Tales of Another Journey > Development Progress

Desain resmi Tales of Another Journey

(1/3) > >>

Èxsharaèn:
Beberapa polling tentang desain sistem masih aku buka, tapi desain yang masuk dosen pembimbingku adalah desain yang akan muncul di post ini. Mudah-mudahan desain ini mudah dipahami, kalau ada usulan lain boleh juga ditampung di sini. Yang jelas, ingat bahwa RPG ini menarget para pemain yang tidak pernah memainkan RPG (ada juga lho yang tidak tahu sama sekali apa itu RPG).

Satu per satu, setelah desainnya disetujui (kurang persetujuan satu dosen, besok baru aku ajukan), aku akan tampilkan di sini.

Èxsharaèn:
Okay! Desain sudah disetujui, dan berhubung koneksi Internet-ku sudah lancar, pelan-pelan aku akan unggahkan desainnya di sini.

Untuk karsh, ada 10 karsh yang bisa dipiilih. 8 karsh adalah karsh yang dijelaskan di bab 2 RPN OJ: Söldia, Xâtria, Ranch-i-ru, Pölisia, Summon-i-ru, Magia-i-ru, Thæft, dan Sannæ i Naftar-i-ru. Dua karsh baru adalah Anti-Fira Clash-i-ru (Firefighter) dan Döktör (dokter). Apa lagi nih?

Anti-Fira Clash-i-ru, sesuai namanya, bertugas memadamkan kebakaran. Bonus statistik ada di AGL, EVA, dan MVA. Elemen dipastikan Wâr.

Döktör ahli di mantra dan ramuan penyembuh, jadi intinnya mirip dengan Magia-i-ru. Keunggulan dan kelemahannya mirip.

Kesepuluh karsh ini nantinya bisa dipilih manual atau melalui wizard. Ada 5 pertanyaan yang aku sediakan dengan berbagai jawaban yang bisa dipilih; kemungkinan jumlah pertanyaan bisa berkembang lagi. Karsh kali ini berpengaruh di skill yang bisa dipelajari, statistik, dan quest yang bisa diambil. Implementasi yang sama akan diterapkan di RPG OJ v0.3 nanti.

Web-nya belum aku siapkan, tapi kemungkinan besar akan beralamat di http://www.rpgfantasy.web.id/tales.

Èxsharaèn:
Pendaftaran dan pembuatan PC untuk Tales of Another Journey sedang disiapkan, dalam beberapa hari aku harapkan bisa dirilis untuk umum untuk beta testing. Mohon bantuannya yaa...

Èxsharaèn:
Okay! Proses pembuatan PC baru sudah bisa dicoba. Kalau punya waktu, silakan kunjungi http://www.rpgfantasy.web.id/tales/buat_pc.php dan ikuti langkah-langkahnya. Sementara ini berlaku untuk siapa saja tanpa harus masuk log (log in) dan PC tidak benar-benar disimpan.

Kalau ada error, tolong kasih tahu yah!

Stash:
Waktu pilih elemen, aku kan pilih manual. Tiap kali aku sdh milih dan tekan lanjut, tetap saja muncul error. Setelah aku cek, kolom element kok selalu tertulis "kosong...." ya? Apa memang kamu set begitu?

Navigasi

[0] Indeks Pesan

[#] Halaman berikutnya

Jawab

Ke versi lengkap