Penulis Topik: ShArE SoMetHiNG  (Dibaca 8124 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Nye_nyen

  • Lv 2 Pemula
  • **
  • Tulisan: 41
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ummmmmm....
  • Bergabung sejak: 01/10/2008
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
ShArE SoMetHiNG
« pada: 01 Oktober 2008, 11:34:18 »
mAU cRIta" Yg Ge BeTE.. BoSan n Ga s krJaan
Gbung DuNKZZZ ;D
Hohohohoho
^O^v

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: ShArE SoMetHiNG
« Jawab #1 pada: 01 Oktober 2008, 10:06:23 »
Ini maksudnya apa ya? Bisa diperjelas lagi?
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Kei90

  • Lv 3 Pemain
  • ***
  • Tulisan: 489
  • Karma: -2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Juzt wanna have fun ^^p
  • Bergabung sejak: 17/09/2007
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: ShArE SoMetHiNG
« Jawab #2 pada: 03 Oktober 2008, 06:54:43 »
Sobb... many tugas en test...
Motivation for fighting the fear of life:
"Brave men are them that once saw fear in their life, and crossing the fear. There are no brave men that already been brave when their are born."

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: ShArE SoMetHiNG
« Jawab #3 pada: 03 Oktober 2008, 07:01:45 »
Ow... Kalau maksudnya seperti yang dijawab Kei, aku pindahkan topik ini ke Have Fun.

Makanya perasaan ga ada anime yang judulnya kaya ini ;D
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Kei90

  • Lv 3 Pemain
  • ***
  • Tulisan: 489
  • Karma: -2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Juzt wanna have fun ^^p
  • Bergabung sejak: 17/09/2007
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: ShArE SoMetHiNG
« Jawab #4 pada: 03 Oktober 2008, 08:01:56 »
Wkwkwkwk, iya sie..
Motivation for fighting the fear of life:
"Brave men are them that once saw fear in their life, and crossing the fear. There are no brave men that already been brave when their are born."

Offline Nye_nyen

  • Lv 2 Pemula
  • **
  • Tulisan: 41
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ummmmmm....
  • Bergabung sejak: 01/10/2008
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: ShArE SoMetHiNG
« Jawab #5 pada: 04 Oktober 2008, 08:09:53 »
hohoho..
salah tmpat yaaa..
thank inform nya.....
Hohohohoho
^O^v

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: ShArE SoMetHiNG
« Jawab #6 pada: 09 Oktober 2008, 04:43:42 »
Akhir-akhir ini lagi bete abis. Kerjaan direvisi terus, cuaca jelek, teman sekantor sakit, aku jadi ketularan sakit :P deadline besok, kerjaan belum direview, nanti malam ketemu klien, badan meriang. Klop banget :D

Kadang-kadang emang kita bikin perjuangan yang nggak worth it yah tapi terpaksa :P
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Nye_nyen

  • Lv 2 Pemula
  • **
  • Tulisan: 41
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ummmmmm....
  • Bergabung sejak: 01/10/2008
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
Re: ShArE SoMetHiNG
« Jawab #7 pada: 11 Oktober 2008, 07:23:47 »
hehe..
tp sempat azaa yaa buka nii forum..
hobby maen game yaa??
Hohohohoho
^O^v

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: ShArE SoMetHiNG
« Jawab #8 pada: 12 Oktober 2008, 01:51:47 »
Exshan? Wah, hobi banget. Sayang keinginannya membeli konsol gak didukung ortunya. Mungkin ntar setelah kawin, baru deh belanja semua konsol yg ada :D
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: ShArE SoMetHiNG
« Jawab #9 pada: 12 Oktober 2008, 12:30:30 »
Weks, kawin... aku belum pingin punya anak nih kalau senakal ponakanku ;D

Aku sih buka forum ini soalnya kerjaanku sementara juga kumasukkan di sini, walaupun nggak kelihatan oleh member biasa :)
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: ShArE SoMetHiNG
« Jawab #10 pada: 23 Oktober 2008, 08:14:28 »
Beijing - Salah satu agenda Presiden SBY di China adalah memberi kuliah umum mengenai Indonesia di Peking University. Salah satu pertanyaan kritis dalam kesempatan itu adalah kecenderungan muda-mudi etnis Jawa tidak bisa berbahasa Jawa yang baik dan benar.

