Berita:

Sudah daftar tapi belum bisa masuk log? Aktifkan dulu akunmu. Lihat keterangan lebih lanjut di New Party.

Main Menu

Mimpi yang aneh...

Dimulai oleh Èxsharaèn, 17 Juni 2007, 09:41:41

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Èxsharaèn

Wew...

Tadi sebelum ke gereja pukul empat, pukul dua aku tidur siang. Eh bisa-bisanya mimpi dibangunin, katanya pada telat bangun semua, sudah pukul setengah empat. Ya cepet-cepetan mandi deh. Baru aja mau makan, eh ceceku datang. Akhirnya berangkat tanpa makan siang deh...

Pas dibangunin, ternyata baru pukul tiga ~~a
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
About.me https://about.me/hoshiro.exsharaen

faart

pas banget mimpiny xD
hr ni mimpi 2, yg pertama dinyanyiin lagu sama SS501 (fangirl mode on nih), yg ke2 nightmare x.x
mimpi pcr minta putus, omg..

Èxsharaèn

Weleh... tapi biasanya mimpi itu berkebalikan kok. Tuh mimpiku telat, ternyata nggak telat. Berarti arti mimpimu...

:occasion16: Mau nikah :wav:
JK tapi siapa tahu ntar jadi kenyataan :D
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
About.me https://about.me/hoshiro.exsharaen

Èxsharaèn

Kemarin mimpi buruk banget...

Aku sudah sedikit lupa detailnya, tapi intinya tentang setan di rumah. Aku tidak ingat rumah siapa, yang jelas rumahnya bertingkat. Waktu itu aku pulang entah dari mana, tiba-tiba kehujanan dan terpaksa berteduh di rumah seseorang, sama pemiliknya dipersilakan masuk. Saat aku naik tangga tiba-tiba saja aku pindah ke dimensi lain (kaya di film-film, ngeblur gitu). Agak menyeramkan karena aku sendirian, suasananya agak gelap, hanya ada cahaya merah di sana-sini, dan sesekali muncul setannya. Entah gimana caranya aku bisa keluar dengan susah payah, dan masih di rumah yang sama. Orang-orang yang sama masih ada, dan sepertinya mereka juga ketakutan. Di luar masih hujan, dan aku naik ke lantai dua. Anehnya, tiba-tiba muncul keluargaku; yang aku ingat ceceku, papaku, dan mamaku. Kami mencari-cari entah apa (rasanya ya sumber setan tersebut). Rumahnya mendadak jadi sangat besar, dan aku ingat ada tamannya. Waktu aku sampai di bagian belakang, ada kasur. Karena ayahku capek, beliau rebahan di kasur itu. Aku juga ikutan. Di dekat kasur itu ada jendela, dan dari situ aku bisa lihat ceceku, mamaku, dan seorang lain yang aku lupa siapa. Aku sempat ngintip dari balik pintu, dan mendadak bajuku ditarik papaku. Seketika itu juga sensasi ngeblur itu muncul lagi, seakan ada yang menarik aku ke dunia lain. Aku mencoba berteriak, tapi suaraku tidak mau keluar. Aku berusaha menggapai-gapai tangan ceceku, akhirnya dapat, tapi rasanya tarikan ke dunia lain itu semakin kuat, dan entah gimana caranya tarikanku menyebabkan tulang tangan ceceku copot >< setelah itu semuanya langsung kabur. Aku langsung teriak manggil mamaku.

Ternyata waktu itu aku terbangun, dan mamaku juga sudah bangun, sampai kaget kenapa aku teriak. Benar-benar mimpi yang buruk ><
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
About.me https://about.me/hoshiro.exsharaen

