Tulis jawaban

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.
Nama:
Email:
Subyek:
Tags:

Seperate each tag by a comma
Ikon pesan:

Anti-spam: complete the task

jalan pintas: tekan alt+s untuk mengirim/menulis atau alt+p untuk meninjau


Ringkasan Topik

Ditulis oleh: Èxsharaèn
« pada: 15 April 2013, 08:48:52 »

Iya beberapa hari terakhir Appy Gamer isinya bahas masalah New Xbox dan fitur "always-online" yang kontroversial itu, dan orang-orang pada ribut juga. Konon keputusan itu untuk mengurangi tingkat pembajakan game. Maksudnya sih masuk akal.

Tapi, dengan cara itu, Microsoft secara sadar atau tidak mengurangi drastis pasarnya, karena tidak semua negara di dunia punya Internet stabil. Microsoft harusnya tidak sebodoh itu. Pemikiran ini lebih lanjut dipaparkan di situs CVG.

Tunggu saja deh pengumuman New Xbox tanggal 21 Mei nanti.
Ditulis oleh: Stash
« pada: 13 April 2013, 07:17:37 »

Ada rumor bahwa XBox terbaru, yaitu XBox 720, akan memiliki sistem baru dimana pemain diwajibkan selalu menghubungkan konsolnya ke jaringan internet. Setiap kali kita mau memainkan games atau menggunakan aplikasi, dia akan mengecek konektivitas kita. Dan dalam permainan, jika ada saat dimana kita tidak terhubung ke internet dalam waktu 3 menit, maka permainan kita akan dihentikan sementara, dan layar peringatan kehilangan internet akan muncul.

Microsoft sendiri belum merilis pernyataan resmi mengenai rumor tersebut. Namun salah satu petingginya sempat "melakukan perlawanan" di twitter, yang diakhiri dengan sebuah komentar “Why on earth would i live there?”, ketika ada seseorang yang mengingatkan dia bahwa hal tersebut (selalu terkoneksi internet) susah dicapai di daerah-daerah pinggiran. Rumornya, petinggi tersebut sudah dipecat dari jabatannya.

Rencananya, Microsoft baru akan merilis info reami mengenai XBox 720 akhir mei nanti. Mari kita tunggu saja.

Sumber Tech Crunch
anything