Tulis jawaban

Nama:
Email:
Subyek:
Tags:

Seperate each tag by a comma
Ikon pesan:

Anti-spam: complete the task

jalan pintas: tekan alt+s untuk mengirim/menulis atau alt+p untuk meninjau


Ringkasan Topik

Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 07 Oktober 2007, 10:58:28 »

Tales of Another (bukan After) Journey itu semacam spinoff-nya Our Journey. Jadi, ceritanya masih berhubungan dengan OJ, tapi pelaku dan kejadiannya berbeda sama sekali. ToAJ dimainkan lewat web di alamat http://rpgfantasy.web.id/tales (bisa dilihat di halaman depan), hanya membutuhkan perambah kesukaan yang mendukung Macromedia Flash Player 8 atau Adobe Flash Player 9 ke atas. (Yang ada di situs ini adalah versi agak lama yang masih memiliki beberapa bug.)

Seperti yang sudah aku umumkan, ToAJ ditunda pengembangannya sampai waktu yang tidak ditentukan.
Ditulis oleh: Kei90
« pada: 07 Oktober 2007, 12:22:57 »

Um... sebenernya... Tales of After Journey (ToAJ) tuh apaan ya?  ???  ???  ???  ???
Bisa dijelazin?

~Kei90
Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 14 Mei 2007, 09:37:32 »

Atas berbagai pertimbangan, terutama karena susahnya buat RPG seorang diri (termasuk menggambar sendiri), ToAJ hanya akan menjadi projek utama RPGFWID sampai bulan Juli 2007 atau sampai selesai dibuat. Setelah itu, ToAJ akan menjadi suplemen tambahan, lebih tepatnya tutorial, untuk pengenalan menuju RPG OJ. Karena itu, dukungan untuk ToAJ hanya akan diberikan selama 3 bulan sejak rilis resminya nanti (tunggu kabar berikutnya).

Harap maklum yaaa... aku kan juga punya kerjaan lain selain bikin game (nggak dibayar lagi) ^_^
Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 04 April 2007, 05:15:38 »

OK! Tales of Another Journey sejatinya adalah projek tugas akhirku, tapi aku putuskan jadi projek utama RPGFWID. Jangan khawatir, RPG OJ tidak tersingkir, tapi "turun tingkat" selama 3-4 bulan ini. Kalian bisa lihat progres yang sudah dialami ToAJ, meliputi gambar, desain, dan banyak lagi.

Aku juga minta partisipasinya yah untuk mengisi beberapa polling yang aku adakan. Utamanya sih untuk pemain yang belum pernah main RPG, tapi para pemain RPG boleh juga berpartisipasi.

Ditunggu yah! ^_^
anything