The Flying Widow Bar > If Only...

If I Could Turn Back the Hands of Time

(1/3) > >>

Èxsharaèn:
Judul lagu-nya R. Kelly (dan entah kenapa nggak sengaja judulnya persis sama dengan judul lagu yang aku karang, padahal aku ya nggak tahu ada lagu itu :P).

Simpel saja, andaikan kalian diberi satu kesempatan memutar kembali waktu, ke waktu mana kalian akan kembali? Dan ngapain saja?

Stash:
Hmm... masa SMA mungkin. Aku cuma pingin bisa lebih menikmati hidup saja. Rasanya 3 tahun itu begitu cepat berlalu...

Èxsharaèn:
Aku kok anehnya pingin balik ke masa tahun 90-an. Masa-masa yang tenang, nggak ada demo (jauh lebih dikit kan ketimbang sekarang, dikit-dikit demo), harga masih stabil, dolar masih 2000, komik cuman 3000-an... tapi keuangan di masa itu ya relatif juga yah, 50 ribu pasti udah dibilang mahal, kalau sekarang nggak ada artinya.

Cuman, kalo balik ke masa itu, nggak ada TransTV, Space Toon, YGO TCG, de el el :D

Stash:
Aku setuju. Masa 1990-an tuh aku merasa hidup tenang, damai..... Dulu di manokwari, malam-malam aku berani jalan kaki sendiri, padahal masih kecil.

Coba sekarang, walau sdh dewasa, kuatir jalan sendiri. Angka kriminalitas semakin tinggi saja...

Èxsharaèn:
Kok terbalik :P aku sekarang berani jalan sendiri, tapi tentu saja kalo malem2 ya polosan, alias ga bawa apa2... selama 4 tahun ini aggak pernah terjadi apa-apa kalau pergi-pulang kampus, padahal ceceku dulu pernah kena. Yang penting jangan perlihatkan kalo lagi bawa HP (pantang pake HP di jalan!!!), dompet, dll. yg sekiranya berharga.

Navigasi

[0] Indeks Pesan

[#] Halaman berikutnya

Jawab

Ke versi lengkap