The Flying Widow Bar > If Only...

SEANDAINYA NEMU DUIT SEKARUNG

(1/2) > >>

lareosing:
Mizal kita dikasih/menemuin duid 500 milyar,.. (duid semua tuh)

kira2 apa yang kalian lakukan pertama kali? Dan selanjutnya?

--------------------

kalo gw, pertama langsung mengundurkan diri dari kantor ;D
terus nyewa rumah kosong, bikin lobang, disemen dinding2nya... simpen dulu sementara

abis itu ngelamun,.. dipake apa saja  ;D hihihihi

Stash:
Apaan ya? Pinginnya sih ditabung aja, jadi seumur hidup gak usah kerja :D

Richter:
klo gw mah sodakohin aja semuanya,  kan namanya aja nemu!!
wkwkwkwkwkwkwkw

Èxsharaèn:
Eeee...

Sebagian disedekahin, sebagian dipakai sendiri, sebagian dipakai membahagiakan orang tua, sebagian diinvestasikan ulang. Tapi asal uangnya halal, kalau nggak ntar diuber KPK ;D

Feline:
depositoin ke bank! bungannya lumayan tuh!
Terus beliin buku yang banyak buat perpus pribadi ;D

Navigasi

[0] Indeks Pesan

[#] Halaman berikutnya

Jawab

Ke versi lengkap