The Flying Widow Bar > If Only...

memilih istri

(1/2) > >>

caktho:
kallau misal teman teman sekalian bebas memilih istri (boleh artis, pejabat, tentara, teknisi, atau tukang becak sekalipun) kira kira siapa yang dipilih?

kalau sih gua milih  sandra dewi ;D
jangankan jandanya, bangkenya gua tungguin  :P

Èxsharaèn:
Lha ini jadinya nggak bisa dijawab teman-teman cewek dong, ntar dikirain lesbi ;D aku tambah sedikit pertanyaannya: bagi para cewek, pilih suami yang diinginkan :)

Kalau aku... siapa ya... soalnya jujur saja aku nggak terlalu ngefans sama artis tertentu sih... tapi kalau harus milih, aku sih maunya istri yang...

Rada cerewet, suka bercanda, hobinya sama (kalau bisa sama-sama suka main RPG :P), mandiri, setia, kalau bisa sih cantik dan langsing (tapi bukan kurus kering), pintar menjaga hubungan dengan orang tua dan keluarga, eee...

Kok banyak gini kriterianya ;D

Stash:
Ckckckckc, panjang amat kriterianya.

Kalo aku sih, syarat pertama istriku sih mau ikut ke papua, dan mau kerja.

Èxsharaèn:
Hmm... bukannya istri memang wajib ikut suami yah... bukan maksudku mendiskreditkan perempuan sih, tapi setahuku rata-rata begitu...

Stash:
Emang. Tapi begitu aku beritahu harus ikut ke papua, belum tentu semua mau kan? Wong ada kok anak yg juga asal papua, sekolah di sby, disuruh pulang liburan ke papua saja gak mau. Apalagi yg bukan asli sana.

Navigasi

[0] Indeks Pesan

[#] Halaman berikutnya

Jawab

Ke versi lengkap