faart

@exsharaen : wedew..amin aja deh aku xDD
mimpinya serem amat..o.O

Èxsharaèn

Beberapa hari terakhir ini mimpi tidak jelas, seakan-akan nyata, dan anehnya semuanya selalu berakhir dengan aku dibangunkan mamaku, bahkan tadi siang pun begitu. Hanya saja, yang terakhir ini bikin aku susah bangun, entah apa kena pengaruh obat tidur dari obat batuk ya... Yang aku ingat hanya mimpi tadi malam, keluargaku pergi ke mal, tapi dari tempat parkir entah gimana caranya tinggal aku dan mamaku. Malnya sangat asing. Pas aku dan mamaku naik lift, petunjuknya mengatakan lantai 25 (mal mana ya yang sampai lantai segitu...). Turun entah ke lantai berapa (lantai 17 kayanya), keluar-keluar yang tampak... hotel? Waktu keluar dari lift papasan dengan beberapa bule, dan entah gimana caranya kami berdua masuk ke salah satu kamar dengan satu orang lagi (aku tidak ingat siapa). Pas lihat kamar sebelah dari pintu, aku lihat ada bercak merah tidak beraturan di lantai. Darah kah? Tapi hanya sekilas, terus mamaku ngobrol-ngobrol tentang sejarah hotel itu (dan yang kuingat, hotelnya bernama Hotel Tunjungan).

Setelah itu dibangunin...
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
About.me https://about.me/hoshiro.exsharaen

faart

wedew..
Aku blkgan ini sering dpt penglihatan masa depan pas tidur..
Waktu kejadian baru kerasa tapi x.x

Èxsharaèn

Gara-gara akhir-akhir keranjingan DN, pernah sekali kebawa mimpi (lupa apa tapi). Memang sih kadang-kadang terasa pingin tinggal di desa pas zaman pertengahan gitu :D
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
About.me https://about.me/hoshiro.exsharaen

faart

Aku juga pernah kebawa, mimpi lagi manahi orc2 ~_______~v

asiaphone12

Ne mimpi dah lama bgd... Gw prnah trsesat dlm mimpi...
Pas gw lg tdur mimpi d tengah2 desa, kanan kiri rumah kayu... D depan jalan ad kebo bejibun... Ntu kebo mo nyeruduk gw, pas ampir kena, gw bgun... Saat liat ksamping gw liad mata ade' gw merah, agak keluar kek mo copot... Gara2 serem gw pjemin lagi mata na, eh ntu kebo muncul dri blakang... D sruduk lg ampir kena bgun lg liad samping ad ade' gw mta na mo copot... Gitu terus mpe 3x pas yg k 3 na gw sadar ntu mpi... Gw paksa buka mata, akhir na gw bgun bneran bsh kuyup huft... Mimpi yg sgt aneh...

Èxsharaèn

Siang tadi mimpi yang kelihatan nyata banget. Yang aku ingat cuma bagian terakhirnya, ceceku melahirkan lagi jadi sekeluarga ke rumah sakit. Nah pas ambil bayinya, entah kenapa semua orang pada nangis. Bukan nangis sedih, tapi sepertinya juga bukan tangisan bahagia. Yang aku ingat justru ponakanku, yang waktu itu manja di pangkuan mamaku, sambil nangis juga. Sepertinya semua orang nangis karena waktunya yang kurang pas. Sepekan lagi keluarga ceceku bakal pindah ke Ternate karena ada pekerjaan keluarga di sana.

Bangun-bangun rasanya sedih betul dan air mata sudah keluar begitu saja...
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
About.me https://about.me/hoshiro.exsharaen

faart

Malam tadi mimpi super aneh... nah kalau Èxsharaèn bilang mau nikah, kali ini mimpi lamaran --a tapi gawatnya adalah cowonya bukan pacarku sekarang, melainkan seseorang yang kenal cukup dekat dan sering kerja tugas bareng (harusnya Èxsharaèn tahu siapa) ... yang cukup lucu, sempat ngerasain di-judge dari skill nggambar dsb segala sama ortunya. Semoga gak kejadian nanti pas lamaran sungguhan >.>

Flavardiozt

Waduh...
Mimpi nikah??? Ga bisa kebayang gimana...
Kalo aku sih malah pernah mimpi nungguin istri nglahirin (padahal belum nikah)
dan lucunya, wajah istriku malah orang yang sama sekali ga aku kenal...
Tales of & Final Fantasy...
Are my Favorites

follow me @Irwan_is_Irwan

faart

Aku pernah kejadian mimpi dipeluk orang tak dikenal... dan bbrp tahun kemudian orangnya jadi pacarku :P siapa tahu ntar sama xD

Èxsharaèn

Wow, benar-benar punya keahlian mewujudkan mimpi di masa depan nih ;D
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
About.me https://about.me/hoshiro.exsharaen