Tulis jawaban

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.
Nama:
Email:
Subyek:
Tags:

Seperate each tag by a comma
Ikon pesan:

Anti-spam: complete the task

jalan pintas: tekan alt+s untuk mengirim/menulis atau alt+p untuk meninjau


Ringkasan Topik

Ditulis oleh: 9abdimen
« pada: 05 Agustus 2015, 02:13:09 »

Kalo duit segitu biar ga abis buat hal yang ga guna, saya pilih buat investasi aja entah buat emas, dibidang properti, saham ato yang lain-lain..tergantung situasi nanti kedepannya
Ditulis oleh: akina
« pada: 12 April 2009, 07:49:04 »

Beli buku yang banyak :D
liburan ke eropa
minta bikin rumah di sebelah rumahnya bunda JK Rowling :D ahaQ
Ditulis oleh: Feline
« pada: 11 April 2009, 11:31:18 »

depositoin ke bank! bungannya lumayan tuh!
Terus beliin buku yang banyak buat perpus pribadi ;D
Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 21 Oktober 2008, 11:44:15 »

Eeee...

Sebagian disedekahin, sebagian dipakai sendiri, sebagian dipakai membahagiakan orang tua, sebagian diinvestasikan ulang. Tapi asal uangnya halal, kalau nggak ntar diuber KPK ;D
Ditulis oleh: Richter
« pada: 20 Oktober 2008, 05:38:47 »

klo gw mah sodakohin aja semuanya,  kan namanya aja nemu!!
wkwkwkwkwkwkwkw
Ditulis oleh: Stash
« pada: 18 Oktober 2008, 12:04:41 »

Apaan ya? Pinginnya sih ditabung aja, jadi seumur hidup gak usah kerja :D
Ditulis oleh: lareosing
« pada: 17 Oktober 2008, 08:17:21 »

Mizal kita dikasih/menemuin duid 500 milyar,.. (duid semua tuh)

kira2 apa yang kalian lakukan pertama kali? Dan selanjutnya?

--------------------

kalo gw, pertama langsung mengundurkan diri dari kantor ;D
terus nyewa rumah kosong, bikin lobang, disemen dinding2nya... simpen dulu sementara

abis itu ngelamun,.. dipake apa saja  ;D hihihihi
anything