Tulis jawaban

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.
Nama:
Email:
Subyek:
Tags:

Seperate each tag by a comma
Ikon pesan:

Anti-spam: complete the task

jalan pintas: tekan alt+s untuk mengirim/menulis atau alt+p untuk meninjau


Ringkasan Topik

Ditulis oleh: Stash
« pada: 12 Oktober 2008, 01:35:53 »

Film RPMo? Seingatku sih gak ada.
Ditulis oleh: Nye_nyen
« pada: 11 Oktober 2008, 06:58:02 »

film yg rame akhir2 nii apa
Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 07 Juni 2008, 02:04:30 »

Aku kapan hari akhirnya nonton juga George and the Dragon di SCTV (putarnya dini hari, lupa kapan). Lumayan sih, cuma gimana ya... nggak terlalu greget gitu...
Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 19 Juni 2007, 03:55:08 »

Itu mah bukan RPMo, jelas aja gagal kalau mengubah genre FF dari fantasy ke action :D
Ditulis oleh: Stash
« pada: 18 Juni 2007, 06:29:09 »

Final Fantasy the movie? :)
Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 17 Juni 2007, 09:49:04 »

Atau paling tidak gaungnya kurang kerasa.

Coba sebutkan film berbasis fantasi (RPMo) yang kurang sukses di pasaran.

Aku cuma ingat dua: George and the Dragon dan Dungeons & Dragons 2. Promonya kurang banget tuh (ceritanya bagus nggak? Aku nggak nonton soalnya :P)
anything