System]
Bosan hanya melihat-lihat bangunan dan angka? Raih akses ke Hunting Ground, dan pergilah berburu binatang liar. Binatang-binatang tersebut akan memberikan bonus yang beragam untuk kerajaan kalian.



Mau pamer hasil perang kalian melawan jenderal-jenderal kuat?
Mau 'show off' replay kalian mengalahkan pemain yang kalian kalahkan dalam PVP?
Mau melihat strategi pemain lain dalam mengalahkan jenderal?
Itulah kegunaan Battle Report!



[Update lainnya]

•   Perang Perebutan Tahta Kaisar
•   Perang 3 Negara
•   Perang Maritim
•   dan segudang lainnya!

dan tentunya masih banyak lagi fitur-fitur menarik di dalamnya, yang juga akan hadir di update-update kedepannya!!

Website Resmi Dynasty War Indonesia:
http://www.dynastywar.com

Forum Dynasty War Faveo:

(URL forumnya memang ada FreeJack-nya, karena satu forum sama game FreeJack )

Like Facebook Fan Page Dynasty War Indonesia:
http://www.facebook.com/dynastywarindo

Twitter Dynasty War Indonesia :
https://twitter.com/dynastywarindo

Untuk memainkan gamenya, lanngsung aja klik gamenya, biar tahu serunya main Dynasty War!!!

Stash:
Wah, keliatannya menarik nih. Kalo dari screenshotnya, gak keliatan spt browser game. Soalnya bayanganku kalo browser game, penuh dengan tulisan :D

Èxsharaèn:
Internetmu kuat gak tapi, kelihatannya berat tuh :D

Stash:
Kalo itu, gak perlu ditanya :D

Flavardiozt:
Game web-based ya...
kompnya sih fine2 aja...  :D
tp modemnya  ???

bwt dn aja klo ga di atas 25 kbps aja ga mau...
walah2...

Navigasi

[0] Indeks Pesan

[#] Halaman berikutnya

Jawab

Ke versi lengkap