RPG Fantasy Web Indonesia Forum

Explore, Encounter, Battle, Win! => Drawings of Magic => Topik dimulai oleh: Èxsharaèn pada 06 April 2007, 12:54:07

Judul: Inuyasha
Ditulis oleh: Èxsharaèn pada 06 April 2007, 12:54:07
Terakhir seri 36... yang terbaru sudah terbit belum ya?
Judul: Re: Inuyasha
Ditulis oleh: Èxsharaèn pada 04 Mei 2007, 01:02:15
Aduh, tiba-tiba sudah seri 38 ^_^; dulu sapa ya yang bilang Inuyasha bakal habis di seri 40? Bener nggak sih?

Rada ngenes juga bacanya, Kagura yang sudah lama sekali jadi musuh akhirnya mati juga...
Judul: Re: Inuyasha
Ditulis oleh: Stash pada 11 Mei 2007, 08:37:15
Masa? Wah, aku sdh lama tdk ikuti inuyasha....
Judul: Re: Inuyasha
Ditulis oleh: Èxsharaèn pada 02 Pebruari 2008, 11:49:54
Ternyata nyampe juga ke seri 40, itu pun masih bersambung.

Bikin tambah penasaran, kan Naraku cs masih belum ketahuan di mana keberadaannya...
Judul: Re: Inuyasha
Ditulis oleh: Stash pada 03 Pebruari 2008, 09:03:37
Sudah lama gak ngikuti inuyasha.... Rasanya dia mirip kasus naruto. Dulu pembuatnya sempat kehabisan ide, jadi diisi filler-filler gak bermutu. Jangan-jangan hal sama juga terjadi di inuyasha...
Judul: Re: Inuyasha
Ditulis oleh: Èxsharaèn pada 03 Pebruari 2008, 10:50:05
Kalau aku bilang sih ceritanya justru seru, karena musuh-musuh Inuyasha bertambah kuat saja. Malah sempat Tessaiga nyaris punah (baca sendiri yah di buku 40 :D)
Judul: Re: Inuyasha
Ditulis oleh: Stash pada 04 Pebruari 2008, 07:23:31
Waduh, malasnya.... Kenapa gak secepatnya diselesaikan saja sih? Kayak sinetron indonesia saja, diulur-ulur terus....
Judul: Re: Inuyasha
Ditulis oleh: Èxsharaèn pada 06 Pebruari 2008, 07:42:18
Sama saja dengan Conan dong, diolor terus :P
Judul: Re: Inuyasha
Ditulis oleh: Stash pada 07 Pebruari 2008, 12:46:28
Iya, sampai-sampai jadi malas ngecek ke toko buku. Bukannya apa, jadwal terbitnya itu lho, gak jelas....
Judul: Re: Inuyasha
Ditulis oleh: Èxsharaèn pada 07 Pebruari 2008, 01:29:16
Ada yang pernah bilang kok, untuk manga yang masih berlanjut di Jepang, di Indonesia jadwal terbitnya sekitar 4 bulan sekali. Dan memang betul ;)
Judul: Re: Inuyasha
Ditulis oleh: Stash pada 07 Pebruari 2008, 07:08:02
haih..... makanya lebih enak DL dari web, lebih cepat :D

Btw, emangnya naraku menghilang? Ada apa gerangan?
Judul: Re: Inuyasha
Ditulis oleh: Èxsharaèn pada 19 Mei 2008, 03:11:01
Wah mestinya nomor 41 sudah terbit ya? Atau jangan-jangan nomor 42 sudah terbit? Entah apa rasa penasaranku tetap ada setelah nonton animenya :D tapi ada beberapa episode di anime yang nggak muncul di manga.

Ini spoiler sih...

(click to show/hide)

EDIT:

Ternyata nomor 41 terbit tanggal 7 Mei 2008. Waktunya ke Togamas ;D
Judul: Re: Inuyasha
Ditulis oleh: Stash pada 19 Mei 2008, 04:41:31
lho, mana spoilernya? :D
Judul: Re: Inuyasha
Ditulis oleh: Èxsharaèn pada 19 Mei 2008, 06:21:14
Eh? Ada di situ kok...

EDIT:

Sori, nggak tahu kenapa perizinan board ini kereset, termasuk spoiler. Udah bisa lihat sekarang?
Judul: Re: Inuyasha
Ditulis oleh: Stash pada 19 Mei 2008, 07:26:07
Sudah beli? Hmm.. gak habis-habis manganya...
Judul: Re: Inuyasha
Ditulis oleh: Èxsharaèn pada 20 Mei 2008, 09:22:49
Belum, mungkin Kamis besok sekalian keluar. Dengar-dengar si stop di nomor 50...
Judul: Re: Inuyasha
Ditulis oleh: Nye_nyen pada 11 Oktober 2008, 06:52:01
Kta nya crita tamat nya itu nge-gantung,,
mksudnya naraku lom mati..
tuz shikon no tama nya blom terkumpul loowww..
Judul: Re: Inuyasha
Ditulis oleh: Èxsharaèn pada 12 Oktober 2008, 12:12:29
Kalau versi anime-nya memang nggantung banget, Naraku memang belum mati dan Shikon no Tama masih sisa dua kalau nggak salah (atau kalau nggak ya tinggal satu), termasuk yang ada di punggungnya Kohaku. Penasaran banget apa kira-kira nanti Kohaku bakal survive atau terpaksa dimatikan...
Judul: Re: Inuyasha
Ditulis oleh: saint_eve pada 24 Desember 2008, 11:21:37
quq gag dunlod ja d intrnet,,
 ???

kan bnyak nthu site yg nyediain,,
wlopun in eng...
Judul: Re: Inuyasha
Ditulis oleh: akina pada 12 April 2009, 08:40:34
di mangascan dah tamat khn ya = =;
tapi malas bacanya....
panjang banget...
si Rumiko Takahasi kalo bikin komik kok ya panjang2 amat sih....
Judul: Re: Inuyasha
Ditulis oleh: saint_eve pada 29 April 2009, 03:21:20
ew,,panjang nthu berarti asyik,,yg gag asyik nthu nunggu kluaran nya,,qlu kluar langsung 100 komik jadi enak,,isya baca sepuasnya seharian,,
Judul: Re: Inuyasha
Ditulis oleh: Èxsharaèn pada 30 April 2009, 08:42:57
Belinya yang bikin jebol kantong kalau langsung 100 seri keluarnya, berarti 1,3 juta dong sekali beli ;D
Judul: Re: Inuyasha
Ditulis oleh: Stash pada 30 April 2009, 09:52:58
Gpp, yg penting habis kantong jebol, rak buku jebol juga :D
Judul: Re: Inuyasha
Ditulis oleh: Èxsharaèn pada 30 April 2009, 10:21:07
Aduh iya deh, yang duitnya banyak... porotin rame-rame aja tuh si stash ;D
Judul: Re: Inuyasha
Ditulis oleh: saint_eve pada 30 April 2009, 07:32:38
ew,,ya gag segitunya dhumz beli smuanya,,khan isa nyewa di persewaan,,nah pas punya duid nyicil dkit",,hagz