Tulis jawaban

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.
Nama:
Email:
Subyek:
Tags:

Seperate each tag by a comma
Ikon pesan:

Anti-spam: complete the task

jalan pintas: tekan alt+s untuk mengirim/menulis atau alt+p untuk meninjau


Ringkasan Topik

Ditulis oleh: Stash
« pada: 05 Agustus 2007, 11:44:10 »

Iya, aku dulu suka banget makan white rabbit. Yang aku heran, kok bisa-bisanya barang-barang ilegal itu bisa lolos dari BP POM? Inilah bukti instansi ini tdk niat kerja. Baru mengadakan penelitian kalau ada yang protes.

Lucunya, sekarang cina melarang impor produk hasil laut dari Indonesia :)
Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 01 Agustus 2007, 09:28:32 »

Mohon maaf sebelumnya kalau aku menggunakan nama yang sampai sekarang dianggap sensitif sehingga banyak yang beralih menggunakan bahasa Inggris-nya (China) atau nama lainnya (Tiongkok), tapi itulah nama dalam bahasa Indonesia yang aku akui sampai sekarang. Kenapa harus masih terkekang dengan masa lalu orang Cina di negeri ini?

Akhir-akhir ini banyak wacana di dunia yang mempermasalahkan keamanan produk Cina. Yang pertama adalah AS, yang mengklaim pasta gigi Cina mengandung bahan berbahaya. Kok sekarang kita juga ikut-ikutan dengan menemukan permen Cina berformalin :D yang aku heran, salah satu produk yang dilarang adalah White Rabbit (permen susu), yang sudah beredar puluhan tahun lalu (aku waktu kecil sudah mengonsumsi permen tersebut). Kok baru terkuak sekarang? Gimana nih kinerja Depkes sebelum-sebelumnya? Masa karena terbawa isu dunia baru mulai bertindak?