Explore, Encounter, Battle, Win! > Drawings of Magic

RAVE n Fairy Tales

(1/3) > >>

Radtz:
Ada yang baca 2 komik ini?
Gw dah baca Rave.. walau awalnya agak2 mirip FF 7 n gambarnya rada mirip one piece, tapi perkembangannya okeh tuh... ceritanya juga gw suka. Salut deh buat Mashima Sensei...

Rave tamat, Mashima sensei ngeluarin komik lagi yang namanya Fairy Tales.. Tp gw blum baca.. males baca yang bajakan soalnya :)

Ada yang baca 2 komik di atas?

Stash:
Aku sih sempat nonton animenya, dan aku suka. Ceritanya unik menurutku.

Radtz:
wah.. yang ada anime nya yang mana ya kk? aku cuma tau rave.. fairy tale ada juga gak? kalo rave aku lebi suka baca daripada nonton :D
lebih ekspresif karakternya heheheh :)

Stash:
Aku sempat nonton anime Rave. Aku kok lebih suka nonton ya, tangan gak pegel megang komik berjam-jam + gak repot bolak-balik halaman :)

Èxsharaèn:
RAVE pernah terbit ga ya di Indo? Kok rasanya aku pernah lihat bukunya (kalau nggak salah ingat, iya mirip One Piece...)

Navigasi

[0] Indeks Pesan

[#] Halaman berikutnya

Jawab

Ke versi lengkap