Tales of Another Journey > Development Progress

Alpha testing

<< < (3/4) > >>

Èxsharaèn:
Karena kurangnya peminat alpha test, alpha test Tales of Another Journey ditutup. Walaupun begitu, ToAJ masih bisa dimainkan. Beta test aku rencanakan tanggal 6 hingga 11 Agustus 2007 untuk melihat reaksi secara umum. Reaksi yang aku maksud di sini bukan tentang penilaian (egois sekali kalau aku menghentikan ToAJ hanya karena dibilang jelek), tetapi kesediaan untuk mencoba ToAJ (berpartisipasi dalam beta test). Kalau reaksinya tetap kurang, yah... dengan terpaksa projek ini dihentikan, sampai ada yang dengan sukarela ikut membantu pengembangan ToAJ, khususnya grafis dan suara. Syarat utamanya, grafis dan suara harus karya sendiri, tidak boleh mengambil hasil karya orang lain (mengadaptasi boleh).

Sekarang deh baru sadar betapa beratnya membuat sebuah game yang cukup besar seorang diri...

Harap maklum yaa...

Gesta Danorum:

--- Kutip ---... selain itu grafik RMXP hanya boleh digunakan di lingkungan RMXP juga.
--- Akhir Kutipan ---
-Memangnya resources RPG maker XP juga dilindungi pihak enterbrain? setau wa sih ga...

Èxsharaèn:
Positive. Coba baca lagi EULA RMXP dan RTP-nya. Memang prakteknya pasti banyak yang pakai juga di luar RMXP, tapi aku nggak mau membiasakan diri dengan pelanggaran EULA.

Èxsharaèn:

--- Kutip ---pas Arshes wa nyerang, text yang ada cm "Arshes menyerang", selanjutnya ga ada text lanjutan yang menjelaskan apakah serangannya kena ato miss.
--- Akhir Kutipan ---

Ya ampun, aku baru ngerti yang satu ini :P Ini terjadi kalau saat Arshes menyerang, targetnya ternyata sudah KO duluan, jadi Arshes diam saja. Sayangnya, keterangannya tetap "Arshes menyerang" ^_^; kalau targetnya masih hidup, pasti ada text follow-up yang menyatakan hasil serangannya (entah kena atau miss).

Ini sudah diperbaiki, jadi andaikan ada aktor yang menarget musuh yang sudah KO, ia otomatis pindah ke target berikutnya yang masih hidup.

Datanya juga mulai aku perbanyak, terutama untuk perlengkapan, skill, dan musuh (yah, walaupun total hanya ada 10 musuh sih, tapi lumayan kan?). Dan sesuai permintaan, Örca (dan beberapa musuh lain) dibuat jadi lebih "ganas" :D

Stash:
Kapan nih beta testingnya? :)

Navigasi

[0] Indeks Pesan

[#] Halaman berikutnya

[*] Halaman sebelumnya

Ke versi lengkap