Tulis jawaban

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.
Nama:
Email:
Subyek:
Tags:

Seperate each tag by a comma
Ikon pesan:

Anti-spam: complete the task

jalan pintas: tekan alt+s untuk mengirim/menulis atau alt+p untuk meninjau


Ringkasan Topik

Ditulis oleh: saint_eve
« pada: 25 Desember 2008, 09:16:57 »

yupz kk,,
wa kyak na salah nulis nthu,,

yg bner gagal patch wat v02.1,,hehehehehe ;D

okok,,
wa coba dech,, ;)
Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 22 Desember 2008, 11:47:26 »

Versi terakhir yang diinstal dulu versi berapa? v0.1 atau v0.2? Update ke v0.2.2 manual soalnya, jadi kuduga kemungkinannya cuma ada dua:

1. Update dari v0.1 ke v0.2 lalu ke v0.2.1
2. Update dari v0.2 full ke v0.2.1

Waktu instal patch, apa tidak ada opsi Ignore waktu muncul pesan kesalahan itu? Kalau tidak ada, sementara ini solusinya:

1. Uninstall dulu yang sudah ada sekarang (lewat Control Panel > Add/Remove Program kalau lewat Start Menu gagal).
2. Install v0.2.
3. Langsung update ke v0.2.2 (tidak perlu apply patch v0.2.1).

Kalau ada masalah lagi, kasih tahu yah. Sori untuk ketidaknyamanannya :)

Makanya aku sebel sama Windows, file Thumbs.db itu ngganggu aja kalau bikin installer ;D
Ditulis oleh: saint_eve
« pada: 22 Desember 2008, 09:37:24 »

gimana ni,,jadi gag isa maen,,

please some one help me,,
anything