Explore, Encounter, Battle, Win! > Legend of the Worlds

Chaos Legion (PS2, PC)

<< < (4/4)

saint_eve:
nui nthu iso file psx(1)nya yg rncana mau wa pake lwat emu,,
tp wa ndiri juga kaget,,
wa dulu ja penah beli cd psxnya langsung cman 3cd,,
20 menit baru dapet 50mb,,cape deh,,

Èxsharaèn:
Ow pantas... nggak mending pakai versi PC kah? Setahuku belum ada emulator PS2 yang stabil (ngomong-ngomong punya BIOS terbaru nggak? Minta dong :P)

BTW jangan bilang PSX, itu sama dengan PS1. Chaos Legion itu PS2 :)

saint_eve:
wooooo,,
hehe  :D muuph salah tulis,,
bner sih mnding pake pc,,
 ;D
tp kayagnya nunggu beli beli laptop ndiri,,coz milik adek wa ada masa pinjemnya,, ;D

bios wa msih pake bios scph-70012 usa,,

Adhy:
gan....gw nyelesain final stage tanpa ultimate legion! :))

wdb2021:
Ini adalah permainan yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Saya mengundang teman-teman saya untuk memainkan permainan ini dengan saya di rumah.

Navigasi

[0] Indeks Pesan

[*] Halaman sebelumnya

Jawab

Ke versi lengkap