RPG Fantasy Web Indonesia Forum

Prelude => Journal Book => Topik dimulai oleh: Èxsharaèn pada 06 Pebruari 2008, 09:19:04

Judul: Gong Xi Fa Cai
Ditulis oleh: Èxsharaèn pada 06 Pebruari 2008, 09:19:04
Untuk siapa saja yang merayakan,

恭喜发财,新年快乐。
Gong xi fa cai, xin nian kuai le.


Semoga di tahun Tikus Tanah 2559 ini kita beroleh berkah yang melimpah, seluruh kesialan tahun lalu terbuang dan tidak terulang, serta kita dapat berkarya lebih baik lagi untuk sesama.

Buat stash, 红包那来? Hongbao na lai :D
Judul: Re: Gong Xi Fa Cai
Ditulis oleh: Stash pada 07 Pebruari 2008, 12:42:01
Apa tuh artinya? Aku gak ngerti.....
Judul: Re: Gong Xi Fa Cai
Ditulis oleh: Èxsharaèn pada 07 Pebruari 2008, 01:27:30
Hongbao di sini lebih populer dengan nama angpao (tapi hanyu pinyin yang benar hongbao, arti harafiahnya memang amplop merah). Singkatnya:

Hongbao na lai = angpaonya mana ;D
Judul: Re: Gong Xi Fa Cai
Ditulis oleh: Stash pada 07 Pebruari 2008, 07:05:39
ow... Btw, bukannya harusnya yang tua memberi kepada yang muda ya? :D
Judul: Re: Gong Xi Fa Cai
Ditulis oleh: Èxsharaèn pada 08 Pebruari 2008, 08:08:09
Selama aku masih belum nikah dan belum kerja, aku masih dapat loh :P
Judul: Re: Gong Xi Fa Cai
Ditulis oleh: Stash pada 08 Pebruari 2008, 11:48:44
Kamu kan sudah kerja :D
Judul: Re: Gong Xi Fa Cai
Ditulis oleh: Valcrist pada 09 Pebruari 2008, 02:19:26
Klo gitu bt wa aja. wa kan blon kerja / nikah. Wkwkwkwkwkkw....  ;D
Judul: Re: Gong Xi Fa Cai
Ditulis oleh: Radtz pada 10 Pebruari 2008, 08:06:14
Sekalian juga mau mengucapkan deh.. walaupun telat :D

GONG XI GONG XI!

gw juga dah gawe tapi masi dikasi kok... hehehehe, kalo di gw sih selama belum merit masih dapet, ie2 gw juga yang udah umur 33 taon masi dikasi..... :P

Sukses lah kita di taun ini yak!! CIT CIT CUIIT CIT!!! (gong xi dalam bahasa tikus karena skrg taon tikus) CUIIITT!!!!
Judul: Re: Gong Xi Fa Cai
Ditulis oleh: Èxsharaèn pada 10 Pebruari 2008, 04:37:09
Wah enaknya... ga usah merit aja kalo gitu ;D
Judul: Re: Gong Xi Fa Cai
Ditulis oleh: Èxsharaèn pada 21 Pebruari 2008, 08:45:37
Topik ini aku kunci yah, berhubung sudah Cap Go Me, telat untuk bilang gong xi sekarang ;)