Tulis jawaban

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.
Nama:
Email:
Subyek:
Tags:

Seperate each tag by a comma
Ikon pesan:

Anti-spam: complete the task

jalan pintas: tekan alt+s untuk mengirim/menulis atau alt+p untuk meninjau


Ringkasan Topik

Ditulis oleh: Stash
« pada: 01 November 2007, 07:51:01 »

Mungkin mereka merasa kalau tdk pake bahasa gaul, bisa dicap kuper.
Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 01 November 2007, 10:16:04 »

Yang pake "secara" (di sini sudah ada lho...) jelasin dong... :)

Apa iya sih kegaulan itu diukur dari bahasanya... lha kalau bahasanya susah dimengerti, bukannya malah jadi salah paham?
Ditulis oleh: Stash
« pada: 29 Oktober 2007, 09:19:10 »

Senang melihat lawan bicaranya melongo kayak orang bloon??? :D
Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 29 Oktober 2007, 03:29:36 »

Jujur aja sih, aku nggak familiar dengan bahasa gaul, jadi yang sekarang ini...

Aku bingung, akhir-akhir ini orang-orang demen banget pake kata "secara", padahal yang dimaksud bukan "dengan cara". Kaya misalnya di iklan HiLo untuk remaja, "...secara tumbuh ke atas." Maksudnya "jadi tumbuh ke atas" mungkin???

Yang aku tangkap selama ini sih, "secara" bisa menggantikan "lagian".

Memangnya apa kerennya sih pakai bahasa campur aduk begitu? Pliz tell mi :D
anything