The Flying Widow Bar > If Only...

Doraemon

(1/1)

Èxsharaèn:
Tahu Doraemon kan? Nah, kita kembali ke masa kecil sebentar yuk!

Andaikan saja Doraemon datang dari abad 22 dan tinggal di rumahmu, apa yang akan kamu lakukan sehari-hari? Peralatan ajaib apa yang bakal kamu minta pertama kali, dan untuk apa?

Kalau aku sih, nggak usah muluk-muluk, jadiin teman main, karena selama ini aku main sendiri. Main komputer sendiri, main kartu sendiri. Sudah lama sekali pingin ada orang yang bisa diajak main bareng (bakal nunggu lama sekali sebelum keponakanku tumbuh besar dan aku jadi terlalu dewasa untuk bisa main-main seperti anak kecil, menurut pandangan orang).

Peralatan ajaib yah...

Ini jelas bukan peralatan ajaib sih, tapi aku pingin teleskop supaya bisa mengamati langit malam. Kalau bisa sih keluar angkasa sekalian (itu berarti butuh apaan aja yah? Baling-baling bambu, senter penyelaras, eee...).

Stash:
Hmm... pintu kemana saja?

antonmaju:
Jelas kantong ajaibnya!!! ;D

Èxsharaèn:
Yee... kalau isinya kosong sama juga bo'ong dong... jadi tempat sampah ntar ;D

Richter:
yaa. kalo gw mah nggak minta apa2. Kalo dihajar Giant mah itu kan takdir.......hehehehe

Navigasi

[0] Indeks Pesan

Jawab

Ke versi lengkap