Pertanyaan itu diajukan seorang mahasiswi China setelah 'dosen luar biasa' SBY menyampaikan materi kuliahnya. Karena pernah berkesempatan kuliah di UGM Yogyakarta, si mahasiswi mengajukan pertanyaannya dalam bahasa Indonesia dan kromo hinggil (bahasa Jawa halus).

"Pak, saya pernah belajar kromo hinggil di UGM, dados kulo saget boso Jawi. Tapi yang membuat saya heran, justru di Yogyakarta sendiri warganya jarang yang bisa bahasa Jawa halus, terutama anak mudanya," tanya dia.

Peserta kuliah yang bisa berbahasa Indonesia, spontan menyambungnya dengan tawa. Tidak terkecuali anggota rombongan kenegaraan yang nampaknya merasa 'agak tersindir' dengan pertanyaan menjurus kritik tersebut.

Sedangkan ratusan mahasiswa lainnya yang tidak paham bahasa Indonesia, tertawa beberapa saat kemudian. Tentu saja setelah pertanyaan itu diterjemahkan ke dalam bahasa China.

Presiden SBY juga tidak bisa menahan senyum atas pertanyaan mahasiswi China itu. Mungkin karena kesulitan menjelaskan fenomena sosial 'anak gaul' di Tanah Air, SBY tidak panjang lebar menjawabnya, selain selaku Kepala Negara dia berkewajiban melestarikan kekayaan budaya Indonesia yang salah satunya adalah bahasa daerah.

(anw/lh)
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: ShArE SoMetHiNG
« Jawab #11 pada: 23 Oktober 2008, 09:38:23 »
Lha kok lain sendiri ceritanya, ngutip lagi ;D

Agak jenuh akhir-akhir ini, soalnya rasanya kok kerjaanku bikin Web melulu ga selesai-selesai :P
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: ShArE SoMetHiNG
« Jawab #12 pada: 23 Oktober 2008, 10:39:19 »
Lha, kan di post awal ditulis boleh cerita apa aja :D
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Offline Èxsharaèn

  • Pölisia mar Ranch-i-ru
  • Administrator
  • Lv 9 Petualang senior
  • ************
  • Tulisan: 5.650
  • Karma: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Veni, veni, venias; ne me mori facias...
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • RPG Fantasy Web Indonesia
Re: ShArE SoMetHiNG
« Jawab #13 pada: 24 Oktober 2008, 01:17:03 »
Ya kalau gitu...

Apa jadinya kalau ada pencuri yang bisu dan buta huruf?

Polwiltabes Surabaya Kesulitan Sidik Pelaku Bisu dan Buta Huruf
UNIT Idik I Satreskrim Polwiltabes Surabaya benar-benar dibuat pusing saat menangani kasus pencurian kemarin (23/10). Bukan karena pelakunya licin dan sulit ditangkap atau sindikat yang mempunyai jaringan luas, tapi justru karena pelakunya adalah anak-anak. Yang lebih parah, anak tersebut bisu dan buta huruf.

Praktis, ketika ditanya, bocah 12 tahun tersebut hanya bisa mengeluarkan suara ''ah uh ah uh''. Hingga tadi malam, polisi tetap tak bisa mendapat data dari bocah itu, meski sebatas nama. ''Kasus sebesar pembunuhan pun selalu ada petunjuk awal. Kalau ini, tobat rasanya,'' ucap seorang petugas yang ikut menangani kasus tersebut.

Penyidikan pun benar-benar menemui jalan buntu. Mau meneruskan proses hukum, rasanya sulit karena tak bisa disidik. Mau memulangkannya, tak tahu di mana rumahnya. Petugas pun tak bisa menurunkan dia di jalan begitu saja.

Kasus pencurian yang dilakukan bocah tersebut terjadi di Jalan Diponegoro kemarin siang. Ketika itu, seorang penjual helm membuka kios dan memarkir Honda Grand L 3650 NG miliknya. Karena ada pembeli, penjual helm bernama Adi Fitra Adinata, 23, warga Jalan Kupang Praupan, tersebut langsung sibuk melayani. Maklum, pembeli pertama hari itu.

Tak lebih dari lima menit melayani pembeli, Adi melihat motornya sudah hilang. Namun, dia sempat melihat motornya dituntun seorang anak kecil. ''Saya tak langsung mengejar. Saya hanya ingin mengikuti dia, barang kali tahu ada yang menyuruh anak itu,'' ucap Adi.

Baru diikuti sepanjang 500 meter, bocah tersebut sadar. Dia langsung menjatuhkan motor yang dituntun dan berusaha kabur. Namun, warga sekitar yang tahu ada pencurian langsung menangkap sang bocah, kemudian menyerahkannya kepada polisi.

Kebuntuan penyidikan justru dimulai di sini. Beberapa kali petugas mencoba merayu bocah itu untuk menuliskan identitas atau menanyakan alamat rumahnya, namun gagal. Setiap disuruh menulis, bocah itu selalu memberikan isyarat bahwa keseleo saat membuang sepeda motor curian.

Bocah itu memang sempat menuliskan sesuatu, tapi malah membuat penyidik mengernyitkan dahi. Sebab, yang ditulis itu kata ''Dutekp''. Ketika ditanya alamat (dengan cara gambar rumah), yang ditulis pun aneh. Yakni, ''DKP''. ''Maksude opo iki?'' ujar penyidik yang berusaha memeriksa.

Petugas kemudian membawanya ke sebuah Yayasan Pendidikan Luar Biasa di kawasan Jalan A. Yani. Lagi-lagi hasilnya nihil. Sebab, para pendidik di sana tak bisa memahami. ''Dia juga tak pernah mempelajari bahasa isyarat standar. Jadi, bocah out tak bisa mengerti bahasa isyarat,'' ujar Kanit Idik I Satreskrim Polwiltabes Surabaya AKP Arbaridi Jumhur.

Ketika dikeler untuk menunjukkan rumahnya, lagi-lagi bocah tersebut memberikan petunjuk tak jelas. ''Jujur saja, kami bingung sendiri. Kalau diproses, jelas kami kesulitan,'' ucapnya.

Untuk itu, Jumhur berharap para orang tua yang merasa kehilangan anak bisu berusia sekitar 12 tahun bersedia mendatangi Polwiltabes Surabaya. ''Tubuhnya kurus, memakai baju hitam, dan celana pendek,'' ungkapnya menyebut ciri-ciri anak itu. (ano/fat)

BTW ceritamu baru masuk JawaPos tadi pagi ;D
Jangan lupa ikutan serunya petualangan Our Journey!
~ A, èxshna il utnön qu our journey shallaran a èndh... ~

Profiles
WAYN http://Exsharaen.wayn.com
About.me http://about.me/hoshiro.exsharaen

Offline Stash

  • The Sentinel of Volcano
  • Kru RPGFWID
  • Lv 7 Ahli
  • ******
  • Tulisan: 3.205
  • Karma: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Journey Never Ending
  • Bergabung sejak: 14/10/2006
    YearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYearsYears
    • Catatan Stefano
Re: ShArE SoMetHiNG
« Jawab #14 pada: 29 Oktober 2008, 01:25:07 »
Capek juga nulis post2 yg serius di controverse :D

Saatnya sedikit rileks. Kali ini aku mau membagi berita tentang tomat ungu.



Wageningen - Lembaga Plant Research International pada Universitas Wageningen berhasil merekayasa varian tomat berwarna ungu. Jauh lebih menyehatkan dan mencegah kanker.

Dari hasil riset terbukti bahwa tomat ungu ini selain jauh lebih menyehatkan, juga memberi perlindungan terhadap perkembangan kanker tertentu, demikian dikutip dari Algemeen Dagblad, Minggu (26/10/2008).

Melalui modifikasi genetik berhasil diciptakan anthocyan, sejenis antioksidan berwarna ungu, yang secara alamiah ditemukan pada black berry (buah murbei hitam), strawberry dan cranberry.

Anthocyan tidak hanya melindungi terhadap jenis kanker tertentu, tetapi juga berbagai penyakit jantung dan pembuluh darah. Selain itu zat ini mampu mengerem infeksi.
(es/es)
Twitter ID : stefano1003
Facebook : http://www.facebook.com/stefano.ariestasia
Google+ : stefano.ariestasia
Blog : http://catatanstefano.wordpress.com

Tags:
 

Dengan Jawab-Cepat Anda dapat menggunakan kode buletin board dan smiley seperti tulisan normal, tapi jauh lebih menyenangkan.

Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.

Nama: Email:
Anti-spam: complete